Wednesday, October 28, 2015

Membuat Rose garden Bloom - Sukses Rose Berkebun Tips Mudah Dapat Menerapkan

Banyak tugas-tugas yang perlu dilakukan di taman yang sama untuk sebagian besar jenis tanaman. Jadi jika Anda baru saja menambahkan mawar untuk taman Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda sudah banyak tugas yang diperlukan untuk menjaga kesehatan dan berkembang. Namun, ada beberapa hal yang sangat perlu untuk memberikan mawar Anda perawatan yang tepat dan perhatian yang mereka butuhkan. Berikut adalah beberapa tips untuk diingat ketika mempertahankan dan menumbuhkan kebun mawar Anda.

Ketika Anda pertama kali ditanam kebun mawar Anda, pastikan Anda membiarkan banyak ruang antara semak-semak mawar. Meninggalkan setidaknya delapan belas inci antara varietas taman standar, hingga tiga puluh inci antara semak-semak, dan sebanyak delapan sampai dua belas kaki antara mendaki mawar. Miniatur mawar yang tidak rewel, dan dapat ditanam sedekat dua belas inci terpisah. Jika mawar Anda disiram dan bersaing untuk makanan yang tersedia dan air, mereka tidak akan berkembang dan menghargai Anda untuk usaha Anda.

Sangat penting untuk memberikan mawar Anda taman banyak air. Mawar bunga sangat haus, dan itu penting untuk memastikan Anda selalu jenuh mawar Anda saat menyiram. Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa percikan semak mawar Anda dengan rumah selama lima menit sehari sudah cukup. Luangkan waktu untuk merendam tanah di sekitar semak mawar Anda secara menyeluruh, sehingga air bisa meresap turun jauh ke dalam tanah dan pasokan air yang banyak mawar Anda minum.

Roses mencintai sinar matahari, jadi pastikan Anda berencana kebun mawar Anda untuk memaksimalkan jumlah sinar matahari mawar Anda terima. Namun, naik mekar bisa terbakar oleh sinar matahari, jadi jika Anda tinggal di daerah yang sangat cerah dan hangat, Anda mungkin ingin berhati-hati tentang yang keturunan mawar Anda tanaman di kebun Anda. Pembibitan lokal Anda harus dapat membantu. Meski begitu, yang paling mawar ingin menerima setidaknya enam jam sinar matahari per hari, jadi rencana sesuai. Jika taman Anda adalah sedikit shadier dari itu, meluangkan waktu untuk memilih warna varietas toleran.

Dengan perencanaan taman mawar Anda bijaksana di tempat pertama, dan kemudian mengambil waktu untuk memberikan mawar Anda apa yang mereka butuhkan, Anda akan dihargai dengan kebun mawar yang indah bahwa semua teman Anda akan iri.

No comments:

Post a Comment