Thursday, October 1, 2015

Bagaimana Bad Apakah Penyakit Rose, Benarkah?

Ketika seorang pemula naik tukang kebun mulai membaca daftar panjang penyakit dan hama mawar mereka mungkin ingin mempertimbangkan kembali memulai mawar tumbuh. Visi mereka menghabiskan waktu santai cenderung mawar yang indah, sehat yang berbunga deras di mawar perubahan kebun mereka ke salah satu dari diri mereka sendiri dalam pertempuran pakaian pertempuran dari banyak serangan dari daftar tanpa henti panjang penyakit dan hama. Untungnya itu tidak seburuk penyakit mawar dan daftar OPT membuatnya menjadi.

Ada banyak non-toksik (bagi kita dan mawar kami tidak untuk hama atau penyakit) strategi untuk mencegah naik penyakit terjadi dan untuk menangkal setiap naik hama yang mungkin datang menyelinap di sekitar. Satu satu sangat penting adalah memiliki sebuah taman yang bervariasi, sehingga tidak ada mono-budaya. Selalu memiliki tanaman berbunga lain di dekatnya serta tumbuh-tumbuhan dan bahkan sayuran. Dengan meniru alam Anda akan menciptakan lingkungan taman yang sehat dan seimbang di mana penyakit dan hama tidak mudah mendapatkan suatu pegangan kaki. Tentu saja Anda dapat memiliki mawar sebagai saja fitur berdiri tetapi memiliki beberapa tumbuhan tidak terlalu jauh.

Penyakit Rose jauh lebih mungkin untuk mempengaruhi tanaman jika stres. Sebuah mawar yang diberi makan dengan baik, disiram dan dipangkas adalah baik tidak akan terpengaruh oleh penyakit sama sekali atau jika itu akan mampu melawan dan terutama dengan sedikit bantuan dari Anda tukang kebun mengatasi itu semua bersama-sama. Ada nutrisi tertentu yang paling penting untuk membuat naik menjadi tahan terhadap jamur naik penyakit. Yang utama adalah kalium. Elemen juga memainkan peran penting.

Penyakit Rose - jamur.
Jamur berbulu halus dan Rust biasanya ringan dan bukan masalah besar.
Embun tepung ditemukan pada permukaan atas daun dan putih dan tepung.
Botrytis hawar terlihat kecoklatan keabu-abuan pada bunga dan akan membusuk tanaman dan membuat bunga mati awal.
Hitam spot bintik-bintik pada daun dan daun akan hilang.
Stem kanker memasuki tanaman melalui luka dan jika memasuki mahkota akan membunuh seluruh pabrik. Cara untuk tidak memiliki penyakit ini adalah untuk bekerja dengan alat bersih yang bisa dihapus antara tanaman.

Jamur naik penyakit berbuat lebih baik selama cuaca lembab terutama jika itu cukup hangat juga. Daun basah membuatnya mudah bagi jamur untuk mendapatkan suatu pegangan pada tanaman. Penyiraman sebaiknya dilakukan hal pertama di pagi hari sehingga daun kering mungkin. Ketika pemangkasan menjaga alat pemotong Anda dari penularan penyakit dengan membersihkannya dari dengan cairan sterilisasi, atau kain direndam dengan cairan ini, seperti solusi minyak esensial atau bahkan hanya cuka biasa tua.

Viral Penyakit Rose adalah masalah serius dan yang terbaik adalah untuk menetapkan bahwa setiap mawar Anda beli di yang bebas virus. Misalnya virus mosaik Rose tampak seperti bintik-bintik dan menguning mosaik dalam bentuk daun oak ditambah bunga terdistorsi. Virus ini hanya disebarkan oleh alat yang tidak disterilisasi. Dan kemudian ada Rose layu yang membuat daun dan juga bagian-bagian lain dari mawar meringkuk ke bawah dan daun akan turun awal. Warna daun adalah samar dan tanaman tidak tumbuh dengan baik. Dengan mawar layu seluruh tanaman perlu dibuang. Jangan taruh di kompos Anda melalui memukul sepenuhnya kami. Kedua adalah yang utama untuk melihat keluar untuk tapi sayangnya ada penyakit lebih virus meskipun mereka tidak cenderung mempengaruhi mawar sebanyak.

Rose Hama Ada banyak seperti: Kutu daun, ulat, tungau laba-laba Merah, Putih terbang Thrips dan banyak lagi. Itu tidak benar-benar peduli berapa banyak ada, hal utama yang perlu diingat adalah bahwa dengan memiliki sebuah taman dengan berbagai rempah-rempah, tanaman berbunga dan sayuran Anda jauh lebih kecil kemungkinannya untuk memiliki masalah dengan hama.

Menumbuhkan "alam" taman dan Anda akan memiliki tanaman hidup seimbang yang sehat yang dapat menahan lewat setiap naik penyakit atau hama. Organik naik berkebun akan membantu Anda menghabiskan lebih banyak waktu mengagumi mawar Anda dari menangis atas mereka. Mengatur taman Anda dengan benar dan bahwa daftar panjang penyakit mawar dan hama tidak lagi khawatir Anda.

No comments:

Post a Comment