Wednesday, October 14, 2015

Arti Warna Rose

Rose makna warna didasarkan pada mitologi Yunani dan representasi sejarah mawar. Dari penggunaan Cleopatra mawar untuk aroma mereka untuk penciptaan Aphrodite dari mawar pertama, berwarna merah sebagai penghargaan untuk kehilangan cinta, bunga-bunga ini indah diberi makna dan nilai. Mereka ditenun menjadi sejarah, puisi, drama, lukisan, dan musik di mana mereka berbicara dengan cinta dan sentimen terkait dengan mawar di semua warna bervariasi mereka.

Mengapa penting untuk memahami arti dari berbagai warna?

Karunia mawar dimaksudkan untuk mengekspresikan sentimen, "Aku mencintaimu", "Aku minta maaf", "My simpati". Yang masing-masing dinyatakan dengan warna yang berbeda. Mari kita lihat berbagai arti warna mawar dan cara untuk menggunakan mereka ketika memberikan mawar sebagai hadiah.

Mawar putih

Kelopak putih mengungkapkan bersalah, membuat mereka nomor satu bunga untuk pernikahan. Sebuah pengantin membawa mawar putih sebagai simbol kesucian. Bagi banyak, putih melambangkan spiritualitas, menjadikannya pilihan yang baik untuk ekspresi simpati dan tepat untuk pemakaman. Sebuah mawar putih berbicara tentang kehormatan dan rasa hormat serta zikir, sehingga warna serbaguna.

Mawar merah

Kelopak merah menandakan gairah dan cinta. Kebanyakan toko bunga akan memberitahu Anda bahwa mawar merah adalah pilihan nomor satu untuk Valentine pemberian Day. Merah menunjukkan cinta seseorang dan tidak ada yang mengatakan itu lebih baik daripada merah panjang berasal naik. Ketika mawar merah atau merah diberikan sebagai hadiah, pemberi mengirimkan indikasi nya cinta.

Merah muda Roses

Merah muda kelopak, dengan nuansa lembut dan perasaan lembut, telah sekitar selamanya. Warna ini populer diambil untuk menyampaikan rasa kekaguman atau kasih sayang. Orang juga mengirim mawar merah muda untuk mengekspresikan simpati serta rasa terima kasih atau untuk mengucapkan "terima kasih". Gelap merah muda mawar dipandang sebagai lebih elegan, warna hidup yang meminta perhatian bunga.

Roses Kuning

Kelopak kuning, dengan terang, warna cerah mereka, berbicara tentang cahaya dan sinar matahari. Arti warna kuning, di mawar, adalah untuk mengungkapkan kegembiraan dan kebahagiaan, menjadikannya pilihan alami untuk menunjukkan persahabatan. Mawar kuning mulai dipakai populer setelah abad ke-18 dan telah berkembang dalam popularitas.

Oranye Roses

Kelopak oranye dapat berkisar dalam warna dari matahari terbenam rona hidup untuk keluarga karang jeruk. Orange menandakan gairah dan keinginan - itu warna yang berapi-api. Anda mungkin tidak ingin memberikan mawar oranye untuk kenalan kerja. Oranye adalah warna yang relatif baru untuk mawar, yang dihasilkan dari kombinasi dari mawar merah dan kuning. Arti warna dapat terus berubah dengan waktu, tetapi untuk sekarang itu semua tentang potensi asmara atau terbakar gairah.

Roses Lavender

Kelopak lavender adalah seperti warna yang tidak biasa yang dianggap hampir mistis. Warnanya tidak tersedia di mana-mana, sehingga hadiah dari lavender mawar langka dan mempesona. Kelopak pucat lavender telah menjadi terkait dengan cinta pada pandangan pertama. Dan nuansa ungu gelap dengan warna yang kaya mewah mereka, mengingatkan kita royalti.

Rose makna warna biasanya terkait dengan satu warna mawar. Sementara merah berbicara tentang cinta, buket mawar merah, dicampur dengan mawar oranye, dan lainnya jatuh seperti dedaunan dapat digunakan untuk pengaturan musim gugur bunga. Ketika dikombinasikan, warna mengambil makna yang berbeda.

Pengelompokan semi mawar dengan nada lembut pink dan putih, atau mungkin pink dan lavender tidak lagi mewakili cinta, tapi melambangkan cahaya dan harapan musim semi. Warna pastel yang lembut dapat digunakan untuk mandi bayi, atau untuk menyambut bayi baru. Mereka akan menyenangkan untuk mandi pengantin juga. Anda bisa berkreasi dengan mawar untuk memberikan makna pada berbagai acara dan perayaan.

No comments:

Post a Comment