Thursday, November 5, 2015

Merawat Untuk Roses - Tips Cara Perawatan Terbaik Untuk Roses

Ini adalah sifat manusia untuk mengelilingi diri kita dengan keindahan kapanpun dan dimanapun kita bisa. Sepanjang usia salah satu cara yang paling umum untuk melakukannya telah dengan bunga, dan bunga mawar selalu menjadi salah satu bunga yang paling populer, indah dan dicintai pilihan rahmat kebun dan hidup kita dengan.

Sayangnya meskipun, merawat mawar sering dianggap sulit. Tapi sementara beberapa petani tanaman mawar dan pemilik menganggap sulit untuk merawat mawar, ada orang lain yang bijaksana mengambil langkah-langkah untuk menemukan perawatan yang tepat diperlukan untuk tanaman mawar mereka sehingga merawat mawar menjadi tidak hanya dikelola tapi juga sangat menyenangkan.

Merawat mawar memang membutuhkan perhatian teratur untuk menjaga mawar sehat dan berkembang, dan setelah Anda tahu langkah-langkah yang benar untuk merawat mawar, menjaga mereka mencari yang terbaik adalah menyenangkan dan mudah.

Penyiraman Roses

Tentu hal pertama orang memahami bahwa tanaman membutuhkan air, itu salah satu yang paling kebutuhan tanaman dasar, dan mawar tidak berbeda. Mereka akan melihat yang terbaik mereka ketika disiram dengan baik. Roses harus diberikan dengan sekitar 1 inci air per minggu.

Yang paling penting adalah bahwa akar dianggap baik saat menyiram. Akar tanaman mawar pergi jauh ke dalam tanah dan dapat mengekstrak air dari sub-tanah meskipun permukaan mungkin kering. Untuk alasan ini mereka mentolerir periode kering juga. Air akar baik untuk mendorong pertumbuhan akar jauh ke dalam tanah yang akan membuat tanaman mawar lebih kuat dan toleran terhadap kekeringan. Jika mawar diberikan hanya percikan cahaya dan penyiraman dangkal, akar hanya akan tumbuh dangkal di dalam tanah dan tanaman akan kurang kuat dan kurang sehat dalam penampilan.

Pemupukan Roses

Sama seperti kita manusia perlu makan dan minum, begitu juga tanaman mawar kami. Jadi merawat mawar meliputi pemupukan serta penyiraman, tetapi praktek pemupukan buruk adalah salah satu kesalahan paling umum yang dibuat.

Jika ditanam di tanah yang subur yang baik, sebagian besar spesies mawar bisa pergi selama bertahun-tahun tanpa suplementasi. Organisme hidup di dalam tanah menghasilkan nutrisi yang tanaman memakan. Penggunaan lebih dari pupuk buatan manusia benar-benar dapat menutupi bug menguntungkan secara alami ditemukan di dalam tanah. Naik tanaman juga dapat menjadi tergantung pada pupuk membuat Anda harus terus-menerus menyediakan mereka.

Idealnya pemilik harus menggunakan pupuk slow release sebagai tanaman keluar dari masa dormansi yang pada awal musim semi. Ikuti bahwa dengan sejumlah kecil pupuk ketika mekar pergi. Ini akan membantu tanaman karena menyimpan energi untuk musim depan. Pastikan tidak untuk membuahi setelah pertengahan musim panas sekalipun.

Kedua pupuk organik dan anorganik dapat digunakan ketika merawat mawar dengan hasil yang baik. Pupuk organik dapat dicerna oleh jamur dan bakteri membantu ditemukan di tanah yang membantu tanah untuk mempertahankan kesuburannya. Jika menggunakan pupuk anorganik, kombinasi yang paling efektif adalah 5-10-5 atau 4-8-4.

Roses pemangkasan

Pemangkasan mawar adalah satu lagi unsur yang sangat penting dalam perawatan mawar. Biasanya itu dilakukan di musim semi, setelah periode dorman musim dingin. Pemangkasan dasarnya menghilangkan rusak, mati dan berpenyakit kayu dari tanaman mawar. Hal ini membantu udara beredar di sekitar pabrik dan menyimpan tanaman dari membuang-buang energi pada bagian-bagian yang tidak berguna atau berlebihan.

Fungsi lain dari pemangkasan adalah untuk membantu dalam membentuk tanaman. Banyak mengalami naik pemilik pabrik menganggap hal ini menjadi suatu bentuk seni yang nyata dan salah satu bagian yang paling menyenangkan Anda alami ketika Anda merawat mawar.

Tahap selanjutnya adalah pemangkasan untuk memangkas bunga yang sebenarnya setelah tanaman telah mekar. Pemangkasan bunga mawar dengan menghapus kuncup bunga mendorong pertumbuhan dan membantu untuk membangun pabrik baru. Semua aspek pemangkasan sangat penting untuk kesehatan dan umur panjang mawar Anda.

Reward dari Merawat Roses

Merawat mawar adalah sedikit seperti naik sepeda, mudah setelah Anda tahu bagaimana. Hal ini membutuhkan pengetahuan, kesabaran, keterampilan, komitmen dan waktu, tetapi adalah salah satu hal yang paling berharga yang dapat Anda lakukan. Tidak ada hanya lebih baik daripada untuk mengagumi berkembang, bersemangat, mawar berseri-seri dengan keindahan yang besar, tekstur dan aroma yang telah dipelihara dengan tangan Anda sendiri. Yah, mungkin ada satu hal yang lebih baik, dan itu adalah tampilan lain yang lewat dan mengagumi kreasi Anda indah.

No comments:

Post a Comment