Saturday, October 10, 2015

Mengembangkan Meningkatnya Roses

Apakah Anda mempertimbangkan kebun mawar Anda lengkap tanpa yang berbagai mawar disebut para pendaki atau mawar meningkat? Ada beberapa jenis memanjat mawar di mana mereka dikenal untuk - ini adalah pilar, ramblers, membuntuti mawar dan mawar mekar pernah - karena hal ini tergantung pada pola tumbuh mereka; jenis-jenis mawar tidak benar-benar dikenal sebagai tanaman merambat yang nyata. Anda harus membuat struktur bagi mereka untuk naik seperti tanaman merambat. Mereka bisa naik dan mendaki gapura, naik dan berpegang pada pagar atau pilar, atau rahmat struktur di kebun Anda bahwa mereka dapat berpegang pada, adalah sebuah kegembiraan bagi siapa saja untuk melihat.

Hal ini diperlukan bagi petani untuk membangun struktur di kebun mereka untuk mawar untuk berpegang pada. Mereka membutuhkan dukungan seperti mereka tidak mampu berpegang pada struktur apapun dengan diri mereka sebagai tanaman merambat yang nyata lakukan. Anda harus melampirkan mawar naik ke tiang atau pagar dan angin di sekitar struktur-struktur. Pilar, teralis, arbors, dinding, gudang adalah jenis struktur yang dapat Anda membangun dukungan mawar naik Anda 'dan di mana mereka bisa memanjat ke. Roses naik karena merayap pilar, pagar atau bahkan dinding. Tidak menyebutkan tentang bagaimana mereka tumbuh, naik mawar atau pendaki yang sama dengan varietas lain tanaman mawar. Mereka juga perlu pasokan air yang cukup, tanah yang subur dan kaya dan lebih atau kurang enam jam sinar matahari langsung per hari.

Jika Anda berencana untuk tumbuh atau mengembangkan mawar di kebun Anda, Anda membayangkan seberapa tinggi mereka akan? Apakah Anda mempertimbangkan panjang jenis mawar? Jenis pendaki dapat mencapai ketinggian setinggi tiga puluh kaki - cukup menakjubkan! Pertumbuhan beberapa spesies lain dapat mencapai ketinggian sampai tujuh kaki. Hanya sangat yakin bahwa struktur Anda berencana untuk memiliki di kebun Anda untuk dukungan yang diperlukan dari meningkatnya mawar Anda cukup sulit untuk jenis tanaman. Demikian juga, Anda harus mempertimbangkan jenis iklim di tempat Anda karena panjang pendaki Anda akan tergantung pada itu. Juga, cobalah mengingat jenis atau jenis naik mawar yang cocok di kebun Anda. Apakah Anda ingin berbagai naik mawar disebut 'pernah pof'? Varietas ini disebut 'pernah kesalahan besar' sebagai sepanjang musim tanam mereka selalu memiliki mekar indah mawar. Ada varietas juga bahwa mekar hanya selama musim semi dan mereka disebut pof musim semi.

Naik mawar atau pendaki tidak perlu banyak pemangkasan, dan ini adalah bagaimana Anda dapat membedakan pendaki dari jenis lain dari tanaman mawar. Anda harus menunggu selama tiga atau empat tahun, maka Anda dapat melakukan pemangkasan kenaikan mawar Anda. Mekar pendaki Anda akan terpengaruh karena akan lebih sedikit jika Anda memangkas mereka setiap tahun seperti yang lain naik tanaman. Biasanya, dalam pemangkasan naik mawar, Anda hanya harus menghapus tongkat tua atau lemah di dasar tanaman. Pertumbuhan tongkat muda kuat 'harus ditingkatkan dan mengembangkan untuk membuatnya lebih lama dan mencapai fleksibilitas. Ini akan mudah bagi petani untuk melatih tongkat tumbuh melalui atau berpegang pada struktur.

No comments:

Post a Comment