Friday, October 23, 2015

Mawar dan Warna Arti mereka

Mawar bisa menjadi hadiah tradisional yang diberikan pada hari kasih sayang, tetapi mereka menerima jelas baik setiap hari dalam setahun. Pembeli Waspadalah sebelum Anda membeli mawar, tahu apa contoh Anda mengirim dalam warna. Laki-laki maupun perempuan, cepat bahwa mereka ingin mendapatkan bunga dan hadiah bunga. Jangan lupa pembicaraan warna! Meskipun penerimaan biasa bahwa semua mawar menyampaikan kehangatan dan kasih sayang, orang yang menerima mereka mungkin mengetahui dan memahami arti dari mawar warna dan contoh simbolis disampaikan. Akan lebih baik untuk memastikan bahwa Anda berkomunikasi moral benar untuk orang khusus berbagi bahasa yang fantastis antara sepasang Anda.

Warna mawar tentu dapat ditafsirkan dari pikiran Anda dimaksudkan. Untuk memastikan bahwa cinta Anda (atau teman) mengerti apa mawar Anda mengirim rata-rata, ikuti panduan di bawah ini sehingga Anda dapat yakin tidak ada gerakan disalahartikan.

Oranye - antusiasme, ingin dan daya tarik

Lavender - cinta pada pandangan awal

Coral - ingin

Pale Peach - kesopanan

Peach - apresiasi, penutupan kesepakatan, mari kita bersama-sama, ketulusan

Merah dan Kuning - perasaan riang dan bahagia

Merah Putih - diberikan bersamaan ini menandakan kesatuan

Kuning dengan Red Tip - persahabatan, jatuh cinta

Kuning - Kesenangan, sukacita, persahabatan, menyenangkan, janji awal yang baru, selamat datang kembali, mengingat saya, cemburu

Light Pink - kekaguman, simpati, kelembutan, kasih karunia, sukacita, sukacita, manis
Gelap Pink - apresiasi, rasa syukur, terima kasih

Pink - apresiasi, terima kasih, rahmat, kebahagiaan yang sempurna, kekaguman, kelembutan, silakan percayalah

Putih (Bridal) - bahagia cinta

White - kemurnian, kepolosan, diam, rahasia, reverance, humilty, kemudaan, saya cocok untuk Anda, Heavenly

Mendalam Burgundy - keindahan alam bawah sadar

Red (single) - Aku mencintaimu

Red Gelap - keindahan alam bawah sadar

Merah - cinta, kecantikan, keberanian dan rasa hormat, cinta romantis, ucapan selamat, aku mencintaimu, selamat pekerjaan, cinta yang tulus, rasa hormat, keberanian dan semangat

Tunggal dalam setiap warna - kesederhanaan, rasa syukur

Red Rosebud - simbolis kemurnian dan keindahan

Putih Rosebud - simbolis masa gadis

Thornless Rose - cinta awalnya terlihat

Ada juga arti dan makna jumlah mawar yang Anda kirim yang menarik juga untuk dicatat.

1 Rose - Cinta pertama terlihat!
2 Roses - perasaan Reksa
3 Roses - Aku cinta kamu!
7 Roses - aku tergila-gila dengan Anda
9 Roses - Bersama selama kita hidup
10 Roses - Kau Sempurna!
11 Roses - Kau salah satu berharga saya
12 Roses - Jadilah mantap saya
13 Roses - Selamanya teman
15 Roses - Saya benar-benar menyesal
20 Roses - aku tulus ke arah Anda
21 Roses - Aku diinvestasikan dalam Anda
36 Roses - Aku akan ingat saat-saat romantis
40 Roses - Cinta saya adalah asli
99 Roses - Aku akan mencintaimu sampai hari aku mati
100 Roses - Aku benar-benar dikhususkan untuk Anda
101 Roses - Kau soliter saya
108 Roses - Maukah kau menikah?
999 Roses - cinta saya akan bertahan sampai akhir waktu
Daun - Umumnya mereka sinyal harapan

Rose bicara bahasa dan up-to-date adalah permainan. Tidak peduli apakah Anda pemalu, mencoba untuk menyampaikan peringatan suttle atau berteriak dari batang, mengatakan dengan mawar mengirimkan moral tertentu. Ini "bahasa tubuh" mekar adalah terpanas dari semua bunga potong dan tidak cukup mengatakan itu seperti bunga mawar. Meskipun warna, nomor atau tahap pertumbuhan, naik that're dikirim setiap bulan menyampaikan "keindahan yang selalu baru." Terlepas jika penerima mawar Anda tidak akrab dengan nuansa makna atau jumlah, satu peringatan berteriak keras dan jelas. Orang yang mengirim mawar adalah romantis dan mengatakan sesuatu satu-of-a-kind!

No comments:

Post a Comment