Sunday, October 18, 2015

Menggunakan Populer Rose Varietas Dalam Taman Anda

Ketika banyak orang berpikir berkebun, pikiran mereka berubah pertama yang mawar, dan tidak ada heran. Mawar adalah salah satu jenis yang paling populer, dan tentu yang paling indah, bunga ada. Selain itu, mawar adalah bagian besar dari kedua hobi berkebun dan bisnis bunga profesional. Ada bahkan naik dan bunga menunjukkan yang tukang kebun induk bangga memamerkan kreasi mereka yang indah untuk kerumunan terpesona.

Apakah tujuan utama Anda adalah untuk mengambil hadiah besar di depan naik acara atau hanya menikmati beberapa mawar di kebun Anda, penting untuk mendapatkan merasakan banyak jenis mawar di pasar. Mawar adalah salah satu bunga yang paling beragam di pasar; mereka datang di hampir setiap warna pelangi dan di mekar ukuran mulai dari sebagian kecil dari satu inci untuk hampir satu kaki lebar. Artikel ini berfokus pada beberapa varietas mawar paling sering terlihat.

Pimpinellifolia Roses

Pimpinellifolia mawar terkenal dengan sifat tahan banting mereka, dan menarik dedaunan dan indah mekar mereka membuat mereka pilihan yang cocok untuk awal naik antusias atau tukang kebun berpengalaman. Mawar ini datang dalam warna pink, merah, kuning dan putih bunga, dan mereka tumbuh di semak-semak yang menarik dan sangat kompak.

Boursault Roses

Mawar Boursault adalah berbagai mendaki, dan mereka dikatakan hasil persilangan antara varietas awal China naik dan R. Pendulina naik. Silang ini diperkirakan telah terjadi pada masa pemerintahan Napoleon, yang adalah seorang penggila mawar terkenal. Bunga mawar ini agak besar, dan mereka tumbuh dalam kelompok baik kecil atau besar tergantung pada varietas. Mekar datang dalam berbagai nuansa merah muda dan merah. Banyak varietas dapat reblossom kemudian di musim.

Sempervirens Roses

The Sempevirens mirip dengan Boursault, dalam hal ini juga mendaki mawar. The sempervirens berasal di wilayah Mediterania dunia, dan memiliki daun besar beraksen oleh bunga putih kecil yang tumbuh dalam kelompok besar. Ini berbagai mawar dipelajari secara ekstensif oleh penggemar mawar sejauh 1820, dan terus menjadi salah satu varietas yang paling populer mendaki naik di pasar saat ini. Ini berbagai mawar terlihat dalam berbagai nuansa merah muda dan putih.

Roses Setigera

The Setigera berbagai mawar, dikenal masyarakat ilmiah sebagai R. setigera, memiliki reputasi untuk menjadi tanaman hardy dan tangguh. Tahan banting yang mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa R. setigera berasal dari daerah padang rumput dari Amerika Serikat, lingkungan yang sulit untuk sedikitnya. The setigera mawar telah digunakan dalam program pemuliaan untuk membuat banyak jenis sangat kuat mendaki mawar, terutama salib dengan Noisettes dan varietas Gallica.

Wichuraiana Roses

The Wichuraiana mawar, juga dikenal sebagai R. wichuraiana, adalah sering terlihat menyebar luas klaster naik. Hal ini digunakan baik sebagai pendakian mawar dan sebagai penutup tanah yang menarik.

No comments:

Post a Comment