Thursday, October 29, 2015

Hot Rose Berkebun Situs - Tips dan Trik Untuk Tumbuh Lebih Baik Rose Garden

Banyak orang suka mawar, dan itu tidak mengherankan. Ketika semak-semak mawar Anda berkembang dan tertutup mekar, mereka terlihat benar-benar menakjubkan. Tetapi jika Anda baru mulai keluar dengan kebun mawar, itu tidak selalu mudah untuk mengetahui bagaimana mengatur taman Anda untuk membuatnya semenarik mungkin. Ada banyak faktor perbedaan yang Anda perlu mempertimbangkan ketika merencanakan kebun mawar Anda, termasuk lebih dari sekedar apa warna bunga akan.

Mulailah dengan mengambil melihat-lihat di berbagai sumber daya yang tersedia untuk Anda. Hal ini dapat mencakup buku mawar berkebun, majalah, dan situs di Internet. Browsing dapat memberi Anda banyak ide-ide bagus, tapi di sini adalah beberapa untuk memulai Anda.

Pertama, berapa banyak ruang yang Anda miliki di kebun Anda untuk mawar? Setelah Anda tahu ruang yang tersedia, Anda akan dapat menentukan berapa banyak mawar yang Anda butuhkan untuk menanam. Hal ini juga ditentukan oleh jenis mawar yang Anda pilih, dan beberapa dapat ditempatkan cukup dekat bersama-sama, sedangkan yang lain, seperti pendaki, mungkin perlu sebanyak dua belas kaki terpisah. Jika area taman mawar Anda kecil, mungkin bijaksana untuk memilih mawar miniatur untuk efek terbaik. Ini sangat menarik ketika mereka ditanam erat bersama-sama di tempat tidur taman.

Berikutnya, berpikir tentang warna. Apakah Anda memiliki favorit mawar warna? Anda mungkin ingin merancang taman mawar Anda di sekitar warna ada. Mungkin Anda ingin membuat pola dengan mawar berwarna berbeda, atau hanya menemukan mawar yang akan melengkapi warna rumah Anda. Banyak orang menemukan tumbuh mawar merah dan putih bergantian di taman mawar membuat cantik, efek bermotif. Jika rumah Anda adalah warna peach, namun, Anda mungkin ingin memilih campuran peach dan kuning mawar sebagai gantinya.

Juga, berpikir tentang apa tanaman Anda ingin menempatkan sekitar dasar semak-semak mawar Anda. Untuk bagian dari mawar tahun tidak terlalu menarik dan bahkan dapat menjadi sedikit telanjang, sehingga baik untuk memiliki beberapa tanaman lain untuk mengisi kekosongan di taman mawar. Pilih tanaman dengan bunga yang berbaur dengan baik dengan mawar Anda. Mereka tidak perlu harus menjadi warna yang sama, hanya pelengkap. Misalnya, bunga ungu rendah tumbuh akan berjalan dengan baik di bawah deretan peach mawar. Red menyatu dengan baik dengan tanaman pengisi merah muda atau putih.

No comments:

Post a Comment