Sunday, October 25, 2015

Pedoman Untuk Novice Gardener Perawatan untuk Roses

Mawar memiliki sejarah bertingkat dan berwarna-warni tersebut. Mereka adalah bunga yang indah yang memberikan off aroma yang indah. Banyak tukang kebun telah diinginkan untuk menanam dan mengolah sendiri naik semak. Untuk dapat melihat ke atas tanaman selama musim panas mekar penuh adalah suatu pemikiran yang kuat dan indah yang banyak tukang kebun telah membeli tanaman mawar. Mereka menanam dengan perawatan tersebut dan cinta hanya untuk memilikinya menjadi sakit atau lebih buruk, mati. Kemudian mereka memutuskan mawar tumbuh terlalu sulit dan menyerah.

Sementara perawatan mawar akan membutuhkan beberapa penelitian dan upaya pada bagian dari tukang kebun, langkah-langkah yang terlibat dalam proses naik perawatan umumnya tidak sesulit kelihatannya. Kuncinya adalah dalam mencari informasi yang baik untuk melengkapi diri tentang perawatan mawar yang tepat sebelum Anda membawa pulang anak pohon mawar Anda dari pembibitan.

Penyiraman Fundamental

Roses pilih-pilih tentang jumlah air. Mereka tidak mentolerir terlalu sedikit atau terlalu banyak air. Jadi, berapa banyak adalah jumlah yang tepat air?

Atas atau dua inci dari tanah harus diizinkan untuk menjadi kering. Jika garis kering berjalan lebih jauh, tanah terlalu kering dan semak mawar mulai menderita kondisi kering.

Atas atau dua inci dari tanah harus diizinkan untuk menjadi kering. Jika garis kering berjalan lebih jauh, tanah terlalu kering dan semak mawar mulai menderita kondisi kering.

Roses seperti minuman panjang baik dari air secara teratur. Metode paling sederhana untuk mencapai ini adalah dengan menggunakan sprinkler a. Cukup air secara menyeluruh untuk merendam tanah tanpa limpasan. Juga, hindari menggunakan aliran keras air karena ini akan mengikis tanah dari dasar semak mawar.

Juga, perlu diingat saat menyiram mawar Anda bahwa dedaunan tanaman ini tidak harus tetap basah. Hal ini menunjukkan bahwa ketika merawat mawar Anda, penyiraman harus dilakukan pada pagi atau sore hari jam, sehingga tanaman Anda memiliki waktu untuk mengeringkan cukup sebelum malam tiba. Sebuah tanaman yang memiliki daun basah terlalu sering akan menjadi rentan terhadap penyakit seperti titik hitam. Metode lain penyiraman yang bekerja dengan baik dalam perawatan mawar Anda adalah sistem irigasi tetes. Mulsa adalah cara yang baik untuk menjaga daerah akar lembab di sekitar semak mawar.

Dasar-dasar pupuk

Mawar perlu dipupuk secara teratur. Sebagian besar perawatan untuk mawar adalah memilih pupuk yang tepat untuk semak mawar Anda. Apa jenis pupuk harus digunakan dalam perawatan mawar Anda? Ada beberapa jenis yang berbeda yang tersedia yang menyaring ke kategori ini:

* Pupuk anorganik yang paling sederhana untuk digunakan dan banyak tersedia di toko pasokan kebun setempat. Pilih pupuk yang tinggi fosfor.

* Pupuk organik - Ada beberapa jenis pupuk organik yang dapat Anda pilih dari. Yang paling umum digunakan untuk perawatan mawar adalah pupuk kandang, pupuk ikan, tepung tulang atau makan darah.

Periksa komposisi tanah dan nilai gizi untuk kadar kapur. Roses membutuhkan kapur di tanah untuk berkembang. Disarankan untuk menambahkan suplemen kapur setahun sekali ke dalam tanah jika tanah Anda tidak mengandung cukup kapur.

Terapkan pupuk setelah bahaya es telah lalu. Kemudian mengajukan permohonan kembali pupuk setiap enam minggu selama musim mekar.

Dengan sedikit perencanaan dan penelitian, sebelum membeli dan menanam mawar semak baru, Anda dapat tumbuh indah mawar. Perawatan yang tepat untuk mawar tidak sesulit atau serumit mungkin tampak. Berikut ini garis panduan dasar akan cepat membantu Anda membangun berkembang mawar semak yang kuat.

No comments:

Post a Comment