Thursday, October 8, 2015

Berurusan Dengan Rose Topiary

Mawar adalah mungkin salah satu bunga yang paling indah dan populer yang telah kita dikenal dekade lalu. Bunga ini terkenal di hampir seluruh dunia. Berurusan dengan mawar topiary atau tumbuh mawar semak-semak adalah hobi yang menyenangkan. Sangat mudah untuk menangani dan pada saat yang sama sangat bermanfaat. Hanya meninjau berkebun Anda 'know-how' dan dengan cinta yang tulus untuk mawar maka Anda berada pada jalan untuk berurusan dengan topiary mawar Anda.

Dalam berurusan dengan topiary mawar atau merawat semak-semak mawar Anda, penting bahwa Anda memahami kebutuhan dasarnya. Rose topiary atau semak-semak membutuhkan setidaknya enam jam sinar matahari langsung setiap hari. Ada juga semak-semak yang dapat mentolerir daerah yang teduh namun masih membutuhkan sekitar empat atau lima jam sinar matahari per hari. Anda juga membutuhkan tanah yang kaya dan subur untuk mawar Anda. Anda dapat melakukan perbaikan untuk tanah dengan mencampur kotoran hewan atau kompos. Seperti yang telah kita ketahui, ada banyak varietas mawar semak-semak. Selalu ada mawar untuk memenuhi setiap preferensi, rasa, warna atau bentuk atau apapun yang dapat Anda pikirkan.

Berurusan dengan topiary mawar atau semak-semak juga berarti berurusan dengan masalah hama. Penjajah selalu menjadi masalah besar bagi semak-semak mawar Anda. Penjajah ini adalah serangga berbahaya yang berbeda yang menyerang tanaman mawar, seperti: nyamuk larva, tebu penggerek, kumbang Jepang, thrips, batang balok, kutu daun, siput, tungau, ulat, serangga skala, dan bangkit chafer. Ada cara di mana kita dapat mengatasi masalah ini pada hama mengendalikan kebun kami. Dalam mempertahankan kehidupan semak-semak mawar Anda Anda harus merencanakan dengan hati-hati dalam menangani ini. Juga, Anda harus positif tahu apa jenis serangga akan Anda hadapi. Ada juga non-sintetis atau kimia pestisida berbasis yang dapat Anda beli untuk membantu Anda dalam hama Anda mengontrol masalah bagi semak-semak mawar Anda. Tapi Anda harus sangat berhati-hati dalam memilih apa yang harus membeli. Pestisida berbasis kimia berbahaya bagi kita, hewan peliharaan kita, satwa liar dan lingkungan. Termasuk yang disebut 'pestisida kimia alami' penggunaan yang tepat harus menjadi yang pertama dalam pikiran kita. Pastikan untuk membaca petunjuk atau arah pada label produk dan mengikuti secara ketat. Anda juga dapat mencoba menggunakan cara alami untuk melawan penjajah semak ini - menggunakan 'musuh alami' mereka sendiri untuk menyingkirkan mereka. Ada beberapa pusat taman yang menawarkan saran atau tips mengenai keprihatinan ini untuk semak-semak mawar Anda.

Pemangkasan sangat penting bagi semak-semak mawar Anda karena ini akan mendorong pertumbuhan yang sehat dan akan menghasilkan lebih mekar. Pemangkasan biasanya dilakukan setiap tahun untuk semak-semak mawar dan untuk sebagian besar varietas mawar kecuali untuk 'pendaki'. Dalam pemangkasan, Anda hanya harus menghapus ranting mati atau tua kering batang atau untuk melatih pertumbuhan tanaman dengan cara lain.

Sebagai sekadar naik penggemar atau naik pecinta akan mengatakan bahwa taman Anda tidak lengkap jika Anda tidak memiliki mawar atau naik semak di dalamnya - benar. Memberikan perawatan yang tepat, dapat menawarkan Anda kembali yang terbaik mekar sehat untuk mempercantik tempat Anda sendiri dan memberikan sukacita terlalu murni

No comments:

Post a Comment