Sunday, October 25, 2015

English Garden Rose

Ada lebih dari enam puluh varietas Rose Inggris. Mereka menjangkau hampir setiap warna dalam pelangi dan di antara mawar yang paling didambakan oleh rosarians.

Akan sulit untuk menutupi setiap berbagai English Roses di bagian ini, tetapi saya akan menyoroti beberapa favorit saya, memberikan beberapa rincian di sana-sini. Ini harus cukup untuk merangsang selera Anda English Roses.

Tapi pertama, sedikit sejarah.

David Austin dari Shropshire, Inggris terkenal untuk memproduksi gaya mawar dalam genre teh hibrida, Noisettes, Portland Damasks dan Hybrid Perpetuals. Tujuannya adalah untuk berkembang biak ini mawar baru untuk mengeksploitasi kualitas terbaik dari semak modern dan Old Garden Roses (OGRs).

Dia berhasil dengan bahasa Inggris Rose hanya ke titik yang masing-masing varietas agak iklim spesifik dan penuh dengan kompleksitas. Jika Anda menikmati bereksperimen maka ini adalah mawar untuk Anda. Penghargaan untuk usaha Anda adalah aroma luar imajinasi terliar Anda. Kebanyakan mawar modern kurang di daerah ini tetapi Roses Inggris yang sangat harum. Semak-semak yang besar pada sebagian besar dari mereka, jadi rencana taman Anda sesuai.

Berikut adalah daftar beberapa varietas Saya telah mencoba. Beberapa bekerja dan saya menjaga mereka sekitar, sementara yang lain diperlukan terlalu banyak kesulitan untuk hasil akhir. Dan beberapa hanya pada daftar saya saat ini:

o Abraham Darby
o Gertrude Jekyll
o St. Swithun
o Graham Thomas
o John Clare
o Menggoda Georgia
o Country Living
o Walikota Casterbridge
o Tradescant
o William Shakespeare
o Adil Bianca
o William Shakespeare 2000

Abraham Darby adalah favorit saya sepanjang masa dan menurut saya salah satu yang paling English Roses Aku sudah senang budidaya. Its warna aprikot mendalam dan peachy kuat buah aroma yang sangat bagus. Ini adalah persilangan antara Cushion Kuning, floribunda dan Aloha, seorang pendaki. Saya Abraham Darby di mekar sempurna rata setiap musim dan aroma hanya titillating. Penyakit hampir tidak pernah masalah dan tinggi 5 kaki atau lebih diperoleh dengan cepat, memberikan kemampuan untuk dengan mudah dilatih sebagai seorang pendaki.

Mekar muncul dalam kelompok kecil 3-5 dan kadang-kadang saya mendapatkan mekar besar di akhir tunggal menembak. Cluster bervariasi warna dari nada aprikot seragam untuk soft pink dengan interior kuning lembut, memberikan penampilan Persik keseluruhan.

Aroma yang sangat kuat dan agak buah, mengingatkan tua tradisional naik aroma. Ini adalah salah satu terbaik aprikot mawar Inggris aku sudah senang menikmati.

Beberapa favorit lain yang saya miliki di taman termasuk Blend Ambridge Rose Apricot Pink. Mawar ini memiliki sangat besar piala, mekar yang memudar dari aprikot menengah ke dekat putih dengan usia. Itu membuat bunga potong yang besar. Silsilah para Ambridge Rose adalah 'Charles Austin' menyeberang dengan anakan.

The Light Pink Sedang Cottage Rose manis dengan aroma obat samar. Saya Cottage Rose adalah tumbuh bunga warna olahraga yang cukup padat dengan cluster tebal kelopak merah muda berukuran empat inci. Meskipun mencapai ketinggian enam kaki, saya Cottage Rose adalah kurus kecil. Orang tua dari Cottage Rose termasuk Wife of Bath dan Mary Rose.

Adil Bianca 'aroma memabukkan adalah seorang pawang kebun nyata. Tampan mawar ini membentuk semak bulat sangat bagus dan beradaptasi dengan baik untuk panci besar. Mekar krem ​​putih dengan sedikit merah muda di kelopak luar. Aroma agak pedas. Saya akan menggambarkan sedikit di sisi piney dan tentu aroma yang Anda harus mengalami untuk melihat apakah Anda menyukainya.

'Gertrude Jekyll' adalah persilangan antara David Austin Portland Rose 'Comte de Chambord' dan Istri merah jambu of Bath. Mawar Inggris ini sangat indah ketika Anda menemukan lokasi dan kondisi membutuhkan. Jadi untuk mendapatkan dua puluh atau lebih mekar seperti yang saya lakukan, setelah pindah tiga kali, baik memangkas pertumbuhan baru untuk 1/2 panjang, atau mematok ujung tongkat panjang ke tanah. Hal ini membantu mendorong lebih mekar. Aroma indah itu menghasilkan begitu menarik bahwa ini adalah salah satu dari beberapa mawar benar-benar digunakan dalam parfum.

Ini adalah hanya beberapa dari acara potong saya. Di masa depan saya akan mencoba beberapa mawar populer dan menarik lainnya seperti Kastil Glamis (Pure White), Perayaan Emas (Jauh Emas Kuning), yang banyak diakui Graham Thomas (Butter Yellow Tea Rose), LD Braithwaite (Deep Red moderat), Lilac Rose (Mauve), Lilian Austin (Blend Jeruk), Lilian Austin (Ausmound) Medium Pink, Pat Austin (tembaga Jeruk), Sharifa Asma (Blush Pink), Tamora (Lembut Apricot Blend), dan The Prince (Jauh merah).

No comments:

Post a Comment