Monday, October 19, 2015

Cara Membuat dan Perawatan Untuk Rose Tree Garden

Memiliki masalah dengan ruang di kebun mawar Anda? Apakah Patch mawar Anda terlihat terlalu datar? Kemudian naik pohon mungkin saja hal untuk Anda!

Seperti namanya, naik pohon mawar dibuat menyerupai pohon, pohon yang sangat kecil pada saat itu. Anda mungkin telah melihat satu sudah, jika tidak, itu tampak seperti mawar dengan batang! Naik pohon khusus dalam bahwa hal itu menambah dimensi dan tinggi untuk taman. Bayangkan saja tempat di halaman belakang Anda dalam tiga lapisan mawar, pohon di tengah dikelilingi oleh semak mawar dan mawar miniatur di tepi. Bicara tentang naik overdosis.

Orang mungkin bertanya bagaimana berbagai mawar telah dikembangkan untuk tumbuh menjadi pohon. Sebagai soal fakta, mawar pohon tidak kultivar sendiri. Untuk mencapai kemegahan seperti di tongkat (saya selalu mencintai untuk memanggil mereka itu), beberapa mawar yang berbeda yang digunakan dalam setiap tanaman tunggal. Biasanya, itu terdiri dari empat naik bagian: The batang bawah, batang, dan dua dicangkokkan naik kultivar. Hal ini membuat pohon naik lebih rumit untuk menghasilkan dan, tentu saja, lebih mahal.

Mawar pohon, tepat disebut sebagai naik "standar" karena mereka digunakan untuk dipanggil di Eropa Victoria di mana mereka pertama kali menjadi populer, juga berharga untuk berbagai warna mereka biasanya memiliki; meskipun naik warna standar yang ditetapkan dangkal dengan mencangkok dua kultivar yang berbeda di setiap batang. Sebagai standar tumbuh, dua varietas mawar jalin mengakibatkan ledakan cantik warna. Memiliki standar mawar, Anda praktis tumbuh sebuah karangan bunga di stand!

Sayangnya, standar mawar tumbuh sering membutuhkan keterampilan hortikulturis-ish karena Anda tidak bisa hanya mencampur dan mencocokkan kultivar dengan mencari batang besar dan akar keriting lucu.

The batang bawah sering dipilih oleh semangat dan kompatibilitas ke wilayah di mana standar yang akan ditanam. Batang di sisi lain yang dipilih untuk kedua kokoh dan musim dingin-tahan banting meskipun, sebagian besar waktu, Anda masih harus mulsa seluruh batang sepanjang musim dingin. Kultivar yang dicangkokkan atau atas pohon yang, jelas cukup, dipilih estetis.

Hal dengan standar grafting (atau tanaman dalam hal ini) adalah bahwa Anda tidak bisa hanya mengumpulkan mereka seperti bagaimana Dr. Frankenstein melakukannya. Akan selalu ada kesempatan penolakan. Selain itu, lebih bervariasi bagian dari standar, semakin rentan akan infeksi virus Mosaic. Ini adalah alasan mengapa banyak standar yang dibuat dengan batang dan akar sebagai salah satu tanaman, katakanlah, Dr. Huey.

Dengan semua komplikasi membuat standar sendiri, harga yang lumayan dalam satu sudah tumbuh sebenarnya lebih lega terutama karena mawar pohon dapat mengambil tahun untuk membangun stabilitas. Untuk mendapatkan standar Anda sendiri, hal ini kemudian terbaik untuk membeli dari rosarian terpercaya atau dari pembibitan terkemuka.

Perawatan untuk standar mawar ini cukup banyak seperti itu dari yang lain naik kecuali untuk beberapa tahun pertama ketika bagasi belum bisa sepenuhnya mendukung dedaunan. Selain perawatan biasa untuk mawar (yaitu minimal 6 jam matahari, tanah manis dan pengendalian hama), standar berkembang juga akan memerlukan pemangkasan yang baik untuk menyeimbangkan bagian atas sehingga mawar tidak bersandar ke sisi; dukungan batang dengan advisably tiga saham sedap dipandang; dan 3-kaki mulsa musim dingin. Itu mungkin terdengar cukup mengerikan tetapi sekali standar yang ditetapkan, itu adalah dijamin perhatian-grabber dan jaw dropper. Seperti yang mereka katakan, dengan tanggung jawab yang besar datang keistimewaan!

No comments:

Post a Comment