Wednesday, October 28, 2015

Merawat Rose Semak Anda

Mawar memiliki reputasi yang tidak patut untuk menjadi tanaman sulit untuk tumbuh, setidaknya, dengan setiap jumlah sukses. Membujuk mawar berkembang tidak benar-benar sulit untuk dicapai. Paling sering, masalah muncul karena tukang kebun tidak menghabiskan cukup waktu mencoba untuk mendapatkan kondisi lingkungan yang tepat untuk mawar mereka.

Aku sudah mawar tumbuh selama lebih dari 40 tahun sekarang, baik secara profesional dan hanya untuk kesenangan saya sendiri, dan saya tahu bahwa banyak orang yang membeli semak mawar, untuk penanaman di kebun mereka sendiri, hanya akan menggali lubang dan meletakkan bunga mawar ke dalam saya t. Berharap untuk yang terbaik!

Seringkali mereka akan pergi dengan itu, tetapi dalam kenyataannya, bahwa ada cara untuk mengobati tanaman, terutama mawar. Sebuah mawar layak lebih baik. Tujuan saya di sini adalah untuk memberikan beberapa tips untuk tukang kebun yang serius yang tidak mengalami semacam hasil yang dia inginkan, atau orang yang baru untuk hobi, dan tidak benar-benar tahu cukup untuk memulai mana. Sebuah pengetahuan sedikit tentang mawar akan pergi jauh untuk membantu Anda memahami mengapa sebagian besar masalah yang Anda mungkin bertemu di taman mawar Anda muncul.

Mawar telah tumbuh liar selama ratusan ribu tahun, tetapi hanya di belahan bumi utara. Ini berarti bahwa setiap mawar tumbuh selatan khatulistiwa tidak asli ke wilayah itu dan mereka telah diperkenalkan oleh manusia. Mereka sekarang tanaman dicintai banyak yang tumbuh bahagia di banyak bagian dunia!

Untuk tanaman yang terkenal sebagai sulit untuk tumbuh, membuat transisi yang sukses dari satu belahan bumi yang lain, harus memberikan semua kita tukang kebun berharap dalam upaya kita untuk tumbuh mereka berhasil. Jika Anda memahami apa mawar seperti dan juga apa yang mereka tidak suka, maka mudah-mudahan banyak masalah ini tidak akan muncul pula.

Roses seperti:

o Banyak makanan, mereka tanaman serakah.
o Banyak air, mereka juga peminum berat.
o Tanah yang memiliki nilai keasaman pH antara 6,0 dan 6,9
o Sebuah kualitas tanah yang baik yang lebih ke arah yang berat dari cahaya.
o Minimal 6-7 jam sinar matahari langsung sehari.
o Sedikit TLC biasa (tender loving care)

Roses tidak suka:

o Tanah yang terlalu asam atau terlalu basa.
o Tanah yang terlalu berpasir / tanah liat sangat berat.
o Kapur.
o Pergi haus / lapar
mawar o Taman dibesarkan seperti Hybrid Teas khususnya, tidak akan 'berkembang pada kelalaian', mereka tanaman sensitif.
o Terlalu banyak dingin di musim dingin atau terlalu banyak panas di musim panas.

Ketika Anda awalnya mempertimbangkan penanaman mawar di kebun Anda ada berbagai faktor yang Anda perlu merenungkan, seperti:

o akan situs yang diusulkan Anda menawarkan jumlah minimum jam siang hari untuk mawar Anda menjadi nyaman?
o adalah tanah cocok untuk mawar atau dapat komposisi itu akan diubah sesuai?
o apa jenis mawar yang anda minati berkembang, teh hibrida fussier dan jenis floribunda atau beberapa mawar spesies yang sedikit lebih toleran terhadap berbagai kondisi?

Mawar bertele-tele meskipun tidak sekuat dalam pertumbuhan sebagai pendaki adalah hardier dari dua. Banyak mendaki mawar adalah hanya olahraga lebih kuat dari teh hibrida atau floribunda, seperti mereka tidak kuat karena beberapa, dan memang membutuhkan sedikit perhatian lebih.

Roses adalah pengumpan rakus seperti; mereka dapat membenarkan sifat ini oleh kualitas dan kuantitas mekar mereka dapat menghasilkan saat bahagia. Mereka suka ditanam di lebih berat, tanah liat yang penuh gizi dari seperti taman pupuk kandang serta membusuk atau taman kompos. Mawar juga seperti banyak air, tetapi mereka tidak akan mentolerir berdiri di dalam air, sehingga tanah harus bebas pengeringan, tapi tidak begitu berpasir yang tidak dapat menahan air sama sekali.

Mereka terutama tidak suka kapur karena sulit untuk mendapatkan keseimbangan pH yang tepat untuk mawar. Dengan kapur, bahkan jika Anda menggali lubang besar dan mengisinya dengan taman kompos dan pupuk kandang, saat hujan air tanah akan masuk daerah ini, membawa dengan itu mineral dari tanah sekitarnya. Ini dapat dengan cepat membangun ke titik di mana mawar akan mulai menderita karena keseimbangan pH semua penting.

Dalam situasi ekstrim seperti ini, mungkin ide untuk mawar Anda untuk ditanam di wadah karena ada Anda dapat mengontrol lingkungan mereka. Ini benar-benar hanya akan diperlukan dalam situasi yang ekstrim sekalipun. Anda dapat membeli yang murah uji tanah kit dari toko taman lokal Anda dan ini akan memberitahu Anda apa jenis tanah yang Anda miliki dan bagaimana Anda dapat menyesuaikan untuk apa yang diminta.

Kedalaman mana mawar akan membutuhkan penanaman untuk, merupakan faktor penting, karena banyak mawar dicangkokkan ke batang bawah yang lain rose, dan dengan demikian ini dapat menjadi daerah rawan untuk mawar. Amerika Serikat telah dialokasikan 'Tanaman Sifat tahan banting Zona' untuk membantu tukang kebun dan petani menilai kebutuhan individu tanaman di kebun mereka.

o Untuk zona 9-10 tanaman dicangkokkan mawar sekitar 2 inci di atas garis tanah, tetapi tidak memungkinkan akar untuk terkena. Untuk jenis berakar sendiri, memiliki mahkota akar ke garis tanah, sekali lagi memastikan akar tidak terkena.
o Untuk zona 7-8 tanaman baik mawar grafted dan memiliki jenis berakar sehingga graft adalah tingkat dengan tanah
o Untuk zona 5-6 mawar harus ditanam dengan serikat mereka dicangkokkan sekitar 2 inci di bawah tanah, dan memiliki mawar berakar pada atau sedikit di bawah garis tanah.
o Untuk zona 4 dan dingin, mengubur serikat dicangkokkan sekitar 4 inci di bawah garis tanah, dengan mawar berakar sendiri di atau sedikit di bawahnya.

No comments:

Post a Comment