Saturday, October 24, 2015

Tumbuh Roses - The Top 5 Hal untuk Tahu

Mawar tumbuh adalah menang jika Anda memperhatikan lima isu - tanah yang tepat, penyiraman yang tepat, sirkulasi udara yang baik, pupuk, dan ya Anda harus mendapatkan cerdas tentang pemangkasan mawar, juga.

Anda dapat tumbuh semua jenis mawar, dari floribunda mawar untuk mawar miniatur ke favorit Anda mawar - lihat Top saya Lima Tips di bawah ini.

Rose Perawatan

Tanah: Tumbuh mawar berhasil tergantung pada mendapatkan tanah tanam yang tepat. Semua jenis mawar membutuhkan tanah tanam yang kaya, sehingga campuran kompos atau bahan organik lainnya ke dalam tanah. Jika Anda mawar tumbuh dalam wadah, tambahkan bahan ini ke tanah kelas pot yang baik. Anda juga dapat menambahkan gel kristal air dan pupuk-waktu dirilis jika Anda suka. Dan ingat, jika Anda mawar tumbuh dalam wadah, mereka akan mengering lebih cepat dan menguras nutrisi dalam tanah jauh lebih cepat dalam pot taman daripada yang mereka lakukan di dalam tanah. Inilah sebabnya mengapa itu adalah ide yang baik untuk mengganti pot tanah setiap beberapa tahun, bukan untuk melanjutkan pemupukan. Tapi karena Anda mungkin akan repotting tanaman mawar dalam kerangka waktu, menggantikan tanah tanam tidak akan menjadi masalah besar.
Penyiraman: Air secara menyeluruh dan membiarkan tanaman mawar Anda kering, daripada penyiraman sering dan ringan. Juga menghindari air di daun tanaman karena hal ini dapat berkontribusi untuk penyakit jamur. Untuk melindungi terhadap daun basah, mencoba untuk air di pagi hari jadi panas hari menguap air yang tersisa pada daun.
Sirkulasi udara: Banyak jenis mawar hari ini tahan penyakit. Tapi mereka masih membutuhkan sirkulasi udara yang baik untuk mekar dengan baik dan sejahtera. Pastikan Anda mencatat lebar utama tanaman mawar Anda akan mencapai, dan tanaman sehingga dewasa naik semak akan memiliki banyak ruang di sekitarnya. Jika Anda menggunakan pot bunga, siap untuk memindahkan kontainer yang sesuai. Sirkulasi udara sangat penting untuk baik naik budaya perawatan.
Pemupukan: Sebuah aplikasi cahaya tahun pertama akan memungkinkan mawar untuk membangun sendiri tanpa tekanan undo untuk menghasilkan profesi mekar. Setelah tahun pertama, menggunakan baik mawar pupuk secara teratur melalui musim tanam. Ini juga penting untuk air tanaman mawar Anda hari sebelum Anda membuahi, karena terutama ketika Anda sedang mawar tumbuh dalam wadah, memukul akar kering dengan pupuk dapat membakar mereka parah.
Pemangkasan Roses: Roses perlu pemangkasan, tetapi prosedur berbeda tergantung pada jenis mawar yang telah Anda tanam. Secara umum, seperti dengan metode pemangkasan lain, mawar tumbuh di tempat tidur kebun atau wadah berarti selalu pemangkasan kembali ke tepat di atas dua daun (setelah musim tanam) dan tunas menghadap ke luar (hanya sebelum musim). Waktu terbaik untuk memangkas mawar floribunda keras Anda, mawar miniatur, dan teh hibrida di awal musim semi. Bahkan, Anda dapat memangkas mereka dua kali. Pertama untuk sekitar 18 inci pada akhir musim tanam, maka di awal musim semi sebelum musim dimulai, memangkas lagi kembali ke tepat di atas batang hidup, meninggalkan sekitar delapan inci .. Groundcover dan mawar cukup pemaaf dan dapat dibentuk untuk tinggi dan kebutuhan lebar cukup mudah. Untuk semua mawar Anda, pastikan untuk menghapus kayu mati. Dan jika mawar Anda tampak terlalu "ramai" dalam hal cluster cabang, memangkas beberapa tongkat tua. Hal ini penting karena dua alasan. Mendorong pertumbuhan basal dan memberikan sirkulasi udara yang sehat penting untuk naik tanaman. Untuk membiarkan tanaman sisa mawar, berhenti pemangkasan di akhir musim tanam sehingga seluruh tanaman tidak terganggu karena perubahan iklim.

No comments:

Post a Comment