Saturday, October 24, 2015

Roses Untuk hari ini Rose Gardens

Hari ini Anda dapat menikmati berbagai jenis mawar di taman mawar Anda. Semuanya dari hidup mawar modern untuk mawar antik untuk mendaki mawar dapat dimasukkan untuk membuat musim harum mekar indah.

Ketika Anda memilih keluar mawar untuk taman Anda, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Anda mungkin ingin pergi dengan satu jenis mawar, atau Anda mungkin ingin menanam sekelompok varietas yang berbeda. Jika Anda suka tampilan tradisional taman antik, maka bunga ringan harum berwarna dari "Old Garden Rose" mungkin cocok untuk Anda. Bunga-bunga ini telah menghiasi kebun sejak awal ke 1800-an dan tahan penyakit dan cukup mudah untuk mempertahankan.

Tapi jika Anda membayangkan sebuah taman mawar penuh hidup mekar berwarna-warni yang dapat mekar sepanjang musim, maka Anda mungkin ingin pergi untuk salah satu yang lebih "Roses modern". Varietas modern memiliki nenek moyang di tua Garden Rose namun diciptakan setelah tahun 1867 dan jauh lebih hidup dalam warna. Di mana mawar tradisional berusia mekar sekali musim, banyak varietas modern yang akan mekar beberapa kali selama musim membuat taman penuh warna selama setahun. Namun, seperti dengan apa pun ada trade-off dan Roses modern agak sulit untuk mempertahankan dan tidak melawan penyakit juga.

Jika selera taman Anda berjalan lebih ke arah jenis pondok Inggris Garden, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan beberapa mawar mendaki. Mawar ini mengirimkan tongkat panjang yang dapat digunakan untuk angin di sekitar jenis dinding, teralis atau punjung untuk tampilan yang indah warna. Ada, pada kenyataannya, beberapa jenis memanjat mawar tabah dengan yang diklasifikasikan sebagai "pendaki sejati" yang menghasilkan mekar besar dan tahan penyakit. Climbing mawar juga dapat melihat tebing besar dari menggantung pot atau wadah.

Jika Anda benar-benar ingin sesuatu yang elegan untuk taman formal, Anda dapat mencoba Rose Tree. Ini adalah mawar yang dibudidayakan di dipangkas menjadi bentuk pohon dengan gumpalan mekar bunga mawar di atas. Ini memang membutuhkan sedikit pemeliharaan dan tahu-bagaimana, meskipun, sehingga Anda harus memastikan Anda bangun untuk tugas sebelum Anda mencobanya.

Tidak peduli apa jenis mawar Anda memutuskan untuk tanaman, Anda ingin memastikan untuk mendapatkan mereka ke awal yang baik. Menggali lubang yang lebih besar dari wadah mereka sedang dalam dan lembut menghapus tanaman dari wadah. Pastikan untuk melepaskan setiap akar kusut dan lembut menempatkannya di dalam lubang. Anda mungkin ingin menambahkan beberapa pupuk organik, kompos atau pupuk kandang. Isi lubang dengan kotoran dan kemudian air secara menyeluruh. Anda mungkin ingin pastikan untuk menyiramnya setiap hari selama minggu pertama atau dua. Tidak lebih dari air tapi menyadari bahwa mawar seperti tanah yang lembab tetapi berdrainase baik. Setelah dua minggu pertama Anda dapat air sekali atau dua kali seminggu tergantung pada bagaimana panas dan kering itu.

Menjaga kebun mawar Anda sehat dan bersemangat sebagai masalah perawatan sederhana. Pastikan bahwa Anda air secara teratur, tetapi tidak percikan air pada tanaman diri mereka sebagai ini akan mendorong jamur untuk tumbuh. Pastikan untuk memeriksa tanaman Anda secara teratur untuk hama dan penyakit dan rawan keluar tongkat mati, daun dan sampah lainnya sering.


No comments:

Post a Comment