Sunday, October 11, 2015

Rose Penanaman - Pastikan bahwa Anda Pilih Spot Baik Itu Gets 6 Jam Sun Untuk Rose Penanaman Anda

Ketika menanam mawar, Anda perlu memastikan bahwa mereka ditanam di ruang yang kondusif untuk potensi pertumbuhan maksimal. Naik tanam adalah seni tetapi Anda ingin memastikan bahwa ketika Anda menanam mereka bahwa Anda menempatkan mereka di tempat di mana mereka bisa mendapatkan sinar matahari yang tepat dan nutrisi yang mereka butuhkan.

Ketika naik tanam, pastikan bahwa Anda memilih tempat di mana mawar akan mendapatkan banyak sinar matahari. Mawar biasanya membutuhkan sekitar 6 jam sinar matahari, jadi pastikan untuk mengamati mana Anda berencana untuk melakukan penanaman mawar Anda. Mawar Anda juga harus di tempat di mana air yang berlebih dapat mengalir jauh dari semak-semak. Mawar Anda akan perlu untuk mendapatkan banyak air, tetapi mereka tidak perlu basah kuyup.

Lubang Anda berencana untuk menggunakan untuk menanam mawar Anda mungkin harus seukuran pot. Anda akan ingin memastikan untuk mencampur tanah sebelum penanaman semak di tempat yang dipilih. Mereka yang pro pada penanaman mawar biasanya akan menggunakan bahan organik yang disebut "bonemeal" sebagai pupuk. Ini "bonemeal" hanya apa yang terdengar seperti; itu adalah tulang hancur yang dicampur dengan tanah untuk memberikan tanaman tempat tidur tanah yang kaya. Sumber terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menyuburkan tanah adalah kompos alami yang berasal dari daun membusuk secara alami dan dedaunan di daerah sekitarnya. Sumber organik cenderung bekerja terbaik untuk mawar paling indah.

Anda dapat menempatkan semak mawar ke dalam lubang, dan setelah Anda memiliki semak ditutupi, pastikan untuk menyekop sisa tanah di sekitar tanaman. Jika Anda menanam semak mawar dari semak baru maka pastikan bahwa Anda menanam mahkota mawar itu sekitar satu inci di bawah tanah. Setelah Anda memiliki bush baru ditanam, hanya air itu dan menunggu untuk kecantikan ini marak.

Ketika Anda mendapatkan tanaman yang transplantasi dan itu hanya setelah musim dingin, pastikan untuk rendam dalam air hangat untuk sementara. Ketika tanaman ini disimpan dalam lingkungan yang dingin mereka cenderung untuk es lebih sedikit, sehingga merendam mereka dalam air hangat akan mempersiapkan mereka untuk penanaman.

Sebelum menempatkan semak mawar ke daerah masing-masing, pastikan bahwa lubang telah digali cukup dalam dan cukup lebar untuk menampung akar dan semak itu sendiri. Ketika Anda drop semak dengan akar-akarnya ke dalam lubang, pastikan bahwa Anda memiliki tanah bercampur sehingga Anda dapat menyebar secara merata. Tanah terbaik untuk digunakan seperti yang disebutkan sebelumnya adalah campuran bonemeal, tanah dan kompos alami. Nutrisi kaya fosfor yang terbaik untuk mawar Anda, dan membantu mereka tumbuh sementara memberi mereka warna yang kaya.

Sebelum Anda berjalan menjauh dari mawar semak baru Anda, pergi ke depan dan memberikan sedikit air. Setelah Anda memiliki tanah di atas dan sedikit air, pastikan untuk menempatkan banyak mulsa di atas untuk melindungi tanaman dari unsur-unsur. Rose penanaman harus dilakukan dengan benar agar Anda untuk menuai keuntungan terbesar dari itu. Rose penanaman berarti sedikit pekerjaan, tetapi ini akan menjadi sia-sia ketika Anda melakukannya dengan benar. Mawar umumnya ditanam untuk cinta keindahan dan keharuman mereka, sehingga tidak mengherankan bahwa begitu banyak orang ingin memiliki taman mawar.

Naik petani juga memiliki rebutan pada seberapa dalam mawar ini harus ditanam, tapi itu benar-benar tergantung pada iklim bahwa mereka sedang ditanam di. Aturan praktis dengan penanaman mawar adalah bahwa dingin iklim, lebih dalam mawar harus ditanam. Ini masuk akal bahwa dengan mawar menjadi seperti tanaman halus, bahwa itu akan membutuhkan sedikit lebih baik menutupi di daerah dingin.

No comments:

Post a Comment