Tuesday, November 17, 2015

Keurig Coffee Machine: Keuntungan Tunggal Sajikan Mesin Kopi

Jutaan orang di seluruh dunia memulai hari mereka dengan secangkir kopi. Beberapa akan menyeduh secangkir di rumah sementara yang lain mungkin mendapatkan mereka di kedai kopi. Jika Anda berpikir tentang membeli pembuat kopi baru, Anda harus mempertimbangkan keuntungan dari single baru melayani mesin yang tersedia di pasar.

Satu keuntungan dari tunggal melayani mesin kopi, adalah bahwa mereka menggunakan sesuatu yang disebut pod untuk menyeduh kopi yang diinginkan. Sebuah pod mengandung cukup kopi untuk menyeduh satu cangkir kopi. Karena itu, tidak ada kebutuhan untuk membuat seluruh pot lagi.

Juga, dengan teknologi pod, tidak ada menebak atau pengukuran kopi untuk jenis pembuat. Polong kopi yang premeasured dan semua yang harus Anda lakukan adalah menempatkan pod dalam mesin dan pilih cup ukuran yang Anda ingin memiliki. Membersihkan sangat mudah juga. Anda hanya membuka lengan pada mesin dan membuang pod ketika mesin telah selesai siklus.

Keuntungan lain dari pembuat tunggal melayani adalah kenyataan bahwa kopi segar setiap waktu. Berapa kali Anda pergi kembali ke teko kopi untuk mengisi cangkir Anda dan kopi rasanya basi atau dibakar? Hal ini terjadi sepanjang waktu di rumah saya. Ada banyak hari bahwa saya akan merasa bersalah jika saya hanya punya satu cangkir kemudian membuang sisa sia-sia karena rasanya buruk. Karena Anda hanya menyeduh kopi satu cangkir pada suatu waktu dengan jenis mesin, tidak ada lagi membuang-buang kopi.

Ada beberapa jenis tunggal melayani mesin kopi di pasar, tapi aku punya mesin kopi Keurig. Untuk mesin kopi Keurig ini, terdapat lebih dari 250 jenis kopi untuk memilih dari. Mereka menyebut pod mereka K-cup. K-cangkir datang dalam versi berkafein dan non-berkafein juga. Jadi, Anda pada dasarnya dapat menyeduh secangkir gourmet gaya kopi dalam kenyamanan rumah Anda sendiri setiap saat sepanjang hari.

Keuntungan lain dari jenis bir adalah bahwa setiap orang dapat menyeduh jenis kopi yang mereka suka. Jika seseorang di dalam rumah adalah peminum kopi berani dan lain menyukai jenis yang lebih ringan, mereka tidak terjebak minum sesuatu yang bukan pilihan mereka. Saya memiliki pertemuan keluarga di rumah saya secara teratur, dan kopi setelah makan malam adalah hal yang lumrah. Semua orang sangat senang dengan fakta bahwa mereka dapat memilih apa pun yang mereka ingin untuk kopi mereka.

Setelah pembelian awal dari melayani mesin kopi tunggal yang berkisar harga dari $ 85 sampai $ 190, biaya per cangkir kopi jauh lebih sedikit dibandingkan dengan secangkir kopi dari kedai kopi gourmet. Biaya rata-rata per cangkir kopi di mana saja dari $ 0,65 ke $ 1,25 dengan mesin kopi Keurig. Bandingkan ini ke atas dari $ 5,00 per cangkir di kedai kopi. Anda akan menghemat banyak uang dengan single melayani kopi bir.

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli mesin pembuat kopi baru untuk Anda sendiri, yang melayani pembuat kopi tunggal seperti Keurig akan menjadi pilihan yang sangat baik. Anda akan memberikan diri Anda dan orang lain kebebasan untuk memilih dan memilih berbagai jenis kopi dari cangkir ke cangkir, dan Anda dapat membuat segar setiap waktu. Menyelamatkan diri beberapa waktu dan uang dan mempertimbangkan mesin melayani kopi tunggal untuk pembuat kopi Anda berikutnya.


No comments:

Post a Comment