Monday, October 12, 2015

Merawat Untuk Roses Bisa Fun, dan Menghasilkan cantik Bunga, Tapi Merawat Untuk Roses Apakah Luangkan Waktu

Ketika merawat mawar itu penting bahwa Anda memahami bagaimana mereka tumbuh dalam iklim spesifik Anda. Mawar tidak sulit untuk tumbuh, tetapi Anda perlu tahu beberapa rincian yang membantu membuat merawat mawar Anda jauh lebih mudah.

Mawar tidak tanaman yang tumbuh subur di tempat teduh, jadi pastikan bahwa ketika Anda merawat mawar yang Anda menempatkan mereka di tempat di mana mereka akan mendapatkan beberapa jam sinar matahari. Bahkan sinar matahari parsial tidak akan bekerja untuk mawar Anda karena mereka akan membutuhkan setidaknya enam jam sinar matahari untuk tumbuh potensi mereka sepenuhnya. Ketika merawat mawar, sinar matahari bukan satu-satunya faktor untuk mempertimbangkan, tapi mawar Anda perlu untuk mendapatkan pemupukan yang tepat dan penyiraman yang tepat untuk tumbuh. Langkah-langkah yang Anda ambil untuk mendapatkan mawar yang Anda inginkan akan membuatnya berharga setelah Anda melihat hasil akhir di mekar berwarna-warni yang mereka tawarkan.

Untuk memastikan bahwa Anda merawat mawar Anda untuk yang terbaik dari kemampuan Anda, memberi mereka lingkungan tanah yang kaya. Tingkat Ph yang tepat dapat berarti segalanya ketika menanam mawar Anda, tetapi bisa sangat membingungkan untuk menemukan yang tepat. Tampaknya di mana-mana Anda pergi apakah itu pusat taman Home Depot atau pasar petani bahwa ada beberapa jenis tanah yang berbeda. Indikasi terbaik dari apa tanah untuk digunakan saat merawat mawar adalah untuk mencari tahu dari orang-orang yang telah tumbuh mereka sebelumnya, dan hanya mendidik diri sendiri dengan membaca buku-buku tentang mawar.

Ada empat hal utama yang perlu dipertimbangkan ketika merawat mawar. Mawar perlu dipupuk secara teratur, jadi jangan berhemat pada bunga ini pemeliharaan yang tinggi. Menggunakan banyak mulsa sekitar tempat tidur bunga Anda untuk menjaga unsur-unsur yang tidak perlu off mawar kami cantik. Bunga-bunga ini memiliki halus batang yang mengapa mereka memiliki duri! Pemangkasan juga aspek penting lain dari merawat mawar, karena Anda perlu mengambil yang lama untuk datang dengan yang baru. Baru batang dan bunga segar tidak mungkin muncul jika Anda tidak pemangkasan semak mawar Anda. Pemangkasan membutuhkan sedikit waktu dan kesabaran, tetapi lebih baik untuk mencoba dan belajar bagaimana untuk memangkas mereka daripada membiarkan mereka tumbuh keluar dari bentuk.

Aturan lain praktis yang baik ketika merawat mawar adalah untuk menjaga bug dari makan mereka. Serangga dan hama lainnya dapat melakukan banyak kerusakan, jadi pastikan untuk melindungi mawar Anda. Menambahkan kepik ke semak mawar Anda akan menjaga semak bebas dari kutu daun karena mereka makan mereka. The kepik adalah sumber yang baik dari perlindungan karena mereka tidak menggigit dan mereka tidak berbahaya bagi manusia.

Pastikan bahwa Anda air mawar Anda secara teratur. Mawar tidak akan tumbuh dalam lingkungan yang kering, dan jika curah hujan yang langka di daerah Anda maka Anda akan harus bekerja lebih keras di penyiraman mereka. Menyiram tanaman setiap hari adalah ide bagus, hanya berhati-hati untuk tidak lebih dari air mereka. Jika Anda masih tidak yakin apa yang diperlukan untuk air mawar Anda, hanya memahami bahwa menunggu curah hujan yang mungkin tidak akan cukup bagi mereka untuk minum.

Ketika cuaca musim dingin terus meningkat, Anda akan perlu untuk melindungi mawar Anda dari unsur-unsur. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk berada di rumah kaca karena mereka tidak mampu bertahan di dingin, cuaca musim dingin. Cara terbaik adalah untuk memotong tanaman turun menjadi sekitar 24 inci sehingga Anda tidak berakhir dengan cabang beku. Dengan dingin, angin musim dingin mereka dapat menarik tanaman dari akarnya yang akan memulai proses sekarat. Jika suhu hanya mulai mengubah itu ide yang baik untuk menambahkan mulsa tambahan atau jerami untuk menambahkan lapisan perlindungan untuk mawar Anda.

No comments:

Post a Comment