Friday, October 23, 2015

Tips Untuk Merancang Rose Garden

Saya pikir penggunaan mawar lanskap membuat eksterior rumah lagi anggun, harum dan mengundang. Jika Anda memilih varietas yang tepat untuk aksen dan pujian gaya rumah dan visi Anda, mawar lanskap akan memberikan kontribusi bagi keberhasilan lansekap Anda dan naik desain taman.

Menemukan mawar yang sempurna untuk kebun mawar Anda tidak sulit karena banyak jenis mawar. Masalahnya terletak dalam memilih kanan mawar untuk kebutuhan lansekap dan desain yang Anda mencoba untuk arsip.

Roses datang dalam sejumlah kelas yang berbeda. Setiap kelas memiliki karakteristik yang membuat mereka pilihan yang cocok untuk digunakan sebagai tanaman hias landscape. Sebagai contoh, misalkan Anda ingin memiliki mawar tumbuh dan lebih gapura atau teralis atau gapura atau Cascading dari kotak jendela. Kemudian tinggi mawar teh yang tumbuh adalah pilihan yang sempurna. Teh mawar terkenal mekar liar mereka tumbuh. Gunakan mawar teh dan setiap kali Anda atau tamu Anda berjalan di bawah gerbang lengkung yang akan Anda nikmati tampilan yang indah dari mawar.

Jika teralis tidak tersedia dan Anda sedang mencari untuk aksen dinding, maka mengapa tidak mencoba mendaki benar naik. Keindahan dari panjat benar naik memungkinkan Anda melatih tanaman ke dalam banyak penampilan yang berbeda dan efek. Aku selalu menyukai cara itu dapat dilatih untuk tumbuh begitu banyak cara yang berbeda.

Saya juga suka Floribunda naik ketika saya sedang mencari percikan hidup dari warna latar belakang. Ketika saya menggunakan Floribunda varietas mawar, aku tahu kebun saya akan hidup dengan warna karena semprotan besar dan hati mereka mekar.

Saya juga menggunakan serbaguna naik sebagai penutup tanah atau ditanam di depan tanaman lain untuk memberikan warna dan aksen. Saya juga telah menggunakan mereka sebagai berdiri sendiri spesimen dan melatih mereka menjadi pohon kecil atau sebagai lindung nilai. Saya pikir mawar Rugosa adalah pilihan yang baik untuk ini. Tujuan atau dampak dari mawar bukanlah varietas atau cara itu dapat tumbuh tapi warna yang mereka tawarkan dalam membuat taman Anda menjadi hidup dengan palet warna.

Apa yang saya dan tukang kebun yang paling ingin sehat mawar tanaman yang memberikan dampak dalam berbagai ukuran, gaya, tekstur, warna dan bentuk. Ketika mempertimbangkan desain Anda untuk taman mawar Anda mencoba untuk memilih warna gratis untuk lanskap sekitarnya Anda.

Pertimbangkan bahwa pengaturan sederhana mawar merah muda dapat memberikan pujian yang sempurna untuk batu atau marmer pintu masuk atau drive. Mawar teh putih dapat menawarkan kontras yang mencolok terhadap bata rumah berwarna merah gelap. Sejak mawar datang dalam begitu banyak warna yang berbeda relatif mudah untuk menemukan warna untuk pujian dan meningkatkan setiap dekorasi atau lanskap desain yang dapat Anda bayangkan. Merancang kebun mawar Anda harus menarik dan menantang untuk sedikitnya. Jadi menggabungkan favorit warna Anda sendiri dan campuran gaya dan tekstur untuk banding yang menarik.

Meskipun mawar dapat melakukannya dengan baik di berbagai zona suhu dan iklim, pastikan Anda memilih varietas yang sesuai untuk daerah di mana Anda tinggal. Hal ini berarti lebih sedikit masalah pemeliharaan, kurang pestisida dan masalah penyakit mempromosikan keseluruhan kebun mawar sehat.

No comments:

Post a Comment