Wednesday, October 7, 2015

The Mystique dari Black Rose

Ketika Anda membayangkan hitam naik karangan bunga, apakah Anda membayangkan anak Anda trik-atau-memperlakukan sebagai Mempelai Frankenstein membawa seikat mati palsu mawar hitam? Itu akan menjadi konsensus kebanyakan orang. Namun, mawar hitam telah lama menjadi bunga mitos dan simbolis. Dari awal waktu, mawar hitam telah menjadi simbol kuat dalam budaya di seluruh dunia. Bunga mistis ini dapat merayakan ulang tahun tonggak cahaya-hati, membuat hilangnya tulus cinta, atau membuat kasus yang kuat untuk membalas dendam dan pembalasan. Tapi, kebenaran diberitahu, hitam riil naik tidak benar-benar ada di alam, namun demikian, mereka sering ditampilkan dalam cerita fiksi dengan arti yang berbeda seperti "ilmu hitam" atau "keindahan hitam" dan varietas kematian mawar.

Mawar hitam bahkan tidak benar-benar hitam. Mereka sebenarnya warna merah sangat gelap. Kami mungkin suatu hari melihat rekayasa genetika naik di tahun-tahun mendatang (Jepang saat ini bekerja pada ini) tetapi sebagai hari ini tidak ada hitam benar naik terobosan. Mawar dengan "Black" di nama mereka angan-angan karena hitam adalah benar-benar gelap merah atau ungu. Beberapa merah hitam varietas mawar memiliki kelopak yang membakar hitam di bawah sinar matahari, tetapi tidak ada orang kulit hitam benar. Sebuah mawar hitam buket bagaimanapun, membuat pernyataan aneh yang indah.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri atau orang lain, "Dimana saya bisa membeli biru atau hitam naik untuk membuat mawar hitam buket". Singkatnya, Anda tidak bisa karena tidak ada hal seperti itu. Sebuah mawar biru benar telah menjadi bunga tercapai peternak mawar selama ratusan tahun, namun mawar tidak punya gen untuk menghasilkan warna biru. Anda mungkin telah melihat foto-foto mawar biru atau hitam di Internet, namun, kecuali mereka yang dicelup warna itu, ini adalah pemalsuan.

Selama abad ke-19, bahasa dan makna dari bunga menjadi populer. Dalam konvensi ini, mawar hitam untuk kebanyakan orang menandakan kematian, kebencian atau dendam. Namun dalam kenyataannya, itu benar-benar berarti perpisahan dan penanggulangan perjalanan yang panjang dan sulit. Mereka sering digunakan di pemakaman untuk tawaran kata perpisahan untuk orang yang dicintai perjalanan spiritual mereka. Sebuah mawar hitam buket kadang-kadang diberikan kepada seorang duda sebagai hadiah pada belasungkawa. Sebuah mawar hitam tunggal mungkin telah dikirim oleh seorang teman dekat dan atau kekasih yang dikirim ke perang atau dalam perjalanan dari mana mereka tidak berharap untuk kembali. Sebuah makna yang berbeda-beda adalah "pengabdian dipertanyakan ', karena mawar hitam yang benar adalah tidak mungkin untuk menghasilkan.

Hitam mawar telah digunakan dalam banyak judul buku, paling sering novel percintaan. Penulis produktif Nora Roberts dan Christina Sky telah berjudul novel roman mereka Black Rose. Lain Black Rose adalah rekening biografi Madame CJ Walker-wanita pertama Afrika jutawan Amerika penulis Tananarive Karena. Harlequin telah menerbitkan seluruh rangkaian novel roman sejarah disebut, "Knights of the Black Rose". Sebuah mawar hitam buket telah digambarkan di sampul novel Harlequin.

No comments:

Post a Comment