Sunday, October 18, 2015

Tumbuh Mawar Untuk Anda Rose Berkebun

Jika Anda mencari hobi yang menyenangkan dan cinta yang luar naik berkebun dan tumbuh mawar hanya mungkin tepat untuk Anda. Ini adalah salah satu yang paling berharga dari semua berkebun dan untuk alasan yang baik. Selama berabad-abad kebun tua naik ke mawar modern saat ini telah dicintai, dikagumi dan sangat dihormati dan dihargai. Keindahan luar biasa mereka dari banyak warna dari kelopak mereka formasi yang berbeda untuk semua wewangian berbeda yang menangkap Anda membuat salah satu dari bunga-bunga utama untuk tumbuh dan menikmati. Dengan hanya sedikit pengetahuan cara merawat mawar Anda juga bisa menikmati tanaman yang indah di rumah terlepas dari di mana Anda dapat hidup.

Rose berkebun mungkin lebih mudah daripada yang Anda mungkin berpikir dengan hanya mengikuti beberapa dasar bahwa tanaman membutuhkan untuk berkembang. Pertama, mulai dengan mengetahui jenis mawar paling cocok untuk zona penanaman Anda. Beberapa jenis yang paling umum dan populer adalah teh Roses, Hybrid Tea, Grandiflora, Floribunda, polyanthus, Shrub Roses dan tentu saja Old Garden dan Spesies Roses.

Floribunda Roses, juga dikenal sebagai "cluster bunga", menanggung bunga hidup di karangan bunga alami dan memberikan banyak warna dalam kebun. Mereka membuat semak lansekap besar. Floribunda berasal dari persilangan dari polyantha dan hybrid teh. Mereka adalah mawar yang selalu mekar dan cenderung lebih dingin toleran dari teh hibrida. Mereka melakukan dengan baik di seluruh Amerika Serikat untuk zona USDA 5-9.

Grandiflora Roses diciptakan dengan menyeberangi teh hibrida dan floribunda ini. Mereka bunga dalam kelompok dengan masing-masing individu naik menyerupai teh hibrida. Umumnya mereka melakukannya dengan baik di mana teh hibrida melakukannya dengan baik dan beberapa penyakit apa rawan untuk panas tenggara dan kelembaban.

Hybrid Tea Roses melakukan yang terbaik di mana musim dingin suhu tidak jatuh di bawah -10F dan tidak melakukannya dengan baik di daerah panas dan kelembaban. Mereka adalah tampilan spektakuler mawar, asalkan mereka ditanam di mana mereka tumbuh terbaik. Banyak orang telah menanam bunga mawar ini di zona di mana mereka tidak melakukan dengan baik dan sebagai akibatnya mereka memiliki reputasi yang agak sulit untuk tumbuh di kali. Mereka dikenal untuk kesempurnaan mereka dari batang panjang tinggi berpusat mekar dan mawar toko bunga sukai.

Modern Shrub Roses adalah kelas yang dibuat oleh mawar setiap yang tidak tergabung dalam kelas mawar lainnya. Hal ini tidak cukup kecil untuk menjadi miniatur dan pendek menjadi pendaki. Namun, kelas ini mawar begitu beragam yang banyak menyerupai kelas-kelas lain dari mawar yang membuatnya menjadi daya tarik besar untuk taman dan kebun. Mereka memiliki beragam warna, pembentukan bunga dan berbagai iklim untuk tumbuh.

Polyantha Roses adalah penumbuh kompak yang tangguh dan kuat dari ketinggian ke 1 '- 4'. Hal ini dikenal sebagai rebloomer besar dan dedaunan menjadi tahan penyakit. Mereka melakukan besar di zona 9 dan 10 USDA. Mereka yang besar untuk wadah naik berkembang.

Spesies Roses mengacu pada terbaik dari mawar liar. Mawar ini digunakan untuk merawat diri dan tahu mengabaikan. Hanya memilih satu disesuaikan dengan iklim dan tanah dan mereka akan pastikan untuk mengurus diri sendiri. Mereka biasanya menanggung bunga sederhana atau tunggal dengan hanya lima kelopak dan paling sering mekar sekali musim. Mereka sangat kuat tetapi lebih cocok untuk tipe informal taman.

Old Garden Roses, juga dikenal sebagai antik rose, yang terkenal untuk wewangian yang besar dan mekar besar. Mereka cenderung mekar hanya sekali untuk akhir musim semi berbunga. Ini adalah klasik dari era lain asmara dan cinta. Old Garden dilengkapi, Alba, Bourbon, Centifolia, Cina, Damask, Gallica, Moss, Noisette, Teh dan Hybrid abadi.

No comments:

Post a Comment