Sunday, October 11, 2015

New Mematikan Virus Penargetan Roses

Tukang kebun agama yang terlibat dalam mawar tumbuh menjadi sadar penyakit dalam beberapa tahun terakhir yang telah membunuh mawar kita tercinta. Semua tukang kebun mawar harus akrab dengan penyakit ini yang muncul lebih umum daripada yang kita pikirkan. Selama bertahun-tahun, mawar telah mati tiba-tiba, namun para peneliti sedang mengalami masalah menentukan apa yang menyebabkan mawar mati.

Sebuah penyakit yang relatif baru yang disebut Rose Rosette Virus membunuh banyak mawar yang indah kami. Setelah mawar terinfeksi, tidak ada obat dan akhirnya mereka mati. Semua mawar rentan terhadap virus Rosetta tapi masalahnya bukan mawar tapi bagaimana kita lebih menggunakan mereka dalam lanskap kami.

Multiflora mawar liar adalah tuan rumah mendominasi virus. Multiflora mawar adalah spesies invasif non-pribumi dari keluarga mawar yang tumbuh sebagian besar di semak. Virus menyebar oleh tungau kecil yang berjalan antara tanaman tetangga dan juga dapat tersebar di radius 100 yard menginfeksi lainnya naik kebun dengan menangkap tumpangan dengan angin.

Virus ini menyebar dengan cepat memusnahkan setiap kebun mawar di jalan hanya dua sampai tiga tahun saat lewat dari lingkungan ke lingkungan hanya dalam waktu singkat. Salah satu ukuran pencegahan adalah untuk menghilangkan mawar liar yang pelabuhan tungau ini, terutama mawar multiflora Anda melihat dekat dengan kebun mawar Anda. Karena ada obat saat ini, sangat penting untuk mendeteksi mawar yang terinfeksi awal, sebelum metastasis. Tanaman yang terinfeksi dapat diakui oleh gejala-gejala umum:

tunas yang memanjang lebih cepat dan / atau lebih tebal.
berlebihan bercabang batang, dikenal sebagai sapu penyihir '.
daun yang lebih kecil dan lebih berbentuk tali dari biasanya.
thorniness berlebihan.
pigmentasi merah yang berlebihan daun dan batang.
Salah satu gejala saja mungkin tidak menunjukkan infeksi, tetapi kombinasi dari gejala memberikan diagnosis yang lebih positif. Jika tertangkap awal, gejala akan sering terbatas pada satu menembak. Apa yang diduga tanaman dan / atau tanaman harus segera dihapus, termasuk akar dan menghancurkan dengan membakar atau dengan mengantongi dan membuang sampah rumah tangga.

Karena virus ini sistemik di dalam pabrik, pemangkasan tidak akan menghilangkan kemungkinan infeksi menyebar ke seluruh mawar. Pemangkasan menyebabkan virus menyebar karena kontaminasi dari pisau yang tukang kebun, jadi membersihkan tukang kebun Anda dengan pemutih atau alkohol sebelum pemangkasan semak lainnya.

Penyakit ini tidak bisa hidup di dalam tanah, sehingga penanaman mawar di daerah yang sama setelah tanaman yang sakit telah sepenuhnya dihapus. Meskipun dianjurkan untuk menunggu setidaknya satu tahun untuk akar yang tersisa untuk mati. Periksa semak-semak mawar baru secara menyeluruh untuk memastikan mereka bebas penyakit dan ruang mawar 2/3 dari tinggi maksimum mawar itu pada saat jatuh tempo sehingga daun dan tongkat tidak datang dalam kontak dengan satu sama lain.

No comments:

Post a Comment