Friday, October 9, 2015

Arti dari Rose Flower Warna

Bunga-bunga mawar mewakili cinta dan asmara seperti makna. Namun, semua naik bunga memiliki makna dikaitkan sendiri tergantung pada warna yang dimilikinya. Arti warna bunga mawar digunakan untuk menyampaikan berbagai pesan kepada orang-orang baik di antara teman atau kekasih. Tradisi ini telah berasal selama era ketat zaman Victoria di mana pesan bergairah dan romantis antara pecinta dipertukarkan melalui bentuk yang tidak bersalah mencari buket bunga mawar dengan warna yang berbeda

Seperti tahun-tahun berlalu, arti dari mawar warna bunga telah berevolusi sepanjang waktu. Itu telah berubah ke dalam beberapa bahasa canggih dan pesan yang rumit yang dibentuk menjadi karangan bunga yang berbeda. Faktor-faktor lain juga diubah dan ditingkatkan memberikan interpretasi yang lebih dalam dari pesan yang akan disampaikan. Salah satu faktor tersebut adalah jumlah bunga mawar mekar baik sepenuhnya atau kuncup mawar yang termasuk dalam setiap karangan bunga. Untuk setangkai mawar yang berwarna merah dikombinasikan dengan beberapa mawar putih kuncup, pesan akan "Aku mencintaimu tapi kau terlalu muda". Untuk selusin mawar merah, pesan akan mewakili tanda akhir dari cinta kepada penerima.

Warna mawar bunga termasuk putih, merah, ungu, pink, kuning, oranye, peach, merah anggur yang mendalam, hijau, hitam dan biru. Namun, tidak semua dari warna-warna ini secara alami tumbuh. Beberapa ini adalah artifisial dibuat warna untuk bunga mawar untuk memberikan lebih banyak tambahan dan modernisasi untuk arti warna mawar bunga. Pale naik warna tidak peduli apa warna dapat mewakili persahabatan. Mawar putih mewakili cerah dan murni kasih sayang, yang secara harfiah berarti "Anda surgawi", dan hal pelamar dan memandang ke Anda. Mawar merah dalam pengaturan buket atau dikombinasikan dengan mawar putih memberikan makna dan simbol cinta dan persatuan. Ini juga merupakan kekeluargaan dan loyalitas. Ungu mawar melambangkan cinta dan pesona pada pandangan pertama. Merah muda mawar umumnya menyimpulkan untuk mewakili keanggunan dan perbaikan.

Ini mungkin datang dalam nuansa yang berbeda seperti nada cerise atau pink yang mendalam, yang berarti penghargaan dan terima kasih, dan merah muda sangat ringan menandakan simpati. Mawar kuning yang datang dalam pengaturan buket berarti "berusaha peduli". Untuk awal yang baru, semangat dan antusiasme, mawar oranye adalah lambang terbaik. Peach mawar melambangkan bahwa sesuatu telah dicapai atau tercapai. Sebuah warna merah anggur yang mendalam dari bunga mawar merupakan pesan "Anda begitu indah tanpa menyadarinya" atau secara harfiah berarti keindahan alam bawah sadar. Hijau mawar telah ada sejak 1856 karena melambangkan kesuburan dan kesuburan. Hitam mawar mewakili kematian sedangkan mawar biru menandakan misteri.

Makna mawar warna bunga dapat diartikan dengan berbagai cara. Naik bunga selalu sangat menarik dan bersejarah bagi banyak orang. Bahkan melambangkan kebajikan, optimisme dan harapan untuk beberapa orang. Lebih penting lagi, naik bunga akan selalu memainkan peran penting dalam kehidupan kita sebagai manusia dalam waktu apa pun.

No comments:

Post a Comment