Wednesday, October 7, 2015

Cara Breed Roses Ascending

Anda dapat menyelesaikan taman Anda dengan pemuliaan mendaki atau naik mawar. Di antara campuran spesies mawar yang mungkin Anda memutuskan untuk berkembang biak, mendaki mawar yang paling menakjubkan dan juga indah. Mereka adalah keindahan nyata di lengkungan atau pagar di dalam atau di sekitar halaman Anda. Ada beberapa jenis mawar naik. Mereka adalah pilar, ramblers, pagar, dan pernah mekar mawar - ini tergantung pada pola pertumbuhan mereka tetapi mereka berbeda dari tanaman merambat nyata yang kita tahu. Mereka membutuhkan sistem pendukung bagi mereka untuk mengikuti atau melekat pada saat mereka tumbuh.

Sebuah sistem dukungan untuk memanjat mawar diperlukan karena mereka berbeda dari tanaman merambat yang nyata. Roses tidak bisa hanya berpegang pada struktur apapun, mereka membutuhkan bantuan kita. Ini akan efektif untuk melampirkan longgar naik tanaman mawar Anda untuk pagar atau tiang atau struktur apapun; atau mungkin Anda dapat angin pabrik Anda melalui struktur ini. Jenis struktur di mana Anda dapat berkembang biak mawar mendaki Anda pada adalah: teralis, arbors, pagar, gudang, dinding, pilar atau struktur lainnya mungkin. Rose tanaman yang memberikan lebih mekar adalah mereka yang dilatih untuk tumbuh dengan cara lateral. Taji pendek yang diproduksi oleh naik mawar dilatih untuk tumbuh dengan cara vertikal, bersama-sama dengan batang utama yang menghasilkan mekar. Belum lagi tentang bagaimana mereka tumbuh, berkembang biak naik mawar juga sama dengan menghadiri atau merawat jenis mawar. Cukup pasokan air, tanah yang subur dan kaya, sekitar enam jam dari sinar matahari langsung adalah kebutuhan dasar tanaman naik Anda.

Apakah Anda tahu apa yang tinggi ini memanjat mawar dapat mencapai? Jadi, dalam pemuliaan jenis ini di kebun Anda atau bahkan di mana pun Anda inginkan, selalu ingat atau mempertimbangkan panjang atau tinggi dari jenis tanaman. Beberapa varietas jenis mawar dapat mencapai setinggi tiga puluh kaki. Tinggi tujuh kaki dapat dicapai dengan spesies lain. Anda harus yakin bahwa struktur Anda akan membangun untuk tumbuh mereka di benar-benar dapat mendukung menaik Anda naik tanaman. Iklim di daerah Anda dapat mempengaruhi ketinggian mawar naik Anda. Jika Anda ingin naik mawar di kebun Anda semua sepanjang musim tanam, Anda dapat berkembang biak berbagai disebut 'pernah pof'. Anda juga dapat memilih untuk 'semi pof' yang menawarkan mekar selama musim semi.

Naik atau mendaki mawar membutuhkan sedikit pemangkasan dibandingkan dengan jenis lain dari tanaman mawar yang dilakukan setiap tahun. Anda dapat memangkas naik mawar mungkin setelah tiga atau empat tahun. Pendaki atau naik mawar tidak dapat menghasilkan lebih mekar jika sedang dipangkas setiap tahun seperti yang lain naik tanaman. Pemangkasan naik mawar meliputi penghapusan tongkat kecil dan tua batang atau - ditemukan biasanya di dasar tanaman mawar. Batang muda atau tongkat dari tanaman mawar yang diberikan semua perawatan yang diperlukan untuk tumbuh lebih panjang dan lebih fleksibel sebagai petani akan merasa mudah untuk melatih ini naik tongkat untuk tumbuh dan memanjat melalui struktur dan berpegang pada.

No comments:

Post a Comment