Saturday, November 14, 2015

Manfaat Kesehatan atas Coffee

Kebanyakan orang memulai pagi mereka dengan secangkir kopi untuk membantu mereka bangun dan mempersiapkan untuk hari dan sekarang tampaknya seolah-olah orang memiliki alasan lain untuk memastikan mereka mulai hari mereka dengan minuman panas lezat ini; nutrisi di dalamnya yang memberi manfaat kesehatan dari kopi.

The Legend of Coffee

Legenda mengatakan bahwa kambing menemukan keajaiban kopi di jazirah Arab. Kaldi, gembala kambing, menemukan mereka gembira menari-nari setelah tertelan biji kopi, sehingga ia memutuskan untuk mencobanya sendiri. Kemudian Kaldi menemukan apa yang kebanyakan orang di Amerika tahu tentang kopi; itu membantu untuk membangunkannya. Sejak saat itu, para biarawan di daerah mulai mengambil keuntungan dari efek untuk menjaga mereka terjaga selama sesi doa diperpanjang mereka. Ini bekerja sangat baik sehingga para biarawan mulai menawarkan sekitar untuk semua biara lainnya.

Itu cerita yang menarik tentang kambing menemukan kopi, tetapi kenyataannya adalah sedikit lebih biasa. Kopi benar-benar diyakini telah ditemukan di Ethiopia. Seseorang membawanya ke Yaman di mana orang-orang mulai menanam kopi secara luas di abad ke-6. Kemudian kedai kopi yang pertama membuat jalan ke dunia di Kairo, Mesir dan Mekkah, Arab Saudi. Sekarang mereka di mana-mana, praktis di setiap sudut jalan.

Dua Main Coffee Spesies

Kedua spesies kopi utama yang tumbuh saat ini disebut kopi arabika dan kopi robusta. Semakin populer jenis kopi Arabika adalah, dan memberikan rasa lebih baik daripada Robusta. The Robusta memiliki kandungan kafein yang lebih tinggi, tapi rasa adalah tidak disukai.

Manfaat kesehatan dari kopi

Kopi penelitian orang dan perbedaan antara orang yang meminumnya dan mereka yang tidak, mereka menemukan fakta-fakta yang sangat menarik tentang hal-hal baik kopi dapat lakukan untuk tubuh. Misalnya, mereka yang minum kopi memiliki lebih sedikit contoh dari penyakit berikut:

Diabetes tipe II
Penyakit Parkinson
Singkat akal
Beberapa kanker
Penyakit jantung
Stroke
Diabetes tipe II

Untuk membantu mencegah Diabetes II Jenis, orang perlu minum setidaknya enam sampai tujuh cangkir kopi per hari. Jumlah ini kopi setiap hari menurunkan risiko seseorang dari Diabetes Tipe II sebesar 35 persen. Karena pasien yang didiagnosis dengan diabetes tipe II juga memiliki peningkatan risiko penyakit jantung dan stroke, kopi juga diberikan kredit untuk mengurangi jumlah penyakit jantung dan stroke bahwa orang pengalaman.

Efek lebih lanjut dari kopi adalah bahwa hal itu mengurangi kasus gangguan irama jantung. Gangguan ini telah ditemukan untuk meningkatkan tingkat baik laki-laki dan perempuan dari serangan jantung dan stroke. Karena kopi menurunkan jumlah orang yang memiliki gangguan irama jantung mereka, juga secara tidak langsung menurunkan angka serangan jantung dan stroke bahwa semua orang bertahan.

Penyakit dan Demensia Parkinson

Peminum kopi memiliki risiko penurunan penyakit Parkinson. Para peneliti yakin hubungan antara penyakit Parkinson dan kafein bahwa kopi mengandung, meskipun mereka tidak dapat menjelaskan apa efek kafein memiliki pada mencegah penyakit Parkinson. Ini juga manfaat demensia; minum antara tiga dan lima cangkir kopi per hari ditemukan dalam satu studi untuk mengurangi demensia sebesar 65 persen.

Kopi dan Kanker Hati

Para peneliti tidak dapat menyatakan secara definitif bagaimana, tapi kopi tampaknya menurunkan kasus kanker hati. Dengan setiap peneliti tes telah dilakukan pada masalah ini, mereka telah tiba di hasil yang sama; kanker hati kurang mungkin pada orang yang peminum kopi biasa.

Nutrisi dalam kopi

Kopi penuh antioksidan yang diyakini menjadi alasan bahwa jumlah orang yang terkena Diabetes Tipe II dapat disimpan lebih rendah. Nutrisi ini, radikal bebas oksigen, menjaga sel-sel tidak rusak. Kopi juga mengandung mineral yang sangat penting dalam proses tubuh mengatur insulin. Magnesium dan kromium bantuan dalam penggunaan insulin tubuh dalam mengendalikan jumlah gula yang berjalan melalui darah. Orang dengan Diabetes Tipe II kehilangan kemampuan untuk mengontrol gula darah mereka sendiri, sehingga bantuan yang magnesium dan kromium memberikan sangat berguna.

Omega-6 Asam Lemak

Tubuh membutuhkan omega-6 asam lemak dan itu tidak mampu menghasilkan mereka sendiri. Kopi merupakan sumber omega-6 asam lemak yang mengandung 27,6 miligram di setiap ons cairan. Asam lemak omega-6, juga disebut lemak tak jenuh ganda, sangat penting untuk menjaga fungsi otak, meningkatkan pertumbuhan, mendorong pertumbuhan kulit yang sehat, pertumbuhan tulang, menjaga metabolisme tubuh dalam keadaan sehat dan menjaga sistem reproduksi tubuh dalam kondisi yang baik.

Kopi Alergi

Kopi memiliki jumlah besar kafein, 0,3 miligram per ons cairan, dan mungkin menjadi penyebab alergi beberapa orang. Mereka yang mengembangkan reaksi alergi terhadap kafein mungkin akan mengalami gatal-gatal, ruam kulit yang bisa sangat gatal. Kondisi ini dapat menyebar ke seluruh tubuh dan menciptakan kondisi yang disebut anafilaksis mana penderita tidak dapat lagi bernapas dan kehilangan kesadaran. Ini adalah kondisi yang perlu diobati dengan perhatian medis segera.

Siapa yang Harus tidak Minum Kopi?

Ini menjadi perhatian bagi dokter bahwa wanita hamil yang minum dalam jumlah besar kopi mungkin memiliki risiko lebih tinggi dari keguguran. Mereka umumnya menyarankan pasien mereka untuk minum sekitar 12 ons kopi per hari; Jumlah ini berarti bahwa kurang dari 200 miligram kopi sedang tertelan yang merupakan jumlah yang dianggap paling aman bagi wanita yang sedang hamil. Jumlah kurang dari 200 miligram tampaknya aman karena penelitian telah menunjukkan bahwa tidak ada peningkatan insiden keguguran atau mempromosikan kelahiran prematur; itu juga tampaknya tidak mempengaruhi pertumbuhan janin dengan cara apapun.

Kopi, bukan kafein dalam kopi, dapat menyajikan orang-orang yang memiliki masalah kemih dengan alasan untuk membatasi konsumsi mereka. Kafein dikenal sebagai properti yang akan meningkatkan kebutuhan seseorang untuk buang air kecil lebih sering. Jawabannya tidak akan minum kopi tanpa kafein karena telah menemukan bahwa kopi tanpa kafein memiliki efek diuretik yang sama dengan kopi biasa.

Kelompok orang lain yang mungkin ingin mengurangi jumlah kopi yang mereka minum, baik reguler maupun tanpa kafein, adalah orang-orang yang mengalami sakit maag. Asam yang dapat memperburuk gejala sakit maag yang hadir di kedua jenis kopi, sehingga dapat membuat penderita maag semakin tidak nyaman. Jika mulas lebih buruk di pagi hari dan orang tersebut tidak tahu apa yang menyebabkan itu, itu hanya mungkin menjadi kopi.

No comments:

Post a Comment