Monday, October 19, 2015

Memilih Roses Untuk Landscape Anda

Roses telah lama menjadi favorit di antara semua jenis tukang kebun, dan mawar terus menikmati popularitas besar hari ini. Selain kecantikan mereka sebagai bunga potong dan di karangan bunga, mawar adalah salah satu bunga yang paling berguna dan menarik bagi rahmat lanskap setiap rumah.

Sebagai soal fakta, bagian luar rumah dapat dibuat lebih anggun dan lebih mengundang melalui penggunaan indah lanskap mawar. Memilih yang tepat, dan memastikan bahwa mereka pujian gaya keseluruhan rumah, sangat penting untuk keberhasilan keseluruhan lanskap.

Untungnya, jumlah mawar lanskap hias membuat menemukan mereka tugas yang mudah. Kesulitan terdiri dari memilih yang tepat dari berbagai ini. Ada sejumlah kelas mawar yang karakteristik membuat mereka besar untuk digunakan sebagai tanaman hias landscape. Misalnya, tukang kebun yang ingin tumbuh mawar dan lebih gapura atau teralis mungkin ingin menggunakan tinggi tumbuh teh mawar. Teh mawar terkenal untuk mekar mengangguk mereka, karena itu semua yang lewat di bawah lengkungan akan disuguhi pemandangan indah dari mawar mekar penuh.

Untuk aksen dinding atau struktur permanen lainnya, pendakian mawar yang benar seringkali merupakan pilihan terbaik. Memanjat mawar benar dapat dilatih untuk banyak efek yang berbeda, termasuk mendaki panjang struktur, atau aksen puncak dan sisi dinding atau bangunan.

The Polyantha atau modern hari Floribunda naik adalah pilihan yang cocok untuk tukang kebun mencari percikan hidup warna untuk latar belakang. Ini varietas populer mawar memiliki semprotan besar mekar, dan mereka adalah pilihan populer untuk memberikan warna dalam lanskap.

Jika mawar untuk ditanam di depan tanaman lain di lanskap, miniatur atau rendah tumbuh Cina mawar adalah pilihan yang sempurna. Roses bahkan dapat digunakan sebagai lindung nilai, dengan mawar semak modern dan Rugosa mawar menjadi pilihan yang sangat baik.

Tentu saja, karena dengan aspek berkebun, warna adalah suatu pertimbangan penting. Setelah semua, tujuan setiap tukang kebun adalah sebuah taman penuh warna-warni, bersemangat dan sehat tanaman. Untungnya, mawar datang dalam begitu banyak bentuk, ukuran, tekstur dan warna yang benar-benar ada mawar untuk setiap tukang kebun.

Tujuan dari memilih mawar warna terbaik untuk lanskap harus untuk pujian warna dari lanskap sekitarnya. Misalnya, semprotan polos mawar teh putih dapat mencolok terhadap bata rumah merah tua, atau pengaturan dari mawar merah muda dapat menjadi pujian yang sempurna untuk batu atau marmer pintu masuk. Dengan begitu banyak warna mawar untuk memilih dari, itu harus mudah untuk menemukan warna yang pujian dan meningkatkan setiap skema dekorasi.

Salah satu tren populer di dunia lansekap adalah dengan menggunakan berbagai tanaman yang berbeda dan bunga dalam lanskap. Sedangkan tunggal lansekap spesies itu dalam mode beberapa tahun yang lalu, sebagian besar tukang kebun saat ini ingin menggunakan campuran warna yang berbeda, spesies dan gaya tanaman. Melakukan sehingga tidak hanya membuat taman bersemangat, tetapi diperkirakan untuk meningkatkan kesehatan tanah juga.

Untungnya, mawar meminjamkan diri dengan baik untuk campuran ini, dan mawar dapat menjadi bagian indah dari lanskap keseluruhan tanaman dan bunga. Selain itu, ada mawar cocok untuk berbagai iklim. Memilih varietas mawar terbaik untuk iklim tertentu Anda harus berarti pestisida lebih sedikit, beberapa masalah penyakit dan taman sehat secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment