Saturday, October 17, 2015

Red Rose Sejarah

Bukti menunjukkan bahwa mawar merah tua hampir 35 juta tahun. Mawar yang paling umum tersedia milik dua kategori besar: spesies Oriental dan hibrida mereka, dan spesies Eropa atau Mediterania dan hibrida mereka. Hal ini dimungkinkan untuk tumbuh mawar merah di mana saja di dunia, jika spesies mana ia berasal dipilih sesuai dengan kondisi iklim.

Tidak mengherankan, karena itu, peradaban kuno seperti dari Mesir, Yunani dan Romawi tampaknya telah memberikan mawar merah tempat kebanggaan. Naik fosil telah ditemukan di dekat makam Mesir kuno. Mitologi Yunani penuh dengan referensi untuk mawar merah yang suci untuk Bacchus, dewa Yunani anggur, dan Venus, dewi cinta Yunani. Cupid, tentu saja, terkait erat dengan mawar merah.

Bangsa Romawi tampaknya telah agak sibuk dengan mawar merah. Keasyikan mereka bukan hanya hasil dari apresiasi mereka untuk keindahan dan aroma. Mereka telah menemukan sifat obat mawar merah, dan juga menemukan cara-cara menangkap aroma parfum di. Bahkan, ada bukti yang menunjukkan bahwa mereka bereksperimen dengan teknik budidaya dan menemukan cara untuk membuat mawar merah mekar di luar pinggiran alami mereka.

Keindahan mawar merah selalu didorong naik pecinta untuk menemukan cara dan sarana mengumpulkan mereka, menampilkan mereka dan tumbuh mereka. Perancis Empress Josephine, terutama setelah perceraiannya dengan Kaisar Napoleon, turun ke mawar dan berdedikasi ruang yang besar dan sumber daya untuk budidaya dan hibridisasi mawar. Istana Malmaison menjadi rumah bagi kebun mawar dengan spesies lama dan baru. Di antaranya, mawar merah yang diterima banyak perhatian.

Mawar merah juga memiliki tempat yang menarik dalam sejarah Inggris. Menentang faksi di York dan Lancaster berjuang untuk kontrol atas Inggris di abad ke-15. York adalah identik dengan mawar putih dan Lancaster dengan mawar merah. Bahkan, gesekan antara faksi menyebabkan coining istilah 'Perang Roses'. Lancaster menang, tapi kemenangan ini tidak mengeja kekalahan York. Tudor Henry VII dan istrinya dari York memfasilitasi serikat simbolis mawar merah dan mawar putih, dan memberi Inggris 'Rose dari Inggris'.

Apakah itu mawar merah di Inggris, atau di bagian lain dari dunia, ahli botani kredit China dengan 'pernah mekar' berbagai. Pada akhir abad ke-18, ahli botani berhasil membawa ini ke Eropa, dan kemudian seluruh dunia. Hari ini, termasuk hibrida, ada lebih dari 150 spesies mawar. Beberapa di antaranya adalah merah. Ada berbagai nuansa mawar merah yang tersedia saat ini, dan mereka dari ukuran yang berbeda.

No comments:

Post a Comment