Thursday, October 22, 2015

Tumbuh Roses Dari Benih yang Bisa Mudah - Kami Tunjukkan Anda

Amatir dimulai dengan angkatan pertamanya mawar tentu tidak didorong untuk mengambil mawar tumbuh dari biji. Setelah semua, itu sangat menantang, apa dengan semua tugas-tugas kecil yang membosankan bahwa Anda harus memastikan selesai sebelum Anda benar-benar menanam benih mawar ke dalam tanah. Sebelum kita menunjukkan kepada Anda bagaimana itu tumbuh mawar dari benih, pertama Anda harus memahami cara Ibu Alam telah membuat bunga favorit Anda dan bagaimana mereka secara alami menghasilkan bibit siap tanam.

Pelajaran di Rose Anatomi

Hal ini mungkin karena bagaimana manis dan halus mereka tampaknya bahwa mawar lebih sering dihubungkan dengan sisi feminin dari manusia. Dalam arti biologis yang nyata, bagaimanapun, mawar dianggap biseksual. Betul. Mereka berdua pria dan wanita. Mawar memiliki apa yang kita sebut benang sari, organ reproduksi laki-laki di bunga yang berisi filamen membawa serbuk sari. Mereka juga memiliki ovarium, organ reproduksi wanita yang rumah ovula. Dalam perjalanan alami, serbuk sari mencapai ovarium dan menyuburkan ovula, sehingga menghasilkan bibit yang dapat ditanam empat bulan setelah Anda pertama kali terlihat naik pinggul tumbuh pada tanaman Anda. Setelah empat bulan, pinggul mawar siap untuk panen dan Anda bisa mulai dengan mawar tumbuh dari biji. Artinya, jika Anda tidak berencana untuk hibridisasi mawar Anda dan Anda bersedia untuk menunggu selama itu.

Cara Membuat New Rose Varietas

Oke, jadi Anda sudah naik berkebun selama bertahun-tahun dan, untuk sekali, Anda memutuskan untuk membuat mawar baru dan telah itu dinamai Anda. Untuk berhibridisasi mawar, hanya memotong beberapa mekar dari rencana induk yang dipilih dan hati-hati memetik keluar kelopak dari masing-masing, meninggalkan benang sari kuning keemasan duduk di tengah. Benang sari adalah apa yang mengandung serbuk sari, dan membawa serbuk sari keluar, pertama Anda harus membiarkan benang sari kering. Menempatkan mereka di dalam tabung film hitam (warna membuat Anda melihat butir kuning lebih mudah ketika mereka keluar) dan meninggalkan mereka menemukan sepanjang hari. Serbuk sari akan keluar semua sendiri. Watch out untuk stigma di mawar Anda. Ini adalah bagian agar-agar tinggi dari bunga yang ditemukan di pusat kelopak. Ketika stigma menjadi lengket, itu menyerukan serbuk sari untuk membuahi ovula matang. Gunakan Q-tip bersih untuk oleskan serbuk sari ke stigma setiap empat jam sepanjang hari.

Mempersiapkan Benih

Mawar tumbuh dari biji memerlukan memastikan bahwa bibit telah melalui metode persiapan yang tepat sebelum mereka dipindahkan ke tanah sebagai bibit. Untuk panen benih Anda, mencabut pinggul mawar dan iris mereka terbuka. Mengikis keluar pulp dan memilih sendiri benih dari luar itu-Anda dapat membuang pulp dan kerang pergi setelah itu. Siapkan campuran air murni dan dua sendok makan pemutih. Gunakan campuran ini untuk mencuci biji sebelum merendam semalam dalam larutan peroksida 3%. Pagi hari setelah, beberapa biji akan melayang ke permukaan solusi perendaman Anda. Biji ini tidak dapat digunakan dan terbaik kiri dibuang ke tong sampah atau lebih baik lagi, sebagai bahan kompos. Melalui satu putaran pembersihan sebelum Anda mendapatkan bibit siap untuk stratifikasi. Anda membersihkan mereka dengan menempatkan mereka pada kain lembut dan lembut menyikat mereka satu per satu atau dengan mencucinya secara bersamaan dalam blender dengan pisau plastik. Sangat penting untuk mengambil catatan-plastik pisau! Tidak ada pisau logam jika Anda tidak ingin berakhir dengan tanah naik benih dan membuang-buang waktu dan usaha hibridisasi mereka. Sekarang, saatnya untuk stratifikasi. Apa sebenarnya itu? Untuk stratifikasi mawar Anda hanya berarti untuk menutupi mereka dengan handuk kertas direndam dalam air dan peroksida solusi. Tempatkan handuk kertas dalam kantong plastik dan biarkan dingin di kulkas hingga sepuluh minggu.

Dibutuhkan banyak waktu, bukan? Tetapi sekali Anda mengambil benih keluar, mereka siap tanam.

Penanaman-Akhirnya!

Campuran terang setengah-setengah pot tanah dan vermikulit yang terbaik untuk biji mawar. Tempatkan benih pada nampan campuran pertumbuhan ini dan ringan semprot beberapa Rootone, Captan, atau larutan air-dan-peroksida untuk mendorong pertumbuhan dan menangkal penyakit benih yang dapat membunuh tanaman Anda bahkan sebelum mereka menjadi tanaman. Menutupi mereka dengan setengah inci lain tanah dan lagi menerapkan beberapa hormon pertumbuhan yang lebih. Menemukan tempat di mana benih mendapatkan sebanyak sinar matahari langsung mungkin dan memastikan mereka baik-disiram setiap minggu. Anda dapat mengharapkan beberapa sehat, pertumbuhan dicangkokkan pada minggu keenam.

Bila Anda telah ditransfer mawar Anda ke tempat yang lebih permanen di tanah, saatnya bahwa mereka menerima jumlah yang sama lembut kasih sayang yang mawar Anda yang lain telah menerima sebelumnya. Ingat dasar-dasar: sinar matahari, air, dan tanah. Pastikan Anda memberikan jumlah yang cukup ini dan mawar Anda pasti akan mandi Anda dengan imbalan mekar besar.

No comments:

Post a Comment