Tuesday, October 20, 2015

Tips Untuk Memutuskan Kapan Tanaman Roses

Anda siap untuk memulai dengan berkebun mawar Anda, tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda menggali sekop pertama Anda dari kotoran. Anda telah mendengar pepatah "waktu adalah segalanya," baik itu tidak berbeda dalam memutuskan kapan untuk menanam mawar. Jika suhu di mana Anda tinggal tidak pergi di bawah minus 10 derajat F., Anda bisa menanam baik dalam gugur atau musim semi. Ini akan memberikan akar kesempatan untuk membuat rumah sebelum mereka ditekankan oleh sangat dingin atau panas. Waktu terbaik, meskipun, adalah untuk menanam mereka di musim semi ketika bahaya es adalah pergi dan tanah tidak membeku. Jika musim dingin Anda ringan maka waktu terbaik untuk menanam mawar adalah pada akhir musim gugur atau awal musim dingin (Desember atau Januari).

Jika Anda membeli mawar dari mail order terkemuka naik-petani mereka akan mengirimkan mawar Anda ketika saatnya untuk menanam mereka di daerah Anda. Jika Anda membeli akar telanjang mawar mereka harus ditanam di negara aktif, bagaimanapun, wadah tumbuh mawar bisa ditanam di sebagian besar waktu selama musim tanam. Terlepas dari ketika Anda menanam, itu adalah praktik yang baik untuk memilih hari yang tidak berangin atau sangat panas.

Jika Anda berencana untuk tumbuh mawar di iklim dingin (di bawah -10 F), berikut adalah beberapa tips tentang kapan untuk menanam mawar untuk hasil terbaik:

Mawar tanaman hardy seperti 'Applejack,' 'Carefree Beauty,' 'John Cabot,' atau 'Prairie Princess,' yang dikenal tahan banting dingin mereka.
Pilih mawar sendiri-akar yang lebih keras daripada mawar BERTUNAS seperti kebanyakan miniatur dan banyak mawar taman tua. Mereka tidak memiliki serikat bud yang rentan terhadap temps dingin.
Tanaman lebih dari normal sehingga serikat bud jauh di bawah permukaan dan memiliki lapisan tanah di atasnya untuk perlindungan.
Tahan musim dingin untuk melindungi mawar Anda. Kebanyakan mawar benar siap untuk cuaca dingin yang mengeras off. Mawar umumnya mengeras off secara bertahap dengan timbulnya musim gugur dan musim dingin. Dalam proses ini dinding sel tanaman menebal karena mereka menjadi aktif. Lebih lanjut tentang winterizing mawar Anda akan menjadi topik untuk artikel lain.
Suhu juga mempengaruhi jarak mawar Anda. Naik tanaman tidak tumbuh lebih besar di daerah di mana musim dingin yang parah. Sebagai contoh, mawar teh hibrida perlu 1 ½ sampai 3 kaki antara tanaman sementara besar mawar abadi hibrida memerlukan 3 sampai 5 kaki, dan mendaki mawar membutuhkan 8 sampai 10 kaki ruang.

Roses mendambakan sinar matahari tapi berurusan dengan terlalu banyak atau terlalu sedikit tergantung pada memilih varietas yang sesuai dan penanaman situs untuk iklim Anda. Di daerah di mana suhu umumnya di atas 32 derajat F. mawar cenderung tumbuh dan mekar sebagian besar tahun. Jadi, penting untuk air, deadhead, dan pupuk lebih sering. Di daerah beriklim sedang mawar perlu istirahat tetapi mungkin memerlukan pemangkasan musim dingin dan daun menarik memaksa mereka ke dalam dormansi.

Toleransi panas memiliki beberapa efek mengejutkan pada mawar, terutama pada warna dan karakter mawar. Mawar merah dengan 45 sampai 50 kelopak perlu panas di malam hari untuk membuka dengan benar. Untuk zona dingin mawar dengan kelopak sedikit lebih disukai. Kehangatan sekering warna kelopak, sementara panas (suhu lebih dari 90 derajat F) memperlambat pertumbuhan. Lebih panas berarti bahwa Anda perlu air sering sehingga tanah tidak pernah mengering.

No comments:

Post a Comment