Friday, October 30, 2015

Tanam Roses Berhasil

Ini mungkin jelas untuk menyatakan, tapi tanam semak mawar mengharuskan pertama Anda menggali itu. Tidak seperti menanam mawar, yang Anda hanya akan mengambil pengiriman, selama waktu yang tepat tahun, transplantasi mawar dari satu area taman Anda yang lain yang tersisa untuk penilaian yang baik Anda sendiri. Anda dapat menggali mawar, karena memang, Anda dapat menggali tanaman apapun, dengan tujuan transplantasi, tapi untuk memaksimalkan peluang Anda untuk sukses, Anda bijaksana akan hanya mencoba tugas ini selama musim aktif tanaman, kadang-kadang antara akhir musim gugur dan pertengahan musim semi.

Metode yang saya garis besar di sini adalah banyak pekerjaan, tetapi akan memberikan mawar Anda kesempatan yang terbaik untuk bertahan hidup, sebaiknya Anda perlu untuk memindahkannya pertengahan musim, untuk alasan yang menentukan itu tidak dapat dibiarkan sampai musim gugur.

Roses, tidak seperti beberapa tanaman lain, tidak membentuk jalinan tebal dari sistem akar, sehingga menggali mawar dengan tujuan menjaga akar-bola tanah utuh sekitar akarnya, akan sulit untuk dicapai. Tapi, apa pun waktu tahun Anda memutuskan untuk mengangkat semak mawar Anda, itu masih layak mencoba ini.
Jika Anda benar-benar harus bergerak mawar selama musim tanam, saya menyarankan bahwa Anda mempersiapkan diri untuk kekecewaan. Tapi di sini adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Anda memilih lokasi baru untuk mawar Anda, dan memenuhi persyaratan rose:

o Lokasi menerima minimal 6 jam sinar matahari langsung setiap hari.
o Nilai pH tanah adalah antara 6,0 dan 6,9
o Tanah telah diperkaya dengan taman kompos atau pupuk kandang juga membusuk.

Malam sebelum mengangkat (menggali) mawar Anda berniat pindah, air tanah di sekitar secara menyeluruh dengan pipa selang, memastikan bahwa tanah baik jenuh. Tergantung pada seberapa banyak pertumbuhan yang subur adalah pada semak mawar, Anda mungkin harus memangkas kembali sedikit, jika tidak mungkin kehilangan lebih banyak air melalui daun-daunnya daripada dapat mengambil melalui akar-akarnya, menyebabkan ia bendera dan layu. Jika Anda berada di tengah-tengah musim panas dan ada banyak pertumbuhan baru, maka saya akan cenderung untuk mengurangi setengah, pada tahap ini.

Ini malam hari berikutnya sekarang dan yang terburuk dari panas matahari lebih. Air mawar lagi; memastikan bahwa tanah di sekitar akar benar-benar baik disiram. Sekarang menggali lubang di lokasi penanaman. Melakukan hal ini pertama, akan berarti bahwa mawar Anda dari tanah untuk waktu sesingkat mungkin. Jelas, ukuran lubang akan tergantung, sampai tingkat tertentu, pada ukuran mawar Anda bergerak, tetapi tidak hanya menggali pemikiran lubang kecil yang dapat Anda menekan mawar ke dalamnya dan itu akan OK - itu tidak akan!

Menggali lubang yang cukup besar untuk menampung perkiraan ukuran akar mawar, meninggalkan kesenjangan 3 inci antara akar dan tepi lubang, semua bulat, dan sekitar 18 inci (sekali lagi, ini akan tergantung pada ukuran naik). Ini adalah kesempatan untuk menjalankan selang ke dalam lubang ini dan memungkinkan untuk merendam tanah saat Anda menggali semak mawar.

Sekarang adalah waktu untuk menggali mawar Anda, menggunakan sekop tidak garpu taman. Pegang sekop sedemikian rupa bahwa pisau vertikal dan menendang sekop ke dalam tanah sedalam mungkin. Lakukan ini semua jalan di sekitar semak-semak. Jika mawar adalah 2 kaki lebar, menggali di sekitar tanaman, sekitar 14 inci dari batang, sebagai penyebaran semak akan, sampai batas tertentu, menentukan penyebaran sistem akar bawah. Dipotong vertikal ini akan memutuskan akar apapun di luar yang awal 14 inci (Anda akan harus memutuskan akar tapi tetap sebanyak mungkin utuh). Setelah melakukan ini, menggali parit di sekitar mawar di depan memotong vertikal ini dan akhirnya mencoba dan menggali di bawah mawar untuk memutuskan akar yang tersisa di sana.

Jika Anda sudah berhasil, Anda sekarang harus memiliki mawar dengan akar-bola substansial siap tanam. Dengan bantuan seorang asisten, manuver ini akar-bola ke sebuah terpal yang kuat yang akan digunakan untuk membawa tanaman Anda ke rumah barunya.

Taburkan sedikit tulang-makan selama bawah lubang tanam baru dan ringan garpu dalam. Ini adalah sumber yang baik fosfor untuk mendorong pertumbuhan akar baru. Lokasi penanaman harus cukup dalam untuk mawar yang akan ditransplantasikan ke kedalaman aslinya, sesuaikan ini sebagai diperlukan. Secara bertahap pengurukan lubang yang memungkinkan tanah / kompos / pupuk kandang campuran jatuh antara akar terkena dan terus ini sampai tanah adalah beberapa inci di bawah tinggi akhir. Tekan tanah dengan kuat dengan tumit boot, dan sekarang bermain selang ke dalam parit dangkal yang tetap dan rendam bunga mawar lagi. Isi parit tersisa untuk kedalaman yang benar dan tingkat tanah di sekitar tanaman.

Malam berikutnya memeriksa kondisi semak mawar. Ini mungkin akan membutuhkan minum lagi terutama jika Anda melihat lesu pertumbuhan baru. Jika pertumbuhan tidak lesu, hanya mengawasi itu selama musim panas, dan air yang diperlukan.

Ini akan menjadi bagi saya, waktu terakhir dan metode untuk tanam tanaman apapun, tetapi jika hal itu harus dilakukan dan Anda bertekad untuk melakukan yang terbaik untuk mawar Anda, itu benar-benar kerja keras.

No comments:

Post a Comment