Tuesday, October 13, 2015

Mudah untuk Tumbuh Roses

Ada berbagai jenis mawar. Jika Anda baru untuk berkebun mawar, maka adalah bijaksana untuk memilih varietas mudah tumbuh mawar untuk memulai kebun mawar Anda. Beberapa mawar membutuhkan perhatian konstan dan merawat sementara yang lainnya memerlukan satu pun. Roses datang dalam varietas pemeliharaan yang tinggi untuk tidak ada pemeliharaan. Kebanyakan mawar, meskipun, memang membutuhkan sejumlah waktu untuk memulai dan merawat memadai. Mawar perawatan minimal yang menghasilkan hasil yang maksimal yang ideal untuk pemula atau mereka yang masih agak baru untuk naik berkebun. Tidak hanya akan mengajarkan Anda dasar-dasar tanpa bekerja sampai mati, juga akan mendorong pengalaman berkebun Anda, mungkin membawa Anda untuk mengambil lain naik jenis yang sedikit lebih menantang untuk merawat.

Mudah tumbuh mawar membutuhkan perawatan juga.

Beberapa mawar akan ada semata-mata berdasarkan keinginan mereka untuk bertahan hidup. Ada banyak jenis mudah tumbuh mawar yang tidak memerlukan penyiraman atau pemupukan melainkan menderita alam secara independen dan berkembang. Namun, jenis pengobatan ini tidak ideal untuk semua jenis mawar dan saya tidak menyarankan bahwa Anda memperlakukan mawar Anda dengan cara ini tidak peduli berapa banyak mereka tampaknya berlaku. Sebaliknya, keseimbangan yang baik dari penyiraman dan pemberian makanan ideal karena memberikan nutrisi penting dan elemen bahwa tanaman Anda perlu tanpa memasukkannya di bawah tekanan untuk mendapatkan mereka untuk dirinya sendiri.

Mimpi Belinda adalah baik mudah tumbuh mawar.

Mimpi Belinda adalah salah satu dari ini sangat mudah untuk tumbuh mawar. Belinda Dream tumbuh sekitar enam kaki tinggi. Mekar adalah, pink lembut yang indah dan mereka terus mekar melalui sepanjang tahun. Mawar ini alami penyakit dan tahan hama dan benar-benar akan berkembang pada itu sendiri dengan sedikit perawatan.

Anda juga dapat mempertimbangkan "KO" untuk kebun mawar Anda.

KO adalah salah satu dari ini sederhana dan mudah untuk tumbuh mawar. KO yang suka sangat baik dan dihargai karena kemampuan mereka untuk terus mekar. KO juga sangat kuat dan tahan terhadap penyakit dan hama. Mereka dipuja oleh iklim hangat dan lembab seperti tenggara karena mereka cukup tahan terhadap noda hitam, yang merupakan penyakit yang ditakuti oleh naik tukang kebun dari setiap suasana hangat dan lembab. Knockout menghasilkan mekar berwarna merah hidup dan merayap keluar dan mencakup wilayah yang luas. Dari semua mudah tumbuh mawar, KO menawarkan pemilih indah yang adalah pemenang pasti.

Peri Rose juga di mudah ini tumbuh mawar.

Peri Rose juga di mudah ini tumbuh mawar. Ini adalah apa yang naik tukang kebun sebut sebagai kurcaci mawar yang hanya tumbuh panjang 2-3 kaki. Jangan biarkan nama ini menipu Anda, Fairy Rose tumbuh erat dengan tanah dan selimut sedikit daerah. Hal ini juga mekar megah sepanjang tahun bahkan melalui bulan yang keras Juli dan Agustus. Waspadalah terhadap duri mengerikan yang satu ini. Ini adalah satu, dan hanya jera saya bisa memikirkan untuk tumbuh satu ini. Duri membuat tanaman ini sedikit lebih dari sebuah tantangan untuk memangkas dan merawat tetapi jika Anda bersedia untuk mengambil, itu dapat menawarkan beberapa hasil eye-popping saat mekar. Secara keseluruhan, Fairy Rose masih memiliki my thumbs up karena selama kekuasaan mekar atas yang memiliki.

Kupu-kupu mawar juga besar mengambil.

Mutablis (atau dikenal sebagai kupu-kupu naik) adalah memilih terakhir saya ini mudah tumbuh mawar. Ini, seperti beberapa orang lain, mekar terus-menerus sepanjang tahun. Bunga-bunga berubah warna ketika mereka mengembangkan dan ini adalah properti unik yang saya hanya diamati dalam satu mawar lainnya. Kelopak mulai sebagai kuning halus, beralih ke warna oranye, kemudian berubah menjadi merah muda, dan akhirnya angin warna merah tua dan bersemangat. Mawar ini juga tahan terhadap penyakit dan pasti petani sangat kuat.

Ini hanya beberapa dari mawar yang mudah untuk mekar dan oleh karena itu pemula mawar besar untuk setiap kebun mawar. Anda menawarkan diri Anda kesempatan untuk menjadi akrab dengan mawar dan syarat umum dan aspek mawar berkebun tanpa menjadi sangat terlibat dengan memilih mawar yang sederhana dan mudah tumbuh untuk memulai taman Anda dengan. Sebagai keterampilan dan pemahaman mawar berkembang, Anda kemudian dapat pindah ke tantangan yang lebih besar dengan menanam beberapa yang lebih sulit untuk tumbuh mawar di kebun Anda.

No comments:

Post a Comment