Sunday, October 4, 2015

Jenis umum Ditemukan dari Roses

Ada tiga puluh lima kategori dari berbagai jenis mawar, dan hal ini juga diketahui bahwa tidak ada bunga lainnya memiliki jenis variasi yang luas dalam spesies, warna, ukuran, bentuk dan mekar. Tahun "1867" digunakan untuk mengklasifikasikan mawar ke dalam berbagai "usia", karena teh hybrid pertama, yaitu La France, diperkenalkan pada tahun ini. Mawar yang dikenal sebelum tahun ini biasanya disebut Old Garden Roses dan mereka ditemukan setelah tanggal ini disebut sebagai modern mawar. Roses selalu simbol dari keindahan dan cinta dan mengidentifikasi dengan berbagai dewi dari aspek-aspek ini, seperti Yunani Aphrodite dan Venus Romawi. Orang-orang telah demikian membuat penggunaan taman mawar sejak hari-hari awal (misalnya abad ke-18 Inggris). Berikut deskripsi dan nama adalah mawar bahwa Anda akan dapat menemukan cukup mudah.

Banyak mawar terlihat banyak mirip, tapi ini tidak berarti mereka adalah tipe yang sama dari mawar. Ada perbedaan besar di antara berbagai jenis (ada sekitar 120 jenis mawar). Hybrid Tea Roses, misalnya, mungkin jenis yang paling populer dan paling terkenal dari mawar, karena mereka yang indah, mudah untuk merawat dan sangat harum. Beberapa dari mereka diciptakan oleh silang berbagai jenis. Mereka biasanya didukung oleh satu batang panjang dan lurus dan bisa tumbuh hingga 1.8meters tinggi. Sebuah bunga individu dapat tumbuh hingga 12cm lebar dan disukai baik karena mereka begitu mudah untuk membuat stek. The Galia Rose adalah jenis lain yang biasa ditemukan mawar, karena merupakan semak daun yang membentuk bercak semak-semak dan yang batang memiliki bulu kelenjar dan prickles. Rosa Gallica (Galia Rose, Perancis Rose, atau Rose dari Provins) adalah spesies naik asli ke Eropa selatan dan tengah ke arah timur ke Turki dan Kaukasus. Daun Gallica yang menyirip dan memiliki tiga sampai tujuh selebaran biru-hijau. Bunga-bunga ini terkelompok bersama-sama dan bunga yang harum dan mendalam merah muda.

The Damask Rose atau "Rose of Castile," adalah hibrida lain yang umum yang berasal dari Rosa Gallica dan Rosa moschata. Kadang-kadang bahkan Rosa Fedtschenkoana dikaitkan dengan Damask. Jenis mawar adalah populer karena aroma yang indah. Hal ini juga sangat dipanen untuk membuat minyak mawar, naik perairan dan untuk digunakan dalam berbagai parfum. Orang bahkan menggunakan kelopak ini untuk membuat teh dan menempatkan rasa dalam makanan. The Provence Rose atau Rose de Mai, hybrid lain naik, kompleks, karena terdiri dari moschata Rosa, Rosa canina, Rosa damascena dan Gallica. Mawar ini dibuat oleh parfum Belanda di tahun 1600-an untuk membuat parfum yang efektif dan sangat harum.

China Rose adalah asli Tiongkok tengah dan terdiri dari semak yang dapat tumbuh hingga 2 m tinggi. Daun ini juga menyirip dan memiliki 3 sampai 5 leaflet. Dalam beberapa kasus mereka akan memiliki kelopak merah muda atau merah. Jenis yang umum ditemukan terakhir mawar adalah Musk Rose, yang asal berbaring di Himalaya barat dan telah di budidaya untuk waktu yang sangat lama.

No comments:

Post a Comment