Tuesday, October 27, 2015

Ingin Tahu Cara Menumbuhkan Roses Dari Transplantasi Seperti Profesional? Berikut ini adalah Cara Mudah dan Benar

Tanam mawar terdengar sangat teknis tetapi sebenarnya sebuah proses yang sangat sederhana yang akan memberikan kehidupan baru untuk mawar Anda. Tanam dapat memperpanjang umur mereka dan mengubah layu mawar menjadi bunga mawar yang meraih langit. Beberapa pemilik mawar transplantasi mawar mereka untuk memberikan mawar mereka lebih banyak sinar matahari di bagian terang dari kebun mereka atau untuk mengatur ulang kebun mereka sepenuhnya dan memberikan tampilan baru. Mawar tua adalah lebih rumit proses, namun bahkan mawar tertua dapat ditransplantasikan dengan perawatan yang tepat. Jika Anda ingin transplantasi mawar Anda kemudian terus membaca dan menemukan bagaimana Anda dapat transplantasi mawar seperti seorang profesional.

Sebelum
Pertama jika Anda telah membuat keputusan transplantasi mawar Anda maka Anda perlu transplantasi mereka di awal musim semi. Anda akan perlu air mawar Anda setiap hari minggu sebelum Anda ingin transplantasi mereka. Ini akan memastikan mawar dipadamkan dan cukup kuat untuk bertahan hidup transplantasi.

Sebelum Anda menggali mawar untuk transplantasi, Anda perlu menggali lubang Anda tanam menjadi pertama. Jika Anda tidak melakukan mawar miskin akan ditinggalkan berkeliaran seperti ikan keluar dari air dan akan menderita (terutama jika itu adalah hari yang panas).

Anda perlu memangkas mawar Anda sebelum Anda transplantasi dan berapa banyak Anda memangkas itu akan tergantung pada berbagai mawar Anda tumbuh. Tidak ada salahnya untuk melakukan sedikit riset pada jenis mawar Anda tumbuh sehingga Anda tahu apa yang perlu lebih mendalam. Setelah Anda melakukan ini, mawar Anda akan siap untuk ditransplantasikan ke lokasi baru.

Tanam
Ketika menggali mawar Anda dari tanah, sekop harus mencapai ke dalam tanah lebih dari satu kaki, mungkin lebih dalam. Tunggu sampai Anda yakin sekop adalah bawah seluruh naik atau Anda bisa berakhir merusak komponen penting dari struktur rose. Setelah Anda tahu Anda memiliki keseluruhan naik pada sekop, Anda dapat mengangkat tanaman relatif mudah dari rumahnya. Hati-hati saat mengambil mawar keluar dari lubang dan mencoba untuk melestarikan sebanyak akarnya yang Anda bisa.

Lubang baru mawar adalah untuk dipindahkan ke harus digali dan diisi dengan tanah organik yang kaya pada tahap ini di mana Anda kemudian harus menempatkan tanaman. Mawar tumbuh di tanah organik dan akan suka menjelajahi dengan akar mereka.

Disarankan Anda menambahkan stimulator root untuk akar tanaman mawar yang akan mendorong mereka untuk beradaptasi dengan rumah baru mereka.

Hal ini penting bahwa ketika tanaman mawar ditempatkan bahwa itu adalah sejajar dengan tanah dan tidak memiliki akar mencuat atau memiliki mahkota dimakamkan terlalu rendah di bawah tanah.
Setelah mawar ditempatkan pada posisi yang tepat dan tingkat, maka Anda dapat mengisi lubang dengan tanah organik yang kaya sampai lubang benar-benar diisi.

Setelah
Anda sekarang harus melihat mawar transplantasi, namun proses ini tidak selesai dulu. Anda akan perlu untuk memanfaatkan tanah untuk menyingkirkan kantong udara dan air mawar murah hati setiap hari selama tiga minggu berturut-turut. Pada tahap ini tanaman mawar Anda dalam proses penyesuaian dan harus dipantau secara ketat.

No comments:

Post a Comment