Monday, October 5, 2015

Rose Care - Memiliki Sukses Dengan Banyak Varietas Roses

Sebuah mawar adalah bunga abadi yang bisa tumbuh di semak atau tanaman merambat. Ada lebih dari 100 jenis mawar yang datang dalam berbagai warna dengan hibrida baru yang ternyata hampir setiap tahun. Mereka sangat populer karena keindahan dan indah wangi dan tukang kebun di seluruh dunia terus-menerus mengasah keterampilan mereka di bidang perawatan naik semak.

Spesies mawar datang dari berbagai daerah di dunia. Karena hibrida yang mudah didapat, naik perawatan semak telah mendapat jauh lebih mudah. Banyak dari hibrida ini telah dikembangkan tidak hanya untuk warna dan kecantikan mereka tetapi untuk menciptakan semak-semak mawar yang dapat berkembang dalam zona iklim yang sulit.

Kebanyakan mawar memiliki lima kelopak, dengan beberapa spesies memiliki hanya empat. Secara tradisional mawar putih atau merah muda tapi banyak kuning atau merah telah menjadi sangat biasa. Beberapa spesies mawar termasuk Lady Rose Bank, California Rose, Dog Rose, Briar Bush dan Pasture Rose.

Ada beberapa tips, teknik dan fakta-fakta penting Anda harus tahu untuk yang tepat dan berhasil naik perawatan semak. Roses biasanya membutuhkan sekitar lima jam dari sinar matahari langsung sehari, terutama selama musim tanam. Setelah es set pertama dalam mawar akan memasuki tahap aktif. Roses telah ditempatkan ke dalam tiga kelompok utama; Wild Rose, Old Garden Rose dan Modern Garden mawar.

Karena hibrida baru di pasar saat ini, naik perawatan semak tidak sesulit seperti yang telah di masa lalu. Spesies baru telah dibesarkan untuk menjadi toleran kekeringan dan serangga dan penyakit tahan. Mereka juga lebah khusus dibiakkan untuk berkembang di zona iklim tertentu. Pembibitan di berbagai daerah AS biasanya hanya akan membawa mawar yang telah khusus dibiakkan untuk daerah mereka.

Beberapa mawar hibrida juga telah dikembangkan untuk menghasilkan warna tertentu atau mungkin untuk mengurangi jumlah duri. Keberhasilan naik perawatan hanya dapat dicapai jika Anda memilih berbagai mawar yang akan tumbuh dengan baik di iklim Anda. Jika Anda memesan secara online pastikan untuk melakukan penelitian Anda. Jangan hanya mendasarkan keputusan Anda pada warna atau berbagai tetapi untuk zona iklim juga.

Pemangkasan adalah salah satu aspek dari perawatan mawar yang telah tumbuh menjadi sebuah bentuk seni. Roses dapat dipangkas sehingga mereka tumbuh terlihat seperti pohon daripada semak. Pemangkasan juga diperlukan untuk melatih mendaki mawar tumbuh lebih teralis. Paling sering meskipun pemangkasan dilakukan pada akhir musim mekar sebelum mereka pergi tidur. Rusak atau pertumbuhan yang sakit harus dipangkas segera.

Rose perawatan juga akan mencakup sejumlah deadheading. Ini adalah ketika bunga mati atau berubah warna dikeluarkan selama musim mekar. Hal ini akan mendorong pertumbuhan baru dan menghambat serangga dan kutu penyakit. Praktek deadheading akan menjaga semak mawar mencari kuat dan bersemangat.

Beberapa kiat utama untuk diingat dalam naik perawatan semak dapat naik pilihan, penyiraman yang tepat dan makan, pemangkasan dan deadheading. Naik perawatan dapat dibuat mudah dengan hanya mengingat beberapa hal ini.

No comments:

Post a Comment