Tuesday, October 20, 2015

Katakan Dengan Roses!

Banyak wanita dan bahkan beberapa orang akan tahu nilai mengirim bunga untuk acara-acara khusus. Lebih dari bunga lain, mawar dianggap sebagai simbol utama dari cinta dan kasih sayang. Tapi apa yang banyak orang tampaknya tidak tahu adalah simbolisme belakang mawar sendiri - mereka hanya membeli apa yang tampak cantik. Warna, jenis, dan tampilan mawar memiliki arti yang signifikan mereka sendiri, yang harus diperhitungkan ketika membeli mawar untuk seseorang yang khusus.

Jika hubungan Anda secara ketat ramah, tetap dengan pucat berwarna mawar, seperti pada umumnya, mereka menandakan persahabatan. Pucat pink dan peach warna menandakan kekaguman, manis, dan rasa syukur, yang membuat mawar ini pilihan yang sempurna untuk hadiah bunga persahabatan. Mawar kuning, meskipun simbol persahabatan, juga menandakan kecemburuan, jadi hati-hati ketika memilih mawar kuning dalam sebuah karangan bunga. Namun, untuk menandakan perasaan bahagia Anda untuk teman Anda, buket mawar merah dan kuning bersama-sama adalah pilihan ideal.

Hubungan romantis pada tahap awal mereka harus ditandai dengan mawar putih yang melambangkan cinta yang tidak bersalah. Mereka mengatakan "Saya layak Anda," dan hanya cukup indah. Terang dan gelap merah muda mawar melambangkan sukacita dan syukur, dan akan membuat cara yang indah untuk mengatakan betapa bahagianya Anda untuk memiliki seseorang yang khusus dalam hidup Anda. Jika Anda adalah seorang "cinta pada pandangan pertama" pertemuan, memilih mawar lavender atau tanpa duri mawar. Oranye mawar menandakan daya tarik, yang juga bekerja indah untuk hubungan mekar, tetapi jika Anda tidak yakin di mana Anda ingin hubungan untuk pergi, menghindari menempatkan kuning dan oranye mawar di buket yang sama, seperti bersama-sama, mereka mewakili niat bergairah. Jika Anda berencana untuk mengakui cinta Anda, lumut menarik naik melambangkan niat itu.

Sementara mawar, dalam dan dari dirinya sendiri, merupakan cinta, itu hanya mawar merah yang benar-benar menyatakan "Aku mencintaimu." Ini merupakan cinta sejati dan keinginan. Selusin merah mawar dianggap deklarasi akhir dari cinta. Jika Anda berencana untuk mengusulkan, mempertimbangkan berliku dua mawar merah bersama-sama, karena ini adalah simbol keterlibatan. Sebuah kuncup mawar dengan daun, tetapi tidak ada duri (sebaiknya dalam warna merah) mengatakan dicintai Anda bahwa Anda tidak lagi takut, Anda berharap untuk hal-hal yang akan datang. Jika Anda ingin pertunangan Anda menjadi rahasia untuk sementara waktu, pertimbangkan tawaran penuh mekar naik lebih dari dua kuntum mawar, yang berarti kerahasiaan. Menurut tradisi, menyentuh bunga untuk bibir menyiratkan jawaban "ya", sementara "tidak" diberikan oleh mencubit off kelopak dan pengecoran itu pergi. Jika kekasih Anda sangat menyukai mawar dan ingin memasukkan mereka dalam buket pernikahannya, buket mawar putih dan merah bersama-sama membuat pilihan yang sempurna, seperti warna, ketika bergabung, menandakan persatuan.

Sama seperti mawar melambangkan cinta mekar, mereka juga dapat menandakan akhir dari sebuah hubungan. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, mawar kuning menandakan cemburu, tetapi mereka juga melambangkan kasih sayang menurun dan bahkan perselingkuhan! Sebuah kuncup mawar tanpa duri atau daun berarti "tidak ada yang lebih untuk berharap atau takut," yang dalam beberapa hal dapat menjadi berkat dan kutukan. Sebuah mawar putih layu mewakili putus asa, mawar merah kering berarti "cinta kita berakhir," dan York dan Lancaster damask naik, meskipun cukup cantik, melambangkan konflik. Seperti yang diharapkan, mawar hitam, yang biasanya melambangkan kematian, juga simbol utama dari "selamat tinggal."

No comments:

Post a Comment