Saturday, October 10, 2015

Merawat Rose Semak

Tumbuh dan merawat semak-semak mawar adalah bagian dari maintenances taman. Itu jika Anda memiliki beberapa semak-semak mawar di area taman Anda. Mawar selalu secantik biasanya. Sama seperti kulit manusia, untuk menjaga cahaya dan keindahan, peduli tepat harus diberikan kepada mereka. Mawar adalah bunga yang tak perlu dari tukang kebun yang paling. Meskipun perawatan ekstra yang dibutuhkan untuk tumbuh semak-semak mawar di kebun, tukang kebun dan pecinta bunga tidak akan keberatan melakukannya. Itu karena mawar yang benar-benar memperindah taman dan memberikan perasaan damai, manis dan kebahagiaan.

Tumbuh dan merawat semak-semak mawar sangat bermanfaat dan mudah terutama jika Anda cenderung dengan bunga tumbuh. Untuk memulai, Anda harus memiliki sedikit pengetahuan tentang dasar-dasar berkebun dan lokasi taman di mana ada sinar matahari yang cukup. Ketika Anda mempelajari semua dasar-dasar dan tips dari semak-semak mawar peduli, Anda dapat mengubah taman Anda menjadi semak sempurna profesi mawar '. Anda juga perlu tahu lebih banyak tentang mawar tertentu yang Anda akan tumbuh dan peduli sehingga akan sukses untuk Anda dalam menciptakan taman yang indah Anda sendiri semak-semak mawar.

Tumbuh dan merawat semak-semak mawar bisa menjadi pengalaman menyegarkan. Jika Anda memutuskan untuk ini, Anda perlu mengetahui tugas penyemprotan, pemupukan, dan pemangkasan tepat waktu tanaman mawar. Anda juga perlu tahu tentang hama dan penyakit yang dapat merusak semak-semak mawar Anda jika tidak benar diurus. Dalam mengurus semak-semak mawar, Anda harus memiliki jumlah yang tepat air untuk pemeliharaan dan perawatan sehari-hari. Setelah semak-semak mawar diisi dengan air atau disiram kurang, mereka akan mati karena naik tanaman sangat halus ketika datang ke penyiraman. Jika semak-semak mawar mengalami terlalu banyak air, akarnya mendapatkan dangkal. Jika ini terjadi akar akan mampu menyerap nutrisi penting, yang akan membantu mengembangkan sistem akar yang kuat dari tanaman mawar. Pertumbuhan jamur juga didorong penyiraman sekali dangkal terjadi di semak-semak mawar. Dalam penyiraman lebih disukai untuk semak-semak mawar. Daun tanaman mawar yang diperlukan untuk disimpan kering untuk menghindari mengganggu penyakit.

Membuat tanah di sekitar tanaman mawar untuk menjadi kaya kalium juga merupakan bagian dari merawat semak-semak mawar terutama selama musim berbunga. Beberapa ahli menyarankan bahwa mawar menempatkan beberapa kulit pisang di sekitar tanah tanaman mawar atau di dasar tanaman akan lebih baik karena kulit pisang dikatakan kaya magnesium, kalium, sulfur, dan fosfat. Proses ini juga terbaik selama musim pemupukan tanaman mawar, yang penting untuk berbunga. Tingkat pH tanah untuk semak-semak mawar harus dipertahankan antara 6,0-6,5. Dianjurkan untuk memiliki cek rutin pada tingkat pH juga.

No comments:

Post a Comment