Tuesday, October 6, 2015

Cara Menumbuhkan Roses

Penanaman
Mawar lebih memilih tanah liat yang berat dan di atas rata-rata kesuburan. Waktu terbaik untuk menanam Roses adalah bareroot November disediakan tanah tidak membeku. Anda dapat menanam pot bunga mawar sepanjang tahun. Ketika menanam mawar Anda adalah penting Anda menggandakan menggali lebih perbatasan atau pulau tempat tidur untuk membuka struktur tanah. Ketika menanam mawar Anda harap ingat untuk menjaga dicangkokkan bergabung di atas permukaan tanah setidaknya satu inci (2,5 cm) Anda dapat memberitahu ini sebagai bagian paling tebal dari batang. Jika Anda mengubur bagian ini hanya akan mengirim hingga pengisap dari batang bawah, yang melemahkan mawar Anda. Ketika membeli mawar Anda memilih satu yang memiliki setidaknya tiga baik batang, yang semuanya menghadap jauh dari pusat tanaman. Seharusnya terlihat seperti segelas anggur dalam bentuk pastikan tidak ada kayu mati atau sakit melihat bintik-bintik pada batang. Batang harus baik bahkan warna merah atau hijau tergantung pada waktu tahun pembelian. Feeding lihat catatan di bawah.

Pemangkasan
November adalah waktu yang ideal untuk memangkas mawar Anda memangkas mereka ke 6 inci tinggi jika Anda tinggal di daerah frost-free dinyatakan memangkas tunas setengahnya untuk menghentikan angin-rock. Ingat Roses masih tumbuh jauh sepanjang musim dingin ini adalah waktu mereka mendapatkan tahun ke depan tunas yang dihasilkan Anda akan melihat kuncup merah kecil mulai terbentuk pada batang utama. Mulsa mawar Anda sekarang meninggalkan kesenjangan sekitar 3 inci dari batang utama dengan baik membusuk pertanian pupuk kandang atau kompos kebun.

(Kata peringatan ulang Farmyard Pupuk - Pastikan Anda mendapatkan pupuk kandang asli dari sapi yang makan jerami tidak silase Silase makan sapi pupuk kandang yang dihasilkan tinggi dalam limbah beracun, yang akan membakar dan membunuh tanaman..)

Pemberian makanan
Mawar adalah tanaman yang sangat lapar jadi mulai menyusui dini dari Mid-Februari dengan baik Rose Pupuk seperti "TopRose" berlaku 4oz per tanaman menyebarkan pupuk 3-4 inci dari batang utama dari Rose dan garpu di ringan. Hal ini akan memungkinkan pupuk untuk mendapatkan dicuci ke dalam dasar Rose pada waktunya untuk saat tanaman membutuhkan pakan dari April dan seterusnya dibutuhkan waktu untuk pupuk untuk melakukan perjalanan di tanah terutama jika tanah berat yang Roses seperti. Kemudian mulai cair makan Roses ketika Anda melihat kuncup daun pertama membuka setiap minggu sampai bunga tahap bud dengan baik pupuk Potash tinggi seperti "Tomat Pupuk" memberikan masing-masing tanaman satu galon (4,55 liter) dicampur pakan cair.

Kemudian pada bulan Juni memberikan topdressing lain pupuk TopRose.

Jika Anda mengikuti petunjuk ini Anda akan memiliki tanaman yang sangat sehat dengan massa bunga, tanaman sehat akan menghasilkan lebih banyak bunga dari tanaman miskin kurang pakan. Sebuah pertanda baik pakan miskin di Roses adalah titik-titik hitam kecil di daun seperti debu merica ditaburkan di atas daun. Tidak menjadi bingung oleh Black Spot yang bercak jauh lebih besar dan merupakan masalah jamur.

Penyakit
Bintik Hitam adalah umum pada mawar di daerah curah hujan tinggi dan di mana Roses belum dipangkas benar. Ketika pemangkasan selalu menjaga pusat mawar yang jelas tidak pernah membiarkan dua cabang menyeberang satu sama lain. Selalu membiarkan tunas muda yang baru tumbuh untuk menggantikan tua naik kayu sehingga Anda dapat memangkas kayu tua dan membiarkan kayu baru mengambil alih. Bertujuan untuk memiliki tiga batang utama dan selalu melatih cabang Anda pada horisontal untuk pendaki, ramblers dan pengacak ini akan memungkinkan untuk menjaga semak mawar lebih terbuka dan mendorong berbunga lebih baik. Ketika mawar di daun penuh Anda harus dapat terlalu melihat melalui tanaman sehingga udara dapat bergerak di sekitar tanaman sehingga membantu mencegah spora dari berkecambah, karena mereka suka masih kondisi basah.

Karat dan mildews lagi semua tanda-tanda makan yang buruk dan tanaman salah dipangkas.

Kutu daun dan serangga lain yang mengisap daun tersebut dapat melakukan banyak kerugian terutama untuk yang baru kuncup mawar menggunakan larutan sabun organik yang terbaik. Sabun membuat sulit bagi serangga memanjat batang tetapi Anda harus melakukan hal ini ketika cuaca kering dan jika hujan harus diulang. Atau Anda dapat menggunakan insektisida sistemik dan sebuah ikuti petunjuk manufaktur. Sistemik berarti akan bergerak di dalam tanaman getah jadi tidak peduli di mana serangga memakannya akan mendapatkan racun.

Mati-Heading
Untuk mendorong flush kedua bunga itu adalah penting bahwa Anda kepala tuli bunga yang lebih memotong batang bunga kembali ke set pertama daun pada sudut untuk memungkinkan air untuk menjalankan off memotong terbuka dan berhenti dieback batang, coba atas dipotong sehingga air kabur dari pusat tanaman. Setelah deadheading itu adalah ide yang baik untuk memberikan dedaunan kabut tipis pakan daun di setengah kekuatan untuk membantu tanaman mempromosikan tunas baru. Jika Anda meninggalkan bunga mati tua di ini dapat menyebabkan penyakit pada pengaturan dan mengambil banyak kekuatan tanaman.

Potong Bunga
Roses terutama Hybrid T yang ideal untuk memotong. Ketika memilih mawar Anda untuk memotong menunggu sampai Anda hanya melihat warna dalam kuncup mawar kemudian dipotong batang Anda selama mungkin. Memangkas off duri dan daun yang lebih rendah. Tempatkan mawar di vas Anda akan digunakan untuk menampilkan mereka dalam satu pada suatu waktu ketika Anda meletakkan mawar ke dalam air memberikan 5 detik di dalam air kemudian dipotong satu inci (2,5 cm) dari bagian bawah batang atau yang diperlukan tinggi tetapi memotong batang di air ini menghilangkan gelembung udara yang bisa terjebak di dalam batang mawar menghentikan aliran air sampai batang. Untuk air tambahkan satu sendok teh gula atau menggunakan limun murah bukan air dan drop dalam satu "Aspirin", ya pil sakit kepala, ini membantu untuk menjaga cairan jernih dan bebas penyakit. Tampilan mawar di sebuah ruangan di mana suhu tidak berfluktuasi terlalu banyak karena terlalu tinggi atau terlalu dingin ruang akan mengejutkan bunga dan dapat menghentikan kuncup bunga dari pembukaan. Idealnya memberikan kemudian sebanyak siang hari mungkin dekat jendela. Jika Anda mengikuti tips ini Roses Anda akan bertahan seminggu lebih lama dari hanya muncul potong mawar ke dalam vas air dari toko bunga Anda. Rumah tumbuh mawar adalah yang terbaik untuk memotong segar mereka semakin lama mereka akan bertahan di dalam di dalam vas.

No comments:

Post a Comment