Tuesday, October 6, 2015

Lima Sangat Informatif Rose Berkebun Buku

Membeli beberapa baik naik buku berkebun adalah langkah pertama untuk memulai kebun mawar Anda sendiri. Ada beberapa e-buku cetak dan naik berkebun. Satu-satunya cara Anda dapat yakin mengambil buku-buku yang tepat adalah dengan mengikuti ulasan reader dan rekomendasi tentang toko buku online atau naik forum berkebun. Berikut adalah lima buku yang berisi informasi tentang segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang naik berkebun.

Rose Berkebun di padang rumput - George W. Shewchuk

Ini Profesor Pertanian dari Alberta, Kanada, menulis secara ekstensif tentang tumbuh mawar di padang rumput. The Prairies, seperti yang kita tahu, menawarkan kondisi pertumbuhan yang paling sulit untuk mawar. Shewchuk berbagi pengalaman pribadinya dalam sebuah buku yang besar pada informasi dan belum dalam ukuran kecil. Dia telah mengabdikan seluruh bab untuk penyakit umum yang menginfeksi tanaman mawar dan berbagai hama yang mungkin menyerang. Ini pada dasarnya berfungsi sebagai panduan lapangan untuk naik tukang kebun yang tinggal di padang rumput.

Indah Amerika Rose Gardens - Mary Tonetti Dora

Buku ini menunjukkan gairah penulis untuk mawar. Hal ini juga ditulis dengan informasi rinci dan komprehensif pada berbagai jenis mawar dan memiliki gambar yang sangat indah. Ini mencakup kebun mawar dari makmur serta dari tukang kebun rata-rata. Ia tidak memiliki banyak informasi untuk tukang kebun pemula lebih condong ke arah tukang kebun veteran tetapi memiliki beberapa tips yang berguna.

New Rose Ahli - D.G. Hessayon

Meskipun buku ini tampaknya seperti itu lebih untuk tukang kebun di Inggris, itu adalah sumber daya berharga bagi mereka di Zona 8 dan 9 di Western USA. Ini adalah panduan yang direferensikan untuk tidak hanya memilih, menanam, dan memelihara mawar, tetapi juga berisi deskripsi rinci dari warna dan aroma dari bunga, dedaunan, dan kesehatan. Ini memberikan luas informasi tentang berbagai jenis mawar dan penyakit-perlawanan mereka, toleransi cuaca, dll Seluruh buku yang dipotong lepas ke dalam kategori yang berbeda dari mawar membuat buku referensi yang sangat komprehensif.

Panduan Lengkap untuk Roses - Ortho

Buku ini menawarkan wawasan dari Amerika Rose Masyarakat bersama dengan kekayaan informasi dan gambar yang menakjubkan a. Ini khusus berkaitan dengan identifikasi penyakit dan serangan hama dan bagaimana mencegah, mengendalikan, dan mengobati tanaman yang terinfeksi. Hal ini juga mencakup sejarah dan karakteristik masing-masing naik. Ada juga banyak panduan tentang bagaimana mempersiapkan tanah, memilih yang terbaik mawar menurut iklim, prune, transplantasi, dll Buku ini pasti hidup sampai itu nama!

Roses tua dan Inggris Roses - David Austin

Buku ini berhasil menangkap cinta penulis dan gairah untuk mawar dalam cara yang sangat menyeluruh. Buku ini mencakup semua aspek mawar berkebun dengan saran pribadi Austin pada berbagai teknik untuk budidaya mawar yang indah. Hal ini erat dikemas dengan informasi yang meliputi sejarah mawar dan menggambarkan jenis mawar yang tumbuh di tempat teduh atau di tanah yang buruk dan bahkan tentang orang-mawar yang tidak perlu pemangkasan.

No comments:

Post a Comment