Tuesday, October 13, 2015

Rose Bush Perawatan Termasuk Lokasi Tepat Untuk Penanaman, Pupuk, Sunlight dan Air memadai

Naik perawatan tidak harus sulit, tapi Anda hanya perlu tahu beberapa aturan sederhana sebelum Anda memulai proses tumbuh. Pemeliharaan dengan mobil Anda adalah penting untuk tetap berjalan lancar, sehingga hanya masuk akal bahwa dengan sesuatu seindah semak mawar akan membutuhkan beberapa pemeliharaan juga.

Perawatan mawar yang tepat meliputi lokasi yang tepat untuk penanaman, pupuk, sinar matahari dan air yang cukup. Mawar perlu ditanam di tempat di mana mereka akan mendapatkan hampir sehari penuh sinar matahari; warna ini tidak menguntungkan untuk tanaman mawar. Sama seperti manusia membutuhkan sinar matahari yang cukup dan vitamin D, mawar membutuhkan sinar matahari untuk tumbuh.

Perawatan mawar terbaik berarti bahwa Anda ingin memberikan tanaman mawar Anda yang terbaik di pupuk. Pupuk untuk mawar tidak hanya mencakup campuran pot tanah atau tanah atas, tetapi Anda harus yakin bahwa Anda memberikan Anda naik tempat tidur tanah yang kaya fosfor. Tanah terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mawar perawatan bush adalah campuran tanah atas, "bonemeal", dan kompos alami. Tanah atas dapat ditemukan di setiap pusat taman, dan jika Anda tidak yakin hanya meminta pekerja di sana untuk melihat apa yang mereka sarankan. Bonemeal adalah hanya apa yang dikatakan; hancur tulang, dan itu ditumbuk halus ke bawah sehingga Anda dapat mencampurnya dengan tanah atas Anda. Kompos alami hanya campuran daun-daun kering dan dedaunan yang secara alami terjadi dari waktu ke waktu. Hal ini terjadi ketika daun jatuh ke tanah, atau dapat residu dari memotong rumput, dan mekar mati dan cabang dari tanaman lain di sekitar tanaman mawar. Ini semua adalah sumber yang baik dari tanah yang kaya fosfor dapat Anda gunakan pada tanaman mawar Anda.

Perawatan mawar yang tepat memerlukan perawatan berkala, jadi berhati-hati pada tahun pertama dan pastikan bahwa mekar mati sedang dipetik secara teratur. Daun harus dibiarkan jatuh dari tanaman mawar alami, jadi jangan memetik mereka. Hal ini harus dilakukan seminggu sekali tergantung pada kondisi semak mawar Anda. Jika Anda harus memetik mereka terlalu cepat, maka semak mawar Anda mungkin memiliki masalah lain. Pastikan untuk memeriksa semak mawar Anda secara teratur karena mereka bisa mendapatkan penyakit jamur dan akan membutuhkan perawatan lebih lanjut.

Ketika musim semi gulungan sekitar, Anda akan perlu untuk menghapus mulsa yang tersisa dari musim dingin. Musim dingin menghancurkan tidur mulsa, dan semua bahan-bahan ini harus dihapus pada waktu yang tepat. Setiap mawar baru yang belum ditetapkan akar belum, berarti setiap tanaman baru harus ditanam setelah semua mulsa mati telah dihapus. Adalah penting bahwa Anda memiliki mawar yang baik, segar, mulsa kuat sehingga tidur mawar Anda dilindungi dari unsur-unsur. Sebagai banyak mati, tidak lagi memiliki kemampuan untuk melindungi mawar Anda dengan hati-hati.

Pemangkasan juga merupakan bagian penting dari perawatan tanaman mawar Anda. Adalah penting bahwa setelah musim dingin Anda melakukan beberapa pemangkasan utama untuk semak-semak mawar Anda. Hal ini juga penting untuk membentuk mereka sehingga mereka tidak tumbuh di luar kendali. Beberapa naik tanaman cenderung naik, dan ketika mereka tumbuh terlalu besar mereka dapat menimbang sisa semak mawar turun. Ketika pemangkasan mereka, pastikan untuk tidak hanya memangkas pergi mati batang tapi merawat dalam memberikan semak mawar Anda bentuk yang indah.

Musim panas adalah waktu terbaik bagi Anda untuk menanam mawar pot Anda, jadi pastikan untuk menunggu perubahan iklim ini untuk melakukan hal ini. Selama musim panas, perawatan tanaman mawar Anda akan membuat takik, dengan mengambil perawatan ekstra untuk melihat mekar mati Anda sedikit lebih sering. Memutuskan kelembaban dan suhu panas benar-benar dapat mempengaruhi semak mawar Anda, jadi melihat mawar Anda dengan hati-hati selama musim panas.

No comments:

Post a Comment