Saturday, October 3, 2015

Roses Penanaman - The Essentials

Tumbuh mawar yang indah dimulai dengan memilih lokasi penanaman yang tepat dan mengetahui tentang apa teknik penanaman mawar yang tepat adalah. Persiapan dan perencanaan yang cermat sangat penting sebelum menanam semak mawar Anda untuk memberikan kesempatan yang optimal untuk bertahan hidup dan pertumbuhan. Anda tidak bisa hanya memilih situs yang Anda inginkan, mempertimbangkan kebutuhan tanaman Anda dan kebutuhan untuk bertahan hidup. Hal utama yang perlu dipertimbangkan adalah paparan sinar matahari, kualitas tanah, dan jarak tanam.

Mawar tanam dapat dilakukan antara terbaik awal musim semi dan musim gugur. Kali ini tahun memberikan banyak waktu untuk tumbuh akar dan membangun sistem akar sebelum musim dingin datang. Roses dibeli sebagai telanjang-akar harus ditanam dalam kondisi aktif, tetapi untuk mawar kontainer-tumbuh, mereka dapat ditanam sepanjang musim tanam mereka.

Namun, sebelum Anda pergi ke depan dan menggali lubang, adalah penting bahwa Anda telah benar-benar memilih daerah untuk setup kebun mawar Anda. Hal terbaik untuk diingat dalam memilih situs tersebut jika daerah menerima setidaknya enam jam sinar matahari per hari. Roses tumbuh terbaik di sinar matahari penuh dan minimal enam jam paparan per hari. Lokasi yang menerima matahari pagi lebih disukai karena membantu kering tanaman daun dengan cepat dan mengurangi risiko penyakit dibandingkan dengan lokasi yang hanya menerima matahari sore.

Berikutnya, Anda harus memeriksa kualitas tanah. Roses dapat mampu mentolerir dan masih tumbuh dengan baik di jenis tanah yang berbeda. Tetapi mereka terbaik tumbuh di tanah yang subur dengan bahan organik tinggi. Jika kualitas tanah di lokasi penanaman adalah tanah liat berat atau tanah berpasir dengan kesuburan rendah, Anda dapat memperkenalkan pupuk kandang kompos, kompos daun atau gambut untuk meningkatkan kualitas tanah.

Dan akhirnya, memastikan bahwa lokasi penanaman dapat mengakomodasi ukuran pertumbuhan mawar Anda, terutama untuk mendaki mawar yang kuat petani besar. Jangan kerumunan mawar Anda; memungkinkan cukup ruang di antara untuk udara beredar dan gerakan. Selain itu, jangan menanam mereka dekat pohon besar atau tanaman yang akan bersaing untuk air dan nutrisi dalam tanah. Namun, ada mawar yang tumbuh dengan baik dengan mawar lainnya atau tanaman non-invasif.

Anda dapat mulai menanam mawar Anda, setelah Anda telah memilih lokasi penanaman yang tepat. Menggali lubang lebar dan cukup dalam untuk memenuhi dan mengatur sistem akar nyaman di dalam lubang. Untuk telanjang-akar mawar, membentuk gundukan kecil tanah di tengah lubang tanam dan duduk mawar di atas. Menyebarkan akar menuruni sisi dan mulai mengisi lubang dengan tanah sampai setengah. Sebelum benar-benar meliputi tanaman mawar dan menambahkan lapisan atas tanah, air mawar dan biarkan mengalir.

Setelah Anda telah menanam bunga mawar Anda, penting untuk tidak melupakan penyiraman mawar Anda. Mereka seharusnya tidak mengering selama periode pembentukan. Tidak berlaku pupuk belum sampai tanaman telah sepenuhnya memantapkan dirinya.

Naik berkebun mungkin memerlukan banyak usaha, karena banyak berpikir, tapi mawar terakhir untuk waktu yang lama dan mudah untuk membangun jika Anda mengikuti langkah-langkah sederhana dan pedoman penanaman mawar.

No comments:

Post a Comment