Monday, October 5, 2015

Makna Warna Roses

Mawar merah: Apakah tradisional ditandai benar cinta, gairah, kecantikan, dan keberanian. Mereka juga dapat menyarankan hormat dan ucapan selamat. Sebuah mawar merah tunggal adalah simbol universal cinta dan merupakan cara yang diterima untuk mengatakan "Aku mencintaimu." Sebuah duri mawar merah kurang dimaksudkan untuk mengungkapkan cinta pada pandangan pertama.

Mawar putih: secara tradisional berarti tidak bersalah, kerahasiaan atau tenang, kesucian, pemuda. Mereka juga dapat digunakan untuk mengatakan, "Aku merindukanmu." Mereka sering dilakukan oleh pengantin untuk berkonotasi cinta bahagia dan murni. Kuntum mawar putih dianggap melambangkan masa gadis muda.

Merah muda mawar: secara tradisional telah diberikan untuk berkomunikasi terima kasih, kebahagiaan, kekaguman, kejujuran, dan kasih karunia. Pucat mawar merah muda kadang-kadang diberikan untuk mengekspresikan simpati. Jenis pucat mawar juga bisa menandakan manisnya. Gelap mawar merah muda secara tradisional diberikan sebagai ucapan terima kasih.

Pucat mawar ungu: kadang-kadang disebut lavender mawar dan kadang-kadang disebut sebagai mawar ungu. Dalam kedua kasus, mereka dapat melambangkan cinta pada pandangan pertama atau pesona.

Mawar kuning telah lama berdiri untuk persahabatan, sukacita, baru dimulai, kebebasan, menyambut, mengingat, kecemburuan, dan menyenangkan. Mawar kuning secara tradisional dikirim ke ibu baru, lulusan baru, dan pengantin baru sebagai jenis ucapan selamat. Mawar kuning dengan tepi merah sering berdiri untuk cinta baru atau persahabatan yang mendalam.

Mawar Peachy: tradisional berkomunikasi apresiasi, rasa syukur, perjanjian, dan ketulusan. Jenis pucat mawar berarti kesopanan sementara berbagai gelap kadang-kadang digunakan untuk mengungkapkan keinginan.

Mawar oranye: menandakan keinginan dan antusiasme.

Mawar hitam: tidak ada, tapi toko bunga membuat mawar hitam melalui pewarna. Ini mengungkapkan kematian dan selamat tinggal.

Biru mawar: secara tradisional dibuat oleh pencelupan mawar putih. Karena mawar tidak memiliki gen untuk menghasilkan delphinidin, pigmen tanaman utama yang menghasilkan bunga berwarna biru benar. Delphinidin memberikan warna biru untuk bunga seperti viola dan delphinium. Hal ini juga memberi warna biru-merah anggur yang menghasilkan Cabernet Sauvignon, dan dapat ditemukan di cranberry dan anggur Concord. "Blue mawar" telah dibesarkan dengan metode hibridisasi konvensional, tetapi hasilnya, seperti "Blue Moon" yang lebih tepat disebut sebagai ungu di warna. Namun, setelah tiga belas tahun penelitian bersama oleh perusahaan Australia Florigene, dan perusahaan Jepang Suntory, mawar biru diciptakan pada tahun 2004 menggunakan rekayasa genetika. Biru mawar tradisional menandakan misteri atau mencapai mustahil. Mereka diyakini mampu memberikan pemuda pemilik atau memberikan keinginan. Simbolisme ini berasal dari makna mawar dalam bahasa bunga umum di zaman Victoria.

No comments:

Post a Comment