Thursday, October 22, 2015

Jika Anda Ingin Roses Itu Bau Besar ini Apakah Anda Akan Beberapa Ingin Pertimbangkan

Roses telah dihargai selama beberapa generasi untuk kecantikan mereka tapi itu tidak tarik utama mereka. Kebanyakan tertarik untuk mawar untuk aroma yang sangat kuat mereka yang merupakan alasan wanita menyukai mereka begitu banyak. Tidak ada yang mengatakan aku mencintaimu seperti selusin mawar dan mereka pasti akan memberikan Anda poin brownies besar. Semua wanita ingin diperlakukan seolah-olah mereka sangat khusus dan hadiah mawar adalah sesuatu yang mencintai semua wanita.

Jadi sekarang aku punya Anda berpikir tentang memberi wanita Anda mawar atau bahkan selusin mawar, sekarang Anda mungkin akan ingin tahu apa yang terbaik berbau mawar. Ada sebuah asosiasi yang dikenal sebagai All American Rose Seleksi yang bertanggung jawab untuk memilih yang terbaik mawar setiap tahun di Amerika Serikat. The AARS telah menilai mawar selama puluhan tahun dalam beberapa kategori yang berbeda serta kriteria yang beragam. Paling Bau Luar biasa adalah salah satu kategori yang paling menarik dan disukai dan mereka selalu memilih pemenang.

Kami memiliki salinan dari daftar terbaru dari AARS tapi mari kita juga melihat beberapa varietas mawar. Salah satu jenis lebih populer dari mawar adalah Climbing Rose. Mawar ini adalah orang-orang yang Anda lihat tumbuh pagar dan teralis dan juga ditemukan tumbuh liar di banyak tempat di Amerika Serikat. Hybrid Tea Roses adalah mawar yang mencakup banyak varietas yang berbeda dari mawar yang diciptakan melalui mutasi genetik dan campuran dari berbagai jenis mawar. Ini adalah salah satu yang paling dicari setelah semua mawar. The Floribunda Rose memiliki mekar dengan biasanya lebih dari lima yang tumbuh dalam kelompok pada batang tanaman.

Akan kembali ke tahun 1970-an, mawar dikenal sebagai Delight ganda memenangkan penghargaan untuk bau dan cocok untuk tumbuh di iklim zona 5-7. Mawar ini adalah dari kategori Teh Hybrid dan memiliki kelopak putih dengan pusat pink pucat dan fitur bau manis pedas. Elle Rose yang satu penghargaan aroma terbaik pada tahun 2005 memiliki bau fruity dengan kelopak merah muda dan mekar besar empat inci atau lebih. Mawar ini sangat cocok di zona iklim 7-10. Jika Anda ke aroma sangat kuat Anda mungkin ingin mempertimbangkan Memorial Day Rose yang merupakan teh mawar Hybrid dan baik di iklim panas di zona 7-10. Ini naik satu penghargaan pada tahun 2004 dan memiliki damask sangat kuat bangkit aroma yang dapat menghasilkan aroma yang mengisi ruangan dengan hanya segelintir kelopak. Pendakian pertama naik menjadi menang sejak tahun 1977 adalah 4 Juli naik yang memenangkan penghargaan aroma terbaik di tahun 1999 dan terbaik ditanam di zona iklim 5-9. Mawar yang indah ini mencakup lebih dari 14 kaki lebar dalam banyak kasus. Mawar ini datang dalam kelopak merah dan putih.

No comments:

Post a Comment