Wednesday, October 14, 2015

Memilih Roses Tepat Untuk Taman Anda

Ada ratusan jenis mawar yang dapat Anda tumbuh di kebun Anda. Dengan pilihan untuk memilih dari, itu bisa sangat sulit untuk memilih mawar yang tepat untuk Anda. Untuk membuat tugas ini sedikit lebih mudah, Kami telah diuraikan beberapa faktor penting yang harus Anda pertimbangkan, dan menjelaskan beberapa jenis mawar untuk membantu dalam pencarian Anda.

Tips Memilih Roses

1. Warna mungkin tampak sepele pada pandangan pertama, tapi biasanya merupakan faktor penting untuk mereka yang ingin tumbuh mawar. Biasanya itu hanya masalah preferensi pribadi, tetapi Anda mungkin ingin mencoba menciptakan palet warna gratis untuk kebun mawar Anda.

2. tinggi Pertumbuhan akhir mawar harus dipertimbangkan karena akan menjadi tidak menarik untuk tumbuh mawar yang lebih tinggi dari area taman yang tumbuh di. Beberapa mawar dapat tumbuh setinggi 20 kaki.

3. Jika Anda tinggal di daerah yang rawan musim dingin, Anda pasti ingin mawar yang bisa bertahan hidup selama musim off.

4. Jika wewangian tertentu memanggil reaksi alergi, Anda akan ingin menanam mawar yang memiliki aroma lebih lembut daripada yang lain.

5. Ini berkebun cerdas untuk mempelajari apa keuntungan dan kerugian akan jika Anda adalah untuk memilih mawar tertentu atas orang lain.

6. Anda akan ingin mempertimbangkan ukuran ruang taman Anda, sehingga Anda dapat memastikan eksposur yang tepat untuk elemen udara dan lainnya juga.

7. Jika Anda berharap untuk membuat mawar Anda ke karangan bunga, Anda akan ingin tahu apakah mereka dapat dipotong. Hybrid teh bisa. Beberapa mawar akan berantakan di kelopak jika mereka dipotong.

8. Anda juga harus mempertimbangkan apa jenis bunga atau tanaman Anda berniat untuk menambah lingkungan rose. Anda ingin menambahkan tanaman dan bunga yang tidak akan menciptakan lingkungan merusak ekosistem mawar Anda.

Beberapa Jenis umum dari Roses

Setelah Anda mendapatkan rasa jenis mawar yang Anda ingin menanam, Anda secara alami akan ingin mengetahui jenis mawar paling cocok dengan ide-ide penanaman Anda. Ada terlalu banyak varietas mawar untuk daftar di sini, tetapi daftar ini mencakup beberapa yang paling populer. Anda harus berkonsultasi pusat taman terdekat Anda untuk nasihat tentang apakah pilihan Anda pas dengan kemampuan taman Anda.

Mawar lanskap - lanskap mawar yang besar untuk tukang kebun pemula. Mereka tahan penyakit, dan memerlukan sedikit perawatan yang kurang. Hybrid teh tidak baik untuk pemula.

Climbing Roses - mawar ini berbeda dari mawar biasa yang ditanam karena mereka dilatih untuk tumbuh ke atas seperti tanaman merambat. Kebanyakan orang suka menggunakan ini untuk teralis, atau bangunan. Beberapa dari mereka adalah teh hibrida, wichuraine, dan pendaki bunga besar. Mereka adalah tambahan yang indah untuk tampilan rumah seseorang.

Semak Roses - semak mawar seperti rugosa indah keduanya mekar lama, dan tahan penyakit. Ini juga bagus untuk perkebunan pemula. Mereka cantik bahkan ketika mereka tidak mekar karena dedaunan begitu cantik.

Old Garden Roses - mawar ini tidak sangat baik untuk orang-orang dengan alergi berat terhadap wewangian yang kuat karena mereka memiliki bau harum yang kuat. Namun, mereka tahan penyakit dan terus mekar selama berbulan-bulan pada suatu waktu.

The Modern Rose - Ini adalah mawar sangat istimewa karena mereka adalah hasil dari salib pemuliaan teh hibrida dengan polyanthus tersebut. Mereka juga disebut sebagai Floribunda. Mereka adalah kombinasi indah dari yang terbaik kedua bunga tawarkan. Mereka mekar panjang, harum, dan mereka yang besar untuk memotong.

Roses Miniatur - Miniatur mawar adalah persis apa yang mereka terdengar seperti. Mereka memiliki semua aroma dan keindahan mawar biasa, tetapi mereka memiliki mekar lebih kecil. Ini mawar tertentu yang besar untuk penanaman dalam ruangan.

No comments:

Post a Comment