Thursday, October 29, 2015

Rose Bush Perawatan - Jadi Anda Bisa Memiliki semak mawar Terbaik

Mawar paling populer dan bisa dibilang bunga yang paling indah di sebagian besar belahan dunia. Mereka telah dikenal dan dicintai di hampir setiap negara di Bumi selama ribuan tahun. Hal yang besar adalah bahwa tumbuh semak-semak mawar adalah baik bermanfaat dan sederhana ... setelah Anda tahu bagaimana. Sedikit berkebun pengetahuan adalah semua yang Anda butuhkan untuk memulai dan kemudian beberapa naik perawatan semak untuk memelihara kreasi indah Anda ke tanaman mawar terbaik yang dapat menghasilkan.

Sinar matahari

Ada berbagai macam semak-semak mawar dan bangkit spesies, Anda mungkin mengatakan ada mawar untuk memenuhi setiap preferensi dan selera. Perawatan mawar adalah sederhana ketika Anda memahami apa yang mereka butuhkan. Meskipun ada berbagai macam semak-semak mawar, satu hal yang mereka semua membutuhkan adalah kesepakatan yang baik di bawah sinar matahari langsung. Mawar cinta untuk ditanam di lokasi cerah. Sementara beberapa mawar dikatakan untuk melakukannya dengan baik di tempat teduh, semua mawar idealnya mendapatkan antara 4 dan 8 jam sinar matahari tanpa filter per hari tergantung pada berbagai mawar.

Pengendalian hama

Seperti banyak tanaman, hama bisa menjadi masalah dan pengendalian hama dapat menjadi masalah. Roses dapat menjadi rentan terhadap invasi oleh segala macam serangga hama yang dapat merusak dan membahayakan tanaman. Ini termasuk:

Rose tebu penggerek
Rose midge larva
Kumbang Jepang
Thrips
Siput
Kutu daun
Girder Stem
Ulat
Tungau
Chafers
Serangga skala
Untuk beberapa petani hama tidak ada masalah sebagai predator alami menjaga mereka di bawah kontrol. Misalnya, wanita bug dan beberapa tawon memakan serangga hama. Tetapi jika hama menjadi isu maka tindakan dan bangkit perawatan diperlukan untuk kesejahteraan tanaman.

Jika hanya ada 1 atau 2 bug Anda hanya dapat menghapus mereka dan membuang mereka sendiri. Jika Anda melihat bug pada daun, pastikan untuk menghapus seluruh daun dalam kasus mereka telah meletakkan telur yang Anda tidak dapat melihat. Tentu saja hal ini tidak ada jaminan untuk memecahkan masalah sebagai mereka mungkin menjadi sarang tersembunyi dari telur atau re-infestasi mungkin terjadi.

Jika Anda membutuhkan pestisida ada pilihan alami dan sintetis untuk membantu menyingkirkan hama. Pastikan untuk mengikuti arah hati-hati, bahkan pestisida organik dan alami bisa berbahaya bagi orang-orang jika tidak ditangani dengan baik.

Pemangkasan

Merupakan bagian penting dari perawatan mawar adalah pemangkasan, juga dikenal sebagai 'deadheading'. Ini benar-benar mendorong pertumbuhan lebih mekar. Jika dibiarkan mekar memudar, mawar kemudian akan mengatur benih dan berhenti tunas berbunga baru. Pemangkasan juga dilakukan untuk menyingkirkan tanaman ranting mati dan juga untuk membentuk tanaman atau 'kereta' untuk tumbuh berkembang dengan cara tertentu.

Manfaat Rose Bush Perawatan

Pertama ada adalah jelas, fakta bahwa ada langkah-langkah sederhana perawatan dan pemeliharaan untuk memastikan tanaman yang sehat, itulah yang diharapkan. Lalu ada manfaat 'nyata'. Mawar tumbuh adalah hobi yang sehat dan menyenangkan dan hobi gairah yang tak terhitung jumlahnya naik penggemar, tapi alasan sebenarnya kebanyakan dari kita tumbuh mawar adalah untuk menghiasi dan rahmat rumah kita dan kehidupan kita dengan keindahan dan keanggunan. Naik perawatan semak dilakukan secara efektif akan memastikan semak mawar kami menghasilkan kelimpahan mawar mekar penuh keindahan dan aroma untuk semua untuk mengagumi dan menikmati. Memberikan mawar perawatan semak terbaik untuk membuat mawar semak-semak terbaik.

No comments:

Post a Comment