Thursday, October 15, 2015

A Rose adalah Masih Rose oleh Setiap Nama lain

Mawar adalah salah satu yang paling elegan dari bunga. Salah satu yang memiliki pasar yang sangat besar dan memiliki ton ayat ditulis tentang hal itu. Bunga sendiri benar-benar cantik dan ketika kering membuat potpourri berdosa wangi. Puisi telah ditulis tentang posey ini, melambangkan cinta dan asmara dan mendorong kita untuk menerobos ke lagu di drop dari topi, maka, "The Rose", oleh Bette Midler. Berapa banyak dari Anda telah dinyanyikan bersama untuk lagu itu?

Rose, singkatnya, menjual, menjual, menjual. Ini menjual di kamar mandi dan tubuh produk, parfum, pengharum ruangan, shampoo, perhiasan, tato, pada kain, untuk pernikahan dan pemakaman, di lukisan, dalam cerita-cerita dan terus dan terus dan terus. Anda dapat membeli apa saja dengan gambar mawar. Semua orang suka mawar! Bahkan ada ungkapan, "Semuanya datang mawar"! Bunga-bunga ini di sekitar kita, di dalam dan luar.

Roses berbicara bahasa cinta dan setiap warna mewakili sesuatu yang berbeda. Red menandakan cinta dan gairah, mawar merah muda yang lembut, menambah keanggunan dan melambangkan manisnya. Putih melambangkan persatuan, kemurnian dan kesetiaan dan cinta yang hidup kematian masa lalu. Ungu mawar, ya, sebenarnya ada ungu mawar, berarti keagungan dan cinta abadi dan cinta pada pandangan pertama ditandai oleh ungu dan lavender mawar. Salah satu favorit saya, mawar kuning mewakili persahabatan dan keharmonisan dalam pernikahan sementara mawar hitam menandakan, tentu saja, kematian tetapi juga peremajaan.

Hampir libur adalah alasan untuk memberikan mawar dan mawar hanya berbatasan menjual dirinya sendiri. Mawar ingin hidup atau mati. Mekar cerah dalam segala kemuliaan itu atau melewati itu perdana dan dibuat menjadi karangan bunga, mawar adalah komoditi yang dapat dijual. Penamaan mawar adalah ide pemasaran hebat lain. Siapa yang tidak ingin memiliki "wanita dari kabut" naik di halaman mereka, bukan hanya merah muda mawar semak? Cukup faluting tinggi, bukan begitu? Ton uang iklan dibelanjakan pada Valentine's Day (Hari Valentine) untuk menjual bunga mawar dan pada waktu Natal lebih banyak uang yang dihabiskan untuk membiarkan publik tahu tentang Natal naik.

Ada banyak oleh-produk yang berasal dari mawar. Kering mawar, seperti disebutkan di atas, untuk dekorasi bunga, tetapi juga minyak mawar, air mawar dan bahkan naik pinggul untuk vitamin c. Rosehip adalah buah yang hasilnya ketika kelopak mawar jatuh dari bunga. Mereka adalah kecil dan terlihat seperti cranberry a. Anda dapat menambahkan rosehip untuk memasak Anda, jika Anda sangat berani. Saus apel, sup, roti, teh dan permen hanya beberapa bahan makanan Anda bisa membuat dengan rosehip. Melakukan pencarian di internet untuk resep rosehip dan saya yakin Anda akan menemukan beberapa.

Liar atau memanjat, pot atau dalam sebuah karangan bunga, di layar atau karangan bunga, mawar adalah sumber sukacita dan kebahagiaan. Memberi atau menerima mawar menyentuh sesuatu dalam diri kita semua. Dan cuaca Anda adalah pemberi atau penerima hadiah tersebut, Anda akan ingat selalu.

No comments:

Post a Comment