Thursday, October 15, 2015

Berbagai Jenis Mudah untuk Tumbuh Taman Roses untuk Taman Anda

Taman mawar yang menjadi andalan di sebagian besar kebun dan lanskap. Mereka telah staples di kebun selama ratusan tahun. Menikmati seluruh dunia, mawar adalah sambutan dan pemandangan yang indah. Hari ini, mawar seperti yang diinginkan karena mereka pernah berada dalam kebun yang khas, tetapi persyaratan kinerja telah berubah. Mawar juga cocok untuk budaya harus tidak hanya cantik, tapi mereka harus tahan penyakit, mudah untuk merawat, dan mereka harus dapat mentolerir berbagai kondisi. Tidak setiap naik semak dapat menyimpan hingga tuntutan hari ini. Untungnya, naik peternak telah mengembangkan varietas mawar yang dapat memiliki hingga persyaratan ini dan menawarkan beberapa dekade keindahan dan kenikmatan.

Ada beberapa jenis mawar taman yang dibesarkan untuk digunakan landscape. Knockout mawar adalah salah satu jenis yang telah sekitar untuk sementara waktu, tetapi mereka belum sekitar untuk waktu yang lama. Bred oleh Will Radler, di KO waktu singkat telah di pasar mereka dengan cepat menjadi standar sebagai pergi-untuk untuk digunakan landscape.

Lanskap perumahan dan komersial di seluruh dunia telah menggunakan sistem gugur mawar untuk ketahanan mereka yang luar biasa penyakit, kebiasaan rapi, dan waktu mekar yang lama. Mereka semak matang lebih besar daripada jenis lain, tetapi mereka bekerja dengan baik di bawah berbagai kondisi. Mereka adalah baik untuk menciptakan sebuah pagar, sebagai layar, dan sebagai penghalang. Mereka juga fantastis semak spesimen. Mereka datang dalam berbagai warna, dari putih menjadi merah lezat, bahkan mekar berwarna-warni dan ganda.

OSO Mudah semak mawar singkat menyebar mawar yang datang dalam berbagai warna yang juga sangat mudah tumbuh dan tahan penyakit. Drift Roses juga jenis lain dari mawar, berasal dari Knock Out seri. Mereka adalah kurcaci mawar yang sempurna untuk ruangan kecil dalam lanskap.

Sebagian besar peternakan ini sangat kuat dan indah mawar lanskap memiliki landasan dalam hardy dan US Rugosa asli naik, yang dikenal sebagai spesies mawar yang disebut Rosa rugosa. Alami tahan terhadap penyakit khas yang mawar taman menjadi mangsa, amat hardy di hampir semua iklim, wangi dan indah, Rugosa mawar membuat nama mereka dalam lanskap dan kebun. Mereka petaled tunggal, merah muda biasanya cerah, dan sangat wangi dengan aroma manis naik. Mereka memiliki banyak kegunaan di kebun dan lanskap. Mereka adalah lindung nilai besar. Mereka bekerja pada fencerows, dan penanaman pondasi. Mereka lama-mekar dan banyak dinikmati oleh penyerbuk asli. Pinggul dapat dipanen dan dibuat menjadi jeli, selai, dan perairan pewangi. Perawatan semudah itu untuk Knockout, OSO, dan Drift seri mawar.

Kami menawarkan semak lain dengan nama "naik", tapi mereka tidak benar-benar mawar sama sekali. Rose of Sharon adalah hardy lain, indah mekar lanskap dan taman semak yang sebenarnya kembang sepatu a. Mereka datang dalam berbagai warna, dari putih menjadi biru. Mereka bisa bi-warna juga. Mereka biasanya dipangkas sesuai semak-ukuran dalam bentuk, namun naik dari spesimen pohon Sharon yang umum ketika mereka tidak dipangkas, karena mereka dapat tumbuh cukup besar.

No comments:

Post a Comment