Wednesday, October 21, 2015

The English Garden Rose - Sebuah Cottage Garden Favorit

Secara tradisional, mawar telah menjadi komponen penting dari taman Inggris. Mereka selalu ditemukan bersama favorit taman pondok lama mapan lainnya seperti bunga lupin, potentillas, Hollyhock dan geranium.

Generasi baru 'English Garden Roses' yang diproduksi oleh mawar David Austin, di Inggris, meskipun tidak diakui sebagai kelas baru mawar, telah mengambil didirikan dunia tumbuh-naik oleh badai. Ini terbaru dari perkenalan yang, pada kenyataannya, hibrida, dikembangkan dengan menyeberangi 'Old Garden Roses' dengan lebih modern Hybrid Tea dan floribunda mawar.

Pengembang, David Austin, berangkat untuk menghasilkan mawar yang mengingatkan mereka tumbuh selama masa Victoria. Roses yang memiliki daya tarik dan keagungan diingati. Suatu waktu ketika mawar dibiakkan untuk merangkul yang sekarang, semua-terlalu-sering, dilupakan pesona aroma. Begitu banyak mawar, dalam beberapa tahun terakhir, telah dibiakkan untuk daya tarik visual mereka sendiri, dengan aroma kualitas terlupakan.

Tukang kebun modern telah lama meminta petani untuk kembali ke mengembangkan mawar yang wangi sekali lagi. Berapa banyak cinta telah hilang dari mawar tanpa parfum? Anda menempatkannya ke hidung dan bukannya aroma memabukkan - apa-apa! Tidak ada karangan bunga, tidak ada aroma memabukkan, tidak ada. Sebuah mawar tanpa parfum adalah ejekan, parodi itu sendiri.

Ini mawar Inggris baru memiliki mekar yang, dalam bentuk, mengingatkan pada klasik Gallica dan damask mawar tapi dapat bunga berulang kali untuk jangka waktu lama, selama musim panas, dengan manfaat tambahan dari yang lebih luas, rentang yang lebih kontemporer warna. Mereka adalah kesalahan besar musim panas, biasanya antara bulan Juni dan September. Variasi dalam pewarnaan yang sangat mengingatkan pada mawar taman tua di masa lalu.

Mawar ini dapat tumbuh sebagai besar, semak baik-bulat atau sebagai mencangkung luar biasa turun pendaki dan mereka bekerja sangat baik bersama peony dan memang dapat bekerja di mana peony tidak akan. Mereka memiliki kepala yang lebih besar, lebih kelopak dan banyak lagi aroma dari mawar khas Anda.

Ketika mawar ini awalnya diujicobakan, di beberapa negara lebih hangat dari Amerika Serikat, mereka ditemukan tumbuh jauh lebih tinggi daripada ketika ditanam di iklim dingin di Inggris. Yang telah terbukti menjadi bonus untuk Amerika karena mereka sekarang memiliki lebih serbaguna naik.

Mawar Austin ini telah sebagian besar mencapai apa yang mereka ditetapkan untuk dilakukan. Mereka telah berhasil menciptakan mawar dengan kualitas kuno dari parfum memabukkan, dan bunga gaya Gallica Rosa dengan ciri-ciri modern ulangi berbunga dan lebih up-to-date warna. Tapi itu telah datang pada harga.

Mawar ini belum diberkati dengan ketahanan terhadap penyakit dan tahan banting yang melekat pada mereka orang tua Old Garden Rose. Banyak dari mereka yang rentan terhadap penyakit yang sama yang buruk mempengaruhi modern teh hibrida dan floribunda mawar. Kelemahan lain yang potensial untuk jenis mawar adalah kurangnya tahan banting di zona utara dari Zona 5, di Amerika Serikat.

Terlepas dari kekurangan ini, mawar ini telah dibawa ke jantung oleh mawar membeli umum dan banyak lainnya naik petani yang membuat mereka tersedia juga melalui skema lisensi internasional.

No comments:

Post a Comment