Monday, October 26, 2015

Ingin Tahu Yang Apakah Roses Putih Paling Populer Untuk Taman Anda?

Mawar merah selalu indah, tapi tidak ada yang mengalahkan kualitas magis yang taman mawar putih membawa ke tenang lembut dari halaman belakang tunggal. Putihnya mawar putih dikaitkan dengan kemurnian lembut itu, meskipun mungkin hanya ilusi, membawa cahaya dunia lain yang mencerahkan itu bahkan di tenang malam. Ada banyak mawar putih varietas-lagi indah, beberapa lebih harum, yang lain banyak hardier. Untuk tukang kebun amatir, membayar untuk mengetahui mawar putih paling populer sehingga Anda memiliki gagasan tentang apa yang dapat Anda mulai tanam di kebun Anda sendiri. Itulah apa yang kami hadir untuk Anda dalam artikel ini.

1. Iceberg. Ini mungkin yang paling populer dari semua mawar putih karena merupakan terputih semua putih. Tetapi bahkan Iceberg tidak menikmati putih semata-mata putih murni sepanjang waktu karena bagian luar kelopak yang berubah menjadi sejumput blush dan pusat menjadi oker cahaya sebagai mekar terbuka. Namun demikian, Iceberg masih salah satu mawar putih yang paling indah dan mekar berlangsung lebih lama dari kebanyakan orang lain. Ini juga merupakan tanaman yang sangat kuat dan fleksibel yang dapat dengan mudah dilatih untuk masuk ke dalam ruang yang sempit, tumbuh dalam pot, berfungsi sebagai lindung nilai, atau berkembang dalam naungan.

2. Musk Rose. Dengan benang sari emas yang menghiasi pusat ganda naik bunga, musk mawar mungkin taman putih yang paling harum mawar sepanjang masa. Tukang kebun setempat mengatakan bahwa musk tunggal naik bisa menjaga ruang seluruh harum. Apa lagi yang bisa seluruh naik semak lakukan untuk taman Anda. Ini berbagai mawar tua membuat pendakian baik naik karena bisa setinggi pohon tertinggi di halaman belakang Anda. Ini pada awalnya tumbuh di kebun Islam di abad ke-11 dan diperkenalkan ke Dunia Lama pada masa Henry VIII.

3. Alba Semiplana. Meskipun ada perselisihan mengenai identitas sebenarnya dari White Rose of York, banyak sejarawan percaya bahwa itu adalah Alba Semiplana, mawar harum dibudidayakan di Bulgaria untuk membuat parfum. Alba Semiplana adalah bunga ganda yang indah dengan kelopak blush on berwarna dan pusat kuning keemasan. Pada musim gugur, pinggul mawar adalah merah yang menarik. Para ahli percaya bahwa bunga ini diadaptasi oleh Yorkists sebagai simbol mereka sendiri selama Perang Mawar di abad ke-15 Inggris.

4. Sombreuil. Teh tua naik berbagai dibudidayakan pada tahun 1856, Sombreuil menawarkan bunga putih krem ​​harfiah sebagai besar sebagai piring dan lapisan kelopak datar yang berdering di sekitar pusat kuning. Putih ini naik, seperti kebanyakan teh mawar, lebih cocok untuk iklim hangat karena mereka berasal dari tempat di mana udara hangat dan matahari terbit, setidaknya sebagian besar waktu-China. Sombreuil adalah kesalahan besar yang berulang dan dapat memanjat pilar tinggi atau mudah membuat pagar rendah.

5. Blanc ganda de Coubert. Indah, tangguh, dan menarik tiga kata untuk menggambarkan merek tertentu dari taman mawar putih. Blanc ganda de Coubert memiliki kelompok kelopak berderak bersama-sama untuk membuat tampilan berangin, tapi masih memancarkan semacam keindahan elegan hanya mawar putih dapat memiliki. Hal ini juga tumbuh subur di iklim panas di mana musim panas yang lembab dan akarnya dapat menahan serangan tikus. Satu hal yang ajaib tentang ini naik, bagaimanapun, adalah aroma, yang mengintensifkan sebagai senja mengendap di.

Di sana Anda memilikinya, mawar paling populer di dunia. Pilihlah dan memutuskan mana yang Anda ingin memiliki di kebun Anda sendiri. Apapun ini mawar putih yang Anda pilih, Anda dapat yakin taman Anda akan menikmati pesona dongeng hanya putih yang indah naik dapat memberikan. Senang tanam!

No comments:

Post a Comment