Friday, October 2, 2015

Tumbuh Roses Organik - The Essentials

Organik naik berkebun adalah istilah yang digunakan ketika berkebun mawar cara alami daripada berkebun dengan bahan kimia buatan manusia atau sintetis dan pupuk. Ada banyak pembicaraan tentang bagaimana bahan kimia yang buruk dalam berkebun, dalam makanan dan pertanian. Anda dapat dengan mudah tumbuh mawar organik dengan menggunakan bahan kimia hanya organik dan pupuk.

Salah satu bagian yang sangat penting dari terlibat dengan taman mawar organik adalah jenis mawar yang ingin Anda tumbuh. Hanya memilih mawar yang diketahui tumbuh di negara Anda karena hal ini dapat membantu, serta orang-orang yang diketahui tahan terhadap berbagai penyakit yang dapat umumnya ditemukan di dalam dan sekitar daerah tempat Anda tinggal.

Ada jenis mawar dan varietas yang dianggap tanaman hardier yang dapat lebih mudah untuk tumbuh. Ada banyak untuk memilih dari dan, terutama jika Anda adalah seorang tukang kebun berpengetahuan luas, Anda seharusnya tidak memiliki masalah memilih orang-orang yang Anda sukai untuk taman semak mawar Anda.

Anda akan memerlukan jenis tertentu tanah untuk kebun mawar Anda. Tanah di mana semak mawar ditanam harus memiliki pH 6 atau dekat dengan that.for mawar tumbuh dengan baik dan menghasilkan pertumbuhan yang baik Anda perlu 5 atau lebih tinggi. Anda dapat menggunakan beberapa bahan seperti batu kapur, untuk menjaga tingkat pH yang konsisten dengan pertumbuhan mawar Anda. Tapi ini akan tergantung pada kebutuhan Anda untuk menurunkan atau menaikkan tingkat pH. Juga Anda tidak ingin tanah untuk memiliki terlalu banyak batu, tanah liat dan pasir karena fakta bahwa mawar membutuhkan tanah berdrainase baik dan tidak mendukung tanah sangat berpasir baik. Dengan menambahkan beberapa bahan seperti kompos dan kayu chip Anda memang akan membantu mengatur tanah.

Hal lain yang sangat penting bahwa Anda akan perlu lakukan untuk menjaga mawar organik berkebun berjalan lancar adalah untuk menjauhkan diri hama serangga dan hama lain yang dapat membuat masalah dengan kesehatan mawar. Sebuah solusi yang baik untuk masalah hama meminimalkan memperkenalkan beberapa tanaman pendamping. Anda akan dapat memilih jenis tanaman bersama dengan ukuran dan warna juga yang akan melengkapi taman semak mawar Anda. Inter-tanam dengan marigold, bawang, thyme, geranium, rosemary atau bawang putih akan mengurangi hama mawar di taman mawar Anda.

Ada beberapa tanaman yang dapat membantu Anda menjaga serangga dan hama tertentu dari mawar Anda, sehingga sangat penting bagi Anda untuk mengetahui jenis serangga dan hama lainnya yang umum di daerah Anda karena ini akan membantu Anda untuk membuat pilihan yang lebih baik dari tanaman pendamping yang Anda akan ingin memasukkan di kebun mawar Anda.

Sebelum Anda mulai dengan mawar berkebun, mempersiapkan Anda tanah. Satu hal penting untuk diingat adalah menanam mawar setelah musim dingin telah berlalu, selama musim semi. Untuk mawar untuk tumbuh dengan baik meninggalkan ruang dari 16 sampai 30 inci di antara mereka yang cukup untuk tumbuh dan sirkulasi udara. Anda akan ingin memastikan untuk memberikan beberapa penyiraman dalam setiap minggu. Dan Anda dapat menambahkan pupuk organik kompos Anda juga. Setelah semua ini dilakukan Anda harus siap untuk menaikkan taman mawar organik Anda dengan sukses.

No comments:

Post a Comment