Friday, October 2, 2015

The Unusual Dunia Roses - Percaya Atau Tidak!

Ada cerita menarik dari pasangan muda yang, pada hari pernikahan mereka, diberi hadiah yang tidak biasa oleh mertua mereka. Kanal yang mengelilingi kota itu penuh dengan air mawar sehingga pengantin baru bisa menonton matahari terbenam melalui angin beraroma karena mereka melayang sepanjang kanal. Matahari sore yang panas menyebabkan air mawar untuk mulai menguap dan selama proses ini, minyak mawar dipisahkan dari air mawar. Dengan demikian, minyak mawar atau "Attar" ditemukan dan industri aroma menguntungkan lahir.

Benar atau tidak, kisah ini indah adalah salah satu dari banyak yang rahmat sejarah panjang mawar. Kita tahu misalnya bahwa Cleopatra digunakan air mawar di layar perahu untuk "aroma angin" dan kita juga tahu bahwa plester membangun Masjid Baghdad digunakan air mawar dalam campuran semen sehingga ketika dibangun, dinding akan membantu mengisi angin malam dengan bau manis mawar. Tapi apa mawar biasa?

Tidak ada mawar biru meskipun "Blue Moon" mengklaim datang dekat dan ada, belum, tidak ada mawar hitam. Hitam Baccara mungkin yang paling dekat. Namun ada hijau mawar. Rosa Chinensis Viridiflora adalah hijau kecil naik dari Cina ......... nama panjang, ukuran kecil. Rosa Orniensis Pteracantha cukup biasa juga, dengan duri inci panjang yang berubah menjadi merah terang jika dilihat terhadap cahaya.

Seharusnya semak mawar terbesar dunia 'di Tombstone Arizona dan memiliki sejarah yang menarik. Ini adalah bagian dari museum pohon mawar di Arizona dan akar asli ditanam pada tahun 1885 oleh Ibu Henry Gee, yang telah menerima kotak "Lady Banksia" semak mawar dari kerabat di Skotlandia. Hari ini batang tunggal naik untuk mendukung lebih dari 8 000 kaki persegi semak, dibantu oleh teralis pipa-kerja. Diperkirakan mawar menakjubkan ini menghasilkan lebih dari satu juta mawar putih kecil.

Di ujung lain dari skala adalah mawar mikro-miniatur, "Hai" dan "Si". Si adalah yang pertama, yang dibesarkan di Spanyol pada tahun 1957. mawar yang sangat kecil ini tumbuh tujuh inci dan menghasilkan pucat mekar merah muda kurang dari setengah inci dengan diameter. Terikat untuk ukuran Hi di enam sampai delapan inci tinggi, lagi dengan mekar pink pucat dari sekitar setengah inci. Hi memiliki mekar tunggal lima kelopak.

Taman mawar biasa favorit saya pergi ke Roma Municipal Rose Gardens yang mengabaikan Circus Maximus. Ada beberapa alasan untuk pilihan ini. Taman mawar adalah sebagian di situs asli dari Temple untuk Flora, dibangun pada abad ke-3 SM dan meskipun relatif kecil, itu adalah rumah bagi lebih dari 1000 varietas yang berbeda dari lebih dari 20 negara. Tapi ada yang lebih. Bagian dari taman mawar awalnya sebuah kuburan Yahudi tua jadi jalur yang dibentuk menjadi sebuah menorah dan pelindung asli, wanita yang memulai semuanya, itu dari Pennsylvania! Anda bisa melihatnya saat ini, di samping Coliseum, tetapi hanya terbuka ketika mawar yang mekar!

Mekar terbesar yang pernah dilihat tersebut diberikan untuk petani dan hybridizer, Nikita Rulhoksoffski dari San Onofre, California. Dia dikatakan telah dibesarkan, dan ditampilkan di acara mawar lokal, besar-besaran 33 inci diameter mawar merah muda mekar. Batang mencapai 6 kaki dan spesimen harus ditempatkan di lantai daripada di meja acara.

Cerita favorit saya, bagaimanapun, membawa kita ke San Francisco: baik, itu benar-benar mulai di St. Fagan Kastil di Cardiff Wales. Mereka sedang berusaha untuk membangun sebuah warisan Victoria mawar taman mawar dan sangat langka, dibesarkan di abad ke-19 (1887), yang disebut "Bardou Job" adalah salah satu dari sembilan puluh dibutuhkan untuk proyek tersebut. The Heritage Rose Group diminta untuk menemukan mawar ini hilang yang paling ditakuti telah mati. Mereka menemukan, dari semua tempat, mekar di tempat yang dulunya pengawas kepala taman di Alcatraz. Sipir dikenal karena mawar dan para tahanan cenderung mereka. Sudah bawah "keamanan atas" sepanjang waktu!

No comments:

Post a Comment